Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Masker Beras

Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Masker Beras - Pernahkah kau mencoba beberapa cara dan materi alami dalam memutihkan wajah, atau mungkin kau sudah tahu cara memutihkan wajah dengan air beras?

Untuk kau yang mungkin gres pertama kali mendengar mengenai salah satu perawatan wajah yang satu ini, tentu kau bisa mencobanya.

Cara ini juga dinilai sebagai salah satu alami yang terbukti ampuh menciptakan kulit wajah terlihat lebih putih higienis dan bercahaya.

Cara ini telah dikenal semenjak jaman dulu kala, bahkan dikala ini pun masih banyak perempuan yang selalu melaksanakan perawatan kecantikan memakai masker beras.

Memang, cara perawatan wajah dengan masker beras sering dilaksanakan oleh putri-putri raja terdahulu, maka tak heran apabila perempuan terdahulu mempunyai kulit wajah yang putih, higienis dan bercahaya.

Bagaimana cara memutihkan wajah dengan air beras

Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Masker Beras Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Masker Beras
Pada jaman modern dikala ini, perempuan cenderung lebih menentukan cara yang instan ketimbang memakai materi alami guna memutihkan kulit wajah mereka.

Salah satunya memakai produk-produk kecantikan yang berisi materi kimia, suntik pemutih, operasi plastik dan cara-cara instan yang tidak direkomendasikan lainnya.

Tetapi apabila mereka menyadarinya, apa yang mereka lakukan tersebut tentu mempunyai resiko yang serius dan cukup berbahaya untuk kulit dan diri mereka sendiri.

Cara memutihkan kulit wajah dengan memakai air beras tentunya bisa menjadi pilihan dan cukup ampuh, apalagi cara ini tanpa mempunyai efek samping sama sekali, sekapilun dipakai dalam jangka atau kurun waktu yang lama.

Di samping itu, cara alami ini juga tak memerlukan biaya yang mahal. Terutama kalau dibandingkan dengan melaksanakan suntik pemutih yang bisa berharga ratusan juta dalam sekali perawatannya.

Lalu, bagaimana tahap dan cara memutihkan kulit wajah dengan memakai air beras? Sebelumnya kita akan membahas bagaimana cara membuatnya, kita akan terlebih dahulu mengenai manfaat air beras untuk wajah.

Manfaat masker air beras bagi kulit wajah

Ada bermacam-macam manfaat masker beras bagi kulit wanita, berikut ini sejumlah khasiat dari beras bagi kulit wanita:
  1. Mencerahkan kulit secara alami dari dalam
  2. Melindungi kulit dan mencegah radikal bebas (sinar UV) penyebab kerusakan kulit
  3. Mempercepat proses regerenasi sel-sel pada kulit baru
  4. Mencerahkan kulit dari lapisan terdalam
  5. Memudarkan flek hitam dan bintik bekas jerawat
  6. Mengatasi duduk kasus minyak berlebih di wajah
  7. Membunuh kuman dan basil penyebab timbbulnya jerawat
  8. Menghaluskan kulit kasar
Untuk bisa mendapat semua manfaat diatas, caranya cukup mudah. Pasalnya, kau sanggup melaksanakan perawatan itu secara rutin. Di samping itu, disarankan kau pun mengombinasikan masker itu dengan materi alami lainnya biar hasil semakin maksimal.

Cara menciptakan masker wajah dari beras dengan mudah

  1. Pertama-tama rendam beras di dalam air, campurkan dan aduk kurang lebih sampai air menjadi berwarna putih kental ibarat halnya susu.
  2. Setelah itu, sisihkan air dengan berasnya dan diamkan air rendaman tersebut sekitar semalam, kurang lebih sampai mempunyai endapan.
  3. Kemudian ambil endapan itu dan gunakan sebagai masker wajah, lakukan secara rutin masing-masing malam sebelum tidur.
  4. Diamkan masker tersebut sekitar 30 menit kurang lebih sampai kering, dan bersihkan dengan air mengalir sampai higienis tanpa memakai sabun pembersih wajah.
  5. Setelah pemakaian sekitar 1 minggu, kulit wajah akan terlihat lebih putih, higienis dan bercahaya.
  6. Di samping itu, kulit akan terlihat lebih putih. Melakukan tips ini secara terus-menerus bisa menciptakan kulit wajah tampak lebih kencang dan kenyal serta kulit wajah akan terlihat lebih muda dari umur kau dikala ini. 
Apabila kulit wajah cenderung kering, kau bisa  mnggunakan madu pada endapan air beras tersebut. Hal ini alasannya ialah adonan materi alami tersebut bisa menciptakan kulit wajah menjadi lembab dan terasa lembut.

Nah, itulah ulasan mengenai langkah-langkah dan cara memutihkan kulit wajah dengan air beras. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa kau coba di rumah.

Sebagai refrensi suplemen dalam memutihkan kulit wajah kamu, kau bisa membaca cara Viva Skin Food Cream pemutih bekerja, beserta kelebihan dan kekurangannya.
Buka Komentar

0 Response to "Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Masker Beras"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel