Cara Mengubah Kuota Telkomsel Videomax, Gamemax, Musicmax, Chat, Entertainment, Menjadi Kuota Reguler Dengan Aplikasi Kpntunnel.


Assalamualaikum Wr.Wb. Hallo gan berjumpa lagi dengan saya di kesempatan kali ini saya akan membahas artikel sesuai dengan judul di atas, baik di jaman yang modern ini sudah tak gila lagi dengan yang namanya internet, tapi masih ada saja permasalahan yang sering muncul ibarat yang saya alami, misalnya saya beli paket telkomsel dengan kuota reguler 10GB dengan bonus kuota videomax 2GB, waktu kuota regulernya habis dan bonus kuota videomax tak tau harus di apakan, kan sayang kalo tidak kepakai, nah di sini saya akan bagikan cara biar kuota tersebut sanggup jadi kuota reguler dengan aplikasi KPNTunnel rev.
1. Install aplikasi KPNTunnel Rev di playstore, kemudian buka.

2. Tampilan awal aplikasi, di bab Tipe Proksi pilih SSL/TLS Direct dengan port 2323 ataupun bawaannya, kemudian pada bagian server spoof isi dengan bug host untuk bug host sanggup di lihat di bab akhir.

3. Buat akun atau siapkan akun SSH yang support SSL/TLS,  daftar situs pembuat akun SSH yang support SSL/TLS liat di bab akhir.

4. Setelah menciptakan akun SSH kemudian pergi ke bab pengaturan, klik pada SSH Tunnel, kemudian isikan di bab IP/Host, nama pengguna dan kata sandi isikan sesuai dengan yang ada di akun SSH yang kalian buat.

5. Kembali lagi ke setting, pada bab Instansi SSL pilih SSL.

6. Kembali lagi ke halaman awal aplikasi, kemudian klik pada tombol mulai, jikalau tampilannya ibarat ini, berarti anda sudah berhasil mengubah kuota videomax menjadi reguler.
Gak mau ribet dengan cara di atas, sanggup anda download konfignya, cara gunakan konfig:
1. Klik pada bab (yang bertitik tiga).

2. Lalu pilih opsi config dan pilih import config.

3. Lalu cari berkas konfig yang sudah di download. Link konfig ada dibagian akhir.

Daftar bug host:
1. Gamemax = ig-growthy.line-apps.com
2. Videomax = play.hooq.tv
3. Entertainment dan Musicmax = www.joox.com
4. Chat dan FB = www.whatsapp.com dan www.facebook.com

Situs penyedia SSH yang support SSL/TLS:
1. speedssh.com

  • 2. akunssh.net
3. flyssh.com
4. sshocean.com

Sekian yang sanggup saya bagikan jikalau ada yang di tanyakan silahkan komen dibawah. Wassalamua'laikum Wr.Wb.

[•]TAG
internet grastis, internet gratis telkomsel, config kpntunnel, config videomax, config gamemax, config musicmax, config entertainment, config chat dan fb, cara ubah kuota videomax menjadi kuota reguler, cara ubah kuota videomax menjadi kuota reguler, cara ubah kuota gamemax menjadi kuota reguler, cara ubah kuota entertainment menjadi kuota reguler, cara ubah kuota chat dan fb menjadi kuota reguler.
Buka Komentar

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Telkomsel Videomax, Gamemax, Musicmax, Chat, Entertainment, Menjadi Kuota Reguler Dengan Aplikasi Kpntunnel."

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel