Cara Menghilangkan Cat Rambut Dengan Cepat Dan 100% Aman

Cara Menghilangkan Cat Rambut dengan Cepat dan Aman - Kesalahan mewarnai rambut kerap menjadi mimpi jelek bagi para wanita. Bagaimana tidak, ekspentasi yang dipikirkan sebelumnya harus pupus ketika warna rambut yang dipilihnya tidak cocok, ataupun mengalami kegagalan pewarnaan.

Walaupun banyak orang yang sudah berusaha mencoba dan mengubah warna rambutnya dengan perhitungan yang matang, namun tetap saja kesalahan bisa terjadi. Maka dari itu, jalan satu-satunya yakni menghilangkan warna cat rambut tersebut dengan segera.

Lantas, bagaimana cara menghilangkan cat rambut dengan cepat itu? 

Cara Menghilangkan Cat Rambut dengan Cepat dan Aman Cara Menghilangkan Cat Rambut dengan Cepat dan 100% Aman
Umumnya, proses ini dilakukan biar rambut kembali ke warna semula, lalu menggantinya dengan warna lain yang diinginkan. Tetapi untuk menghilangkan pewarna rambut membutuhkan proses.

Menariknya, tips atau cara kali ini sanggup kau lakukan dengan cepat, gampang dan aman. Bahkan, cara ini bisa dilakukan secara sendiri di rumah.

Sinar matahar

Sinar matahari dipercaya sanggup menghilangkan warna cat pada rambut. Sinar matahari diibaratkan sebagai biro pemutih alami.

Jadi, untuk menghilangkan warna cat rambut, kau bisa menghabiskan waktu beberapa usang berada di bawah sinar matahari.

Yang perlu kau ingat, jangan lupa melindungi kulit dengan lotion tabir surya. Hal ini biar kulit tidak rusak oleh paparan sinar matahari.

Jangan memakai shampo pelindung warna rambut

Pastikan kau tidak memakai produk rambut yang mempunyai pelindung warna cat rambut. Karena, hal ini sanggup menjaga warna cat bertahan dan terlindungi lebih lama. Selain itu, kau juga harus memakai shampo yang biasa saja.

Shampo anti-ketombe 

Bahan kimia yang terkandung dalam shampo anti-ketombe sanggup menjadi solusi untuk memudarkan warna cat rambut.

Kandungan tersebut diyakini bisa menciptakan warna catu menghilang secara bertahap, namun penggunaan shampoo jenis ini juga kerap menciptakan tekstur rambut kau menjadi bergairah untuk sementara waktu.

Tetapi tidak perlu kuatir, kau bisa mengoleskan minyak rambut sebagai solusi biar kehalusannya tetap terjaga.

Garam 

Keramas memakai garam juga diyakini sanggup mempermudah proses pelunturan warna cat rambut. Yang harus kau perhatikan, tidak sembarang garam sanggup digunakan, hanya garam yang memilki kandunga Epsom dan Natrium saja yang sanggup melakukannya.

Lakukan selama satu pekan, maka dengan begitu warna rambut juga akan segera memudar secara bertahap.

Minyak kelapa / minyak zaitun yang dipanas

Cara menghilangkan cat rambut berikutnya yaitu memakai tunjangan dari minyak zaitun atau kelapa.

Caranya cukup dengan memanaskan minyak kelapa atau minyak zaitun selama lima menit, lalu diamkan dan oleskan ke kepala atau area rambut sambil dipijat secara merata.

Tunggu sampai setengah jam, lalu basuh rambut dengan sampo anti ketombe sampai bersih.

Bubuk soda kue

Soda masakan ringan cantik merupakan salah satu materi yang gampang ditemui. Walaupun begitu, materi yang satu ini cukup efektif untuk menghilangkan cat warna rambut dengan cepat.

Caranya cukup dengan menyiapkan mangkuk, lalu masukkan satu sendok makan soda masakan ringan cantik dengan satu sendok makan air perasan lemon. Kemudian aduk dan masukan ke dalam air bilasan dikala keramas. Setelah itu, bilaslah rambut air bersih. Dalam beberapa kali, warna rambut perlahan akan luntur secara alamiah.

Madu dan kayu manis 

Tidak hanya sebagai materi pada masakan ringan cantik dan makanan. Madu dan kayu cantik juga cukup ampuh dalam menghilangkan cat rambut dengan cepat dan aman.

Caranya pun gampang dilakukan. Yaitu dengan menyiapkan sebuah wadah, lalu campur dengan satu sendok makan debu kayu cantik dan satu sendok makan madu.

Aduk secara merata dan oleskan ke area atau bab rambut,kemudian diamkan sampai satu jam lamanya. Setelah itu, segera bilas rambut sampai higienis dan lakukan paling tidak seminggu sekali.

Cuka apel

Cuka apel juga dinilai cukup ampuh sebagai materi penghilang warna rambut. Caranya dengan mencuci rambut dengan sampo anti ketombe, lalu rendam lah rambut dalam larutan cuka apel. Lakukan selama lima menit lamanya.

Jika sudah, segera bilas kembali rambut memakai air higienis dan lakukan kembali pembersihan memakai shampo.

Itulah beberapa tips cara menghilangkan cat rambut dengan cepat dan 100% aman. Walaupun tidak secepat memakai materi kimia, namun cara tersebut lebih alamiah kondusif bagi kesehatan rambut kamu.

0 Response to "Cara Menghilangkan Cat Rambut Dengan Cepat Dan 100% Aman"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel