Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa ada yang Tahu

Kali ini JOSbanget akan bagikan ke kalian cara keluar grup whatsapp tanpa ada yang tahu. Grup WhatsApp sering kali membuat seseorang merasa terganggu karena memang obrolan dan pesan yang terlalu banyak dan bertubi-tubi.

Bukan hanya notifikasi saja yang mengganggu melainkan smartphone yang kita gunakan lama kelamaan akan menurun pada kinerja nya.

Apakah anda adalah salah satu seseorang yang ingin keluar dari grup WhatsApp tapi tidak enak dengan member atau pun adminnya?

Nah untuk itu kali ini saya akan berikan ke kalian Bagaimana cara keluar dari grup WhatsApp tanpa harus ketahuan oleh anggota grup. Udah kayak maling aja ya diam-diam. LOL. OK langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa ada yang Tahu


Langkah-langkah cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ada yang tahu

Untuk keluar dari grup WhatsApp sebenarnya sangat mudah dilakukan namun sebelum kalian mengikuti langkah-langkahnya alangkah baiknya kalian melakukan backup chat terlebih dahulu. Kalian masuk ke menu setting > chat > chat backup. Oke setelah berhasil kalian backup saatnya masuk langkah-langkahnya.


STEP 1 – Mengganti Nomor Whatsapp

Langkah pertama untuk cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ada yang tahu yaitu kalian ganti nomor whatsApp dengan nomor lain. Namun sebelumnya Kalian pasti kan terlebih dahulu bahwa nomor tersebut tidak digunakan pada WhatsApp lain dan juga masih aktif ya Guys.
  • Caranya yaitu kalian klik icon tiga yang ada dibagian pojok kanan atas, kemudian kalian pilih setting/pengaturan.
Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa ada yang Tahu
  • Setelah masuk kepangaturan kalian pilih account, kemudian masuk ke pilihan change number.
Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa ada yang Tahu
  • Selanjutnya kalian tinggal memasukkan nomor lama dan juga nomor baru kalian. Kemudian pilih Done.
Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa ada yang Tahu

STEP 2 – Menghapus Data Whatsapp

Langkah selanjutnya untuk cara keluar grub whatsappp tanpa ada yang tahu adalah dengan menghapus data whatsapp di smartphone kalian. Caranya sebagai berikut.
  • Pertama kalian masuk kemenu setting pada hp kalian. Setelah itu masuk ke manajemen aplikasi
Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa ada yang Tahu
  • Setelah masuk ke manajemen aplikasi kalian cari aplikasi Whatsapp kemudian kalian pilih Clear Data
Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa ada yang Tahu

  • Pada langkah ini kalian sudah berhasil keluar dari grub whatsapp kalian.

STEP 3 – Masuk kembali dengan nomor lama

Langkah terakhir untuk penerapan cara keluar dari grub whatsapp adalah dengan melakukan login ulang kenoor kalian yang lama. Langkah nya tentu saja sama dengan pertama atau awal kalian mendaftar ke Whatsapp. Namun yang membuatnya berbeda kalian tidak boleh login langsung tunggu setidaknya 35-40 menit, kemudian baru lakukanlah login.


Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa ada yang Tahu

Nah, bagaimana mudah bukan langkah-langkah cara keluar grub whatsapp tanpa ketahuan anggotanya kan. jadi kalian tidak perlu lagi tidak enak pada admin ataupun anggotanya. Apabila tutorial diatas berguna, jangan lupa bagikan kekawan-kawan kalian ya. Terimakasih. 

.salam
#Josbanget.com
Buka Komentar

0 Response to "Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa ada yang Tahu"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel