3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Tanpa Iklan Dan Ringan

Android ketika ini menjadi alat Teknologi Komunikasi yang paling banyak digunakan. Bukan hanya untuk Telepon dan SMS saja tetapi melaksanakan aktifitas internet. Saat melaksanakan penjelajahan secara online maka akan banyak virus yang mungkin sanggup masuk ke smartphone anda. Bukan hanya Komputer atau PC saja yang sanggup terjangkit tetapi HP Android juga sanggup terjangkit.

Akibat dari virus yang masuk maka smartphone anda akan mengalami ganguan ibarat loadingnya menjadi lambat bahkan layar sanggup mati. Ada juga faktor lainnya ibarat aplikasi tidak sanggup dibuka atau layar android datang tiba restart sendiri. Untuk menghindari itu semua maka dibutuhkan Antivirus khusus Android agar kondusif dari aneka macam ganguan.

Baca juga : 82 Daftar HP Xiaomi lengkap Harga dan Spesifikasinya terbaru 2018

Antivirus android terbaik dan yang paling ampuh ada 3 yang saya rekomendasikan dari puluhan aplikasi di Play Store. Anda sanggup mendownloadnya secara gratis, hanya membutuhkan sedikit kuota internet saja. Dengan aplikasi antivirus pilihan ini tidak menampilkan iklan yang menggangu serta jikalau di instal tidak memakan banyak ruang (ringan).

3 Aplikasi antivirus Android terbaik tanpa Iklan dan ringan

1. Avast Mobile Security

Antivirus kendaraan beroda empat yang pertama ialah Avast dimana selain sanggup dipakai pada perangkat Android sanggup juga anda gunakan di Komputer. Smartphone anda akan terlindungi dari semua ancaman virus, URL terinfeksi, pencurian bahkan peretasan terminal. Anda sanggup menginstalnya pada Memori Internal maupun Eksternal.

Ancaman yang paling tinggi ialah ketika kita melaksanakan kegiatan online tetapi dengan mobile security ini akan sanggup terhindar dari pencurian. Avast! ini benar benar gratis dan perlu anda coba agar sanggup mengamankan ponsel dimanapun anda berada. Semua orang yang bermaksud tidak baik tidak akan bisa menemukan, menghapus, mengetahui, atau mengunci ponsel Anda dari jarak jauh.

2. Ghost Push Trojan Killer

Ini ialah aplikasi yang berperan untuk menghapus aplikasi lainnya yang berpotensi membahayakan handphone anda. Untuk menggunakannya cukup gampang tetapi HP harus memastikan peranti Anda telah di-root. Jika tidak maka aplikasi ini tidak sanggup digunakan. Ini juga ialah salah satu antivirus terbaik didunia yang banyak penggunanya.

Semua smartphone sanggup menggunakannya ibarat Samsung, Oppo, Xiaomi, Advan, Nokia dan smartphone lainnya. Jangan ragu untuk mencobanyak alasannya cukup ampuh dan terbukti sanggup mendeteksi virus yang masuk. Versi terbarunya yaitu 1.0.3 yang adapat anda download secara gratis dan memakai bahasa Indonesia.

3. AVG Antivirus Security

Antivirus yang terakhir ialah AVG yang mana ini juga merupakan apliaksi andalah untuk menghadang para virus yang masuk. Mendeteksi setiap aplikasi android yang terinstal apakah berbahaya atau tidak. Menyaring setiap file yang masuk baik Foto ataupun Vidio. Dengan menginstalnya maka sanggup mengurangi resiko masuknya virus.

Selain itu dengan aplikasi ini juga sanggup mempercepat proses loading yaitu lebih ringan ketika menggunakannya. Di tahun 2018 ini sudah banyak yang dilakukan update sehingga para penggunanya akan lebih gampang menggunakannya. Jangan ragu untuk mencobanya alasannya tidak akan mengurangi performa RAM handphone anda.

Baca juga : 5 Aplikasi Android Bikin Lemot dan Bikin Baterai Cepat Habis

Itulah 3 antivirus android terbaik, gratis dan ringan yang gres di 2018 ini. Anda cukup menentukan salah satunya dan pastinya tidak ada iklan yang menggangu. Cara menggunakannya cukup gampang dan sanggup anda lakukan setiap hari untuk memproteksi file yang berbahaya. Dengan begitu anda sanggup melaksanakan kegiatan di internet secara bebas dan aman.

Penulis : KISARAN TECH

0 Response to "3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Tanpa Iklan Dan Ringan"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel