20 Laptop Terbaik 2018/2019

Laptop merupakan komputer portable yang sanggup kita bawa kemanapun. Sekarang laptop menjadi kebutuhan hampir untuk setiap orang dari pelajar hingga pebisnis. Menurut Lembaga riset terkemuka di dunia "GfK", perdagangan laptop di Indonesia terus meningkat & posisi ASUS semakin kokoh di puncak dengan 33,1 persen menguasai pasar.

Bagi kau yang sedang mencari laptop, menentukan laptop bukanlah hal yang gampang menyerupai kelihatannya, terlebih jadi kini mengingat munculnya Windows 8 dan 8.1. Banyaknya produk laptop yang tersedia secara online atau tersedia di toko elektronik, cukup untuk menciptakan pikiran kita berputar. Kebanyakan orang mempunyai citra umum wacana laptop mereka harus menyerupai apa yang mereka inginkan dalam hal fitur misalnya, tapi sering terintimidasi oleh pilihan yang tersedia. Di situlah kami memberi solusi dengan 20 Laptop Terbaik di Dunia yang tersedia dikala ini.

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan ialah apa yang Anda butuhkan. Apakah Anda mencari laptop untuk kebutuhan bermain game? Maka kartu grafis dan layar lebar ialah komponen penting dalam laptop yang harus dipilih, coba periksa daftar 20 Laptop Game Terbaik kami atau Anda sanggup melihat daftar 20 Laptop Gaming Murah Terbaik kami, untuk harga yang lebih terjangkau.

Jika Anda mencari laptop murah yang terjangkau, cobalah untuk mencari laptop apa pun di bawah harga 5 juta rupiah yang menunjukkan setidaknya prosesor Core i3 dan memori RAM 4GB. Jika sistem bisnis ialah apa yang Anda butuhkan, maka langkah-langkah keamanan menyerupai pembaca sidik jari dan modul TPM merupakan sautu kewajiban (coba periksa daftar Laptop Bisnis Terbaik kami). Bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di jalan atau aktifitas diluar, maka ultrabook atau laptop ultraportable sangat cocok. Bagi mereka yang membutuhkan sebuah sistem yang dimaksudkan untuk menonton film, pemutar Blu-ray menjadi keharusan.

Setiap tahun kami meninjau beberapa laptop untuk membantu Anda menemukan laptop terbaik. Terdiri dari banyak sekali jenis laptop, dari pengganti desktop, laptop berlayar besar, laptop ultraportabe yang ringan, bahkan laptop / tablet convertible. Berikut ringkasan laptop terbaik untuk Anda.
Laptop Terbaik
Seri Laptop
Kategori
Dell XPS 13 (2018)
Keseluruhan
Asus ZenBook UX330UA              
Harga / Nilai
Surface Book 2
Editing Video & Foto
Lenovo ThinkPad X1 Yoga (2018)
Bisnis
Alienware 17 R5 (2018)
Gaming
Apple MacBook Pro with Touch Bar
MacBook
Selengkapnya Mengenai Laptop Terbaik
Laptop 3 Jutaan TerbaikMerk Laptop Terbaik
Laptop 4 Jutaan TerbaikLaptop Murah Terbaik
Laptop 5 Jutaan TerbaikLaptop Bisnis Terbaik
Laptop 6 Jutaan TerbaikLaptop Desain Grafis Terbaik 
Laptop 7 Jutaan TerbaikLaptop Editing Video Terbaik
Laptop 8 jutaan TerbaikLaptop Gaming Terbaik
Laptop 9 jutaan Terbaik
Laptop 10 jutaan Terbaik  
Update 6 Juli 2018
Kami telah menambahkan 10 laptop terbaru 2018 untuk memperkaya pilihan dan kebutuhan Anda. Selain itu, kami juga telah menciptakan daftar laptop terbaik untuk budget terbatas. Lihat 10 Laptop Murah Terbaik & Terlaris di Indonesia

Daftar Laptop Terbaik Hingga Saat Ini


1. Dell XPS 13 (2018)

Pilihan Editor | Laptop Terbaik 2018
Dell XPS 13  (8th Gen, Kaby Lake R CPU) menjadi laptop favorit kami sebagai yang terbaik tahun ini. Laptop Windows 10 yang disesain kompak dan unggul dalam beberapa hal penting menyerupai kualitas layar dengan border layar yang kecil dan kinerja yang baik. Laptop keren dengan desain cerdas dan  prosesor Intel generasi baru.

Spesifikasi
Tipe Ultraportable, Ultrabook     
Sistem Operasi    
Windows 10
Prosesor   
Intel Core i7-8550U
Kartu Grafis
Intel UHD Graphics 620
RAM  8 GB
Penyimpanan 256 GB SSD
Daya Tahan Baterai  
12 jam lebih

2. Alienware 17 R5 (2018)


Pilihan Editor | Laptop Gaming Terbaik 2018
Alienware 17 R5 kami pilih sebagai laptop gaming terbaik kini ini. Versi terbaru dari Alienware 17 telah mendapatkan pembaharuan hardware yang ditingkatkan, terutama prosesor terbaru Intel Core i9-8950HK yang merupakan prosesor paling cepat dan terbaik dikala ini. Plus Nvidia GeForce GTX 1080 (8GB GDDR5X) yang merupakan salah satu kartu grafis VGA laptop paling besar lengan berkuasa di dunia. Laptop gaming 17 inci yang hampir tepat disegala aspek.

Spesifikasi
Tipe Laptop Gaming
Sistem Operasi    
Windows 10
Prosesor   
Intel Core i9-8950HK @ 2.9GHz
Kartu Grafis
Nvidia GeForce GTX 1080 (8GB GDDR5X)
RAM  32 GB RAM
Penyimpanan 
256GB SSD, 1TB HDD
Daya Tahan Baterai  
3-4 jam (Gaming) - 7,5 jam (penggunaan normal)

3. Lenovo Yoga 920



Pilihan Editor | Laptop 2-in-1 Terbaik 2018
Lenovo Yoga 920 mendapatkan beberapa perbaikan dan fitur pelengkap termasuk layar yang mendukung pen, port Thunderbolt 3 USB-C, menciptakan beberapa penyempurnaan desain dan prosesor Intel generasi terbaru untuk menjadikannya salah satu dari laptop premium terbaik yang tersedia dikala ini. Selain kinerja yang lebih baik, masa pakai baterai laptop ini juga sangat lama.

Spesifikasi
Tipe Ultraportable, Laptop 2-in-1
Sistem Operasi    
Windows 10 Home
Prosesor   
Intel Core i7-8550U
Kartu Grafis
Intel UHD Graphics 620
RAM  8 GB
Penyimpanan 256 GB SSD
Daya Tahan Baterai  
12 jam lebih

4. Lenovo ThinkPad X1 Yoga (2018)


Pilihan Editor | Laptop Bisnis Terbaik
Sejak dulu, ThinkPad memang dikenal sebagai laptop bisnis premium. Dan sekarang, Lenovo ThinkPad X1 Yoga gen 3 sukses meneruskan tradisi sebagai salah satu pilihan laptop bisnis terbaik 2018. Laptop 2-in-1 ini menunjukkan desain premium yang tahan lama, HDR display, prosesor Intel Core terbaru generasi 8 dan pembaca sidik jari yang lebih aman, serta fitur lainnya yang membantu kita untuk tetap produktif.

Spesifikasi
Tipe Convertible, Bisnis              
Sistem Operasi    
Windows 10 Pro (64-bit)
Prosesor   
Intel Core i7-8650U with vPro
Kartu GrafisIntel UHD Graphics 620
RAM  16GB DDR4 SDRAM
Penyimpanan 1TB PCIe NVMe Opal 2.0 SSD

5. Apple MacBook Pro 13 (Touch Bar)



Pilihan Editor | Macbook Terbaik
Apple MacBook Pro 13 (Touch Bar) merupakan upgrade dari versi Macbook terbaru yang paling kami rekomendasikan. Kami benar-benar mengasihi laptop ini. MacBook Pro 13 (Touch Bar) mempunyai desain keren yang lebih ramping, dengan fitur touch kafe yang cerdas dan menyenangkan untuk digunakan. Laptop ini juga cepat, tapi mungkin tidak cukup cepat untuk beberapa selera. Perlu dipikirkan pada spesifikasi maksimum RAM sebesar 16 GB. Kami agak berharap untuk update bulan Maret untuk menambahkan pilihan lebih banyak RAM dan prosesor Kaby Lake terbaru.

Spesifikasi
Tipe  Ultraportable    
Sistem Operasi    
 Apple OS X 10.12 Sierra
Prosesor   
 Intel Core i5 (6th Gen) 2.9 GHz
Kartu Grafis Intel Iris Graphics 550
RAM   8 GB
Penyimpanan  256 GB PCIe SSD

6. Microsoft Surface Book 2 

Pilihan Editor | Laptop Hybrid Terbaik
Laptop Hybrid terbaik yang sangat besar lengan berkuasa dan bertenaga. Dibangun dengan komponen high-end, termasuk prosesor Intel gres dan grafis Nvidia opsional. Beberapa komponen dan sebagian baterai tersembunyi di dasar, sehingga setengah tablet lebih ringan. Resolusi layar tinggi tampak hebat, dan pena stylus yang disertakan sangat baik.

Spesifikasi
Tipe  Ultraportable, Hybrid (Laptop Tablet) 
Sistem Operasi    
 Windows 10 Pro
Prosesor   
 Intel Core i7-8650U CPU
Kartu Grafis
 Nvidia GeForce GTX 1060 / 6GB 
RAM   16GB RAM
Penyimpanan  1TB SSD
Daya Tahan Baterai  
 12 jam

7. HP Spectre x360 (Late 2017)

Berkat Kaby Lake, versi terbaru HP Spectre x360 memiliki kinerja yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan tetap menunjukkan harga terbaik. Laptop premium berbalut almunium yang ramping, cepat, nyaman dan menunjukkan kinerja baterai yang luar biasa (memiliki masa hidup baterai yang sangat baik dan mendukung pengisian cepat).

Spesifikasi
Tipe  Ultraportable, Convertible      
Sistem Operasi    
 Windows 10
Prosesor   
 Intel Core i7-7500U
Kartu Grafis Intel HD Graphics 620
RAM   16 GB
Penyimpanan  512 GB SSD
Daya Tahan Baterai  
 14 jam lebih

8. Huawei MateBook X Pro



Huawei MateBook X Pro ialah notebook premium yang cepat dan tahan lama. Salah satu pilihan laptop gres terbaik pada tahun 2018. Laptop ini dirancang begitu elegan dan elok dengan layar yang memukau (meskipun dengan aspek rasio yang tidak biasa). Dan masa pakai baterai juga unggul diantara banyak pesaingnya. Selain itu, MateBook X Pro juga mempunyai harga yang sangat kompetitif, mengatakan Anda fitur, desain, dan kinerja yang baik dengan harga yang sedikit lebih rendah. Jika Anda mencari laptop gres untuk produktivitas atau hiburan, MateBook X Pro sanggup menjadi salah satu pertimbangan.

Spesifikasi
Tipe Ultrabook      
Sistem Operasi    
Windows 10 Pro
Prosesor   
Intel Core i7-8550U
Kartu GrafisNvidia MX150
RAM  16 GB
Penyimpanan 512 GB SSD
Daya Tahan Baterai  
9 jam lebih

9. Acer Swift 3



Acer Swift 3 merupakan salah satu pilihan ultrabook terjangkau di tahun 2018. Laptop ini menyerupai versi murah dari Swift 7. Dimana Acer mengambil elemen sasis aluminium dari Acer Swift 7 dan menggabungkannya dengan beberapa komponen yang lebih terjangkau.

Berfokus untuk mengatakan kinerja terbaik untuk harga terendah, Acer Swift 3 mungkin masih mempunyai banyak kekurangan. Namun masa pakai baterai yang baik serta keyboard dan trackpad yang nyaman, menjadikan Acer Swift 3 sebagai alternatif murah yang layak untuk laptop menyerupai Macbook Air.

Spesifikasi
Tipe Ultrabook  
Sistem Operasi    
Windows 10 Home
Prosesor   
Intel Core i3-7100U
Kartu GrafisIntel HD Graphics 620
RAM  4 GB DDR4 SDRAM 
Penyimpanan 128GB SSD 

10. Samsung Notebook 9 (2018)



Meskipun mungkin tidak mempunyai keyboard terbaik di dunia, Samsung Notebook 9 masih merupakan salah satu laptop terbaik yang sanggup Anda beli di tahun 2018. Laptop ini mempunyai chipset yang lebih bertenaga daripada MacBook Pro dan tiba dengan harga yang  lebih rendah. Samsung sanggup dikatakan cukup berhasil menciptakan alternatif laptop premium yang stylish dengan spesifikasi yang mematikan, serta ringan dan tipis. Menjadikannya salah satu laptop 15 inci paling portabel yang sanggup Anda beli hari ini.

Spesifikasi
Tipe Ultrabook  
Sistem Operasi    
Windows 10
Prosesor   
Intel Core i7-8550U 
Kartu GrafisNvidia GeForce MX150 (2GB GDDR5)
RAM  16GB DDR4
Penyimpanan 512GB SSD (PCIe)

11. Origin PC Evo15-S


Pilihan Editor | Laptop Gaming Untuk VR Terbaik
Origin PC Evo15-S merupakan laptop gaming premium yang mahal. Namun harga yang mahal sanggup sebanding bagi gamer yang menginginkan laptop gaming terbaik yang nyaman untuk VR. Selain itu, Origin EVO15-S juga benar-benar portabel sehingga cukup nyaman untuk dipakai dalam pekerjaan sehari-hari.

Spesifikasi
Tipe  Laptop Gaming
Sistem Operasi    
 Micorsoft Windows 10 Home (64-bit)
Prosesor   
 Intel Core i7-6700HQ
Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 1060
RAM   16GB DDR4 SDRAM
Penyimpanan  256GB SSD + 2TB HDD

12. Microsoft Surface Laptop



Microsoft melanjutkan kesuksesan-nya di lini perangkat surface dengan menghadirkan laptop yang brilian. Surface Laptop menggabungkan desain modern yang tipis dan ringan dengan komponen mesin yang kuat. Surface Laptop juga hadir dalam pilihan warna-warna keren. Daya tahan baterai sangat baik, serta baik keyboard dan touchpad-nya juga sangat nyaman digunakan.

Spesifikasi
Tipe Ultraporable 
Sistem Operasi    
Windows 10 S, upgradable to Windows 10 Pro
Prosesor   
Intel Core i5 7200U
Kartu GrafisIntel HD 620
RAM  8GB DDR3 SDRAM
Penyimpanan 
256GB SSD

13. Apple MacBook 12 inci (2017)



Kami cukup menyukai MacBook gres ini. Desain cantik, kinerja sangat baik dan daya tahan baterai-nya juga terbilang bagus. Di versi terbaru ini, Apple telah memperbarui prosesor dengan Kaby Lake generasi ke-7 dari Intel, mempunyai peningkatan kinerja dan masa pakai baterai dari sebelumnya. Karena dirancang untuk penggunaan normal sehari-hari. Laptop ini mungkin bukanlah mesin yang kuat, menyerupai MacBook Pro. Meski begitu, MacBook 2017 masih menjadi salah satu pilihan laptop terbaik di dunia dikala ini. Desain super tipis dan ringan memungkinkan Anda membawa laptop ini kemana pun tanpa harus memerhatikan bobotnya.

Spesifikasi
Tipe Ultraporable 
Sistem Operasi    
MacOS 10.12.5 Sierra 
Prosesor   
Intel Core m3-7Y32
Kartu GrafisIntel HD 620
RAM  8GB DDR3 SDRAM
Penyimpanan 
256GB SSD

14. Dell XPS 15



Bagi kebanyakan orang, XPS 13 mungkin ialah laptop yang ideal. Namun untuk Anda yang ingin layar yang lebih besar ada XPS 15 yang sanggup jadi pilihan. Sama menyerupai XPS 13, laptop ini mempunyai performa yang brilian. Namun layar yang besar harus diimbangi dengan spesifikasi yang lebih tinggi, sehingga laptop ini lebih mahal. Apalagi konfigurasi high-end XPS 15 baru-baru ini diperbaharui dengan prosesor-gen 8, serta dimasukkannya GTX 1050 Ti.

Spesifikasi
Tipe Desktop Replacement 
Sistem Operasi    
Windows 10
Prosesor   
Intel Core i9-8950HK
Kartu GrafisNvidia GTX 1050 Ti
RAM  32GB of DDR4 RAM
Penyimpanan 
2TB of PCIe NVMe SSD

15. Asus ZenBook UX330UA



Laptop terbaik dengan harga terbaik. Asus ZenBook UX330UA merupakan pilihan cerdas dengan budget terbatas. Memiliki kinerja prosesor yang lebih cepat dan layar full-HD matt superior. ZenBook terbaru dari Asus merupakan notebook Windows yang seimbang, cerdas dan kuat.

Spesifikasi
Tipe Ultraportable, Ultrabook     
Sistem Operasi    
Windows 10
Prosesor   
Intel Core i5-8250U
Kartu Grafis
Intel UHD Graphics 620
RAM  8 GB
Penyimpanan 256 GB SSD
Daya Tahan Baterai  
10 jam lebih

16. Samsung Chromebook Pro



Pilihan Editor | Laptop Chromebook Terbaik
Samsung Chromebook Pro menunjukkan nilai, fitur, dan kinerja yang luar biasa untuk laptop dengan harga terjangkau. Sebuah daftar fitur yang sangat bernilai untuk harga, termasuk layar sentuh QHD, engsel bibit unggul dan juga stylus. Menambahkan sumbangan untuk toko aplikasi Google Play berarti Chromebook ini sanggup mengakses banyak sekali perangkat lunak.

Spesifikasi
Tipe Ultraporable, Convertible 
Sistem Operasi    
Chrome OS
Prosesor   
Intel Core m3-6y30
Kartu GrafisIntel® HD Graphics 515
RAM  4 GB 
Penyimpanan 
32GB SSD

17. Acer Aspire E5-575


Pilihan Editor | Laptop Murah Terbaik
Jika Anda menginginkan laptop Windows murah, biasanya harus kompromi dengan layar yang membosankan dan beresolusi rendah. Desain yang alakadarnya dan kinerja biasa-biasa saja. Acer Aspire E5-575 menentang anggapan tersebut, menyediakan layar Full HD yang bagus, kualitas build yang solid dan prosesor Core i3 yang cukup bagus dikelasnya. Masa pakai baterai, drive DVD dan hampir semua port yang lengkap, menyebabkan lini ialah pemenang kasatmata bagi konsumen dengan budget terbatas.

Spesifikasi
Tipe Laptop 
Sistem Operasi    
Windows 10 Home
Prosesor   
Intel Core i3-7100U
Kartu Grafis
Intel HD Graphics 620 
RAM  4 GB 
Penyimpanan 
1TB HDD

18. Acer Aspire S7-392-6411




Bottom Line
Jika Anda sedang mencari laptop langsing untuk pamer, namun masih sanggup melaksanakan kerja kasatmata di Windows 8, Acer Aspire S7-392-6411 merupakan ultrabook pilihan yang paling tepat untuk Anda di daftar laptop terbaik ini. Laptop ini merupakan puncak dari tren ultrabook.

Spesifikasi
Tipe  Ultraportable, Ultrabook
Sistem Operasi    
 Windows 8
Prosesor   
 Intel Core i5-4200U, 1.6 GHz 
Kartu Grafis Intel HD Graphics 4400
RAM   8 GB
Penyimpanan  128 GB

19. Dell Inspiron 14R-5437


Bottom Line
Sepuluh jam masa pakai baterai dilengkapi dengan spesifikasi yang baik, Laptop berlayar 14-inch ini cukup terjangkau sebagai pengganti desktop. Itulah citra singkat dari Dell Inspiron 14R-5437.

Spesifikasi
Tipe  Desktop Replacement 
Sistem Operasi    
 Windows 8
Prosesor   
 Intel Core i3-4010U 1,7 GHz   
Kartu Grafis Intel HD Graphics 4400
RAM   4 GB
Penyimpanan  500 GB

20. Dell Latitude E7440 Touch


Bottom Line
Ultrabook bisnis dari Dell yang menunjukkan perpaduan fitur yang baik dari fitur premium, kinerja yang baik, baterai yang sangat baik, dan kompatibilitas yang sangat baik.

Spesifikasi
Tipe  Bisnis, Usaha Kecil, Ultrabook 
Sistem Operasi    
 Windows 8
Prosesor   
 Intel Core i5-4300U 1,9 GHz  
Kartu Grafis Intel HD Graphics 4400
RAM   4 GB
Penyimpanan  256 GB

Buka Komentar

0 Response to "20 Laptop Terbaik 2018/2019"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel