12 Antivirus Android Terbaik 2018

Sedang mencari Antivirus untuk Android? Kami telah merangkum beberapa yang terbaik, baik itu Antivirus Android Gratis maupun Antivirus Android berbayar.

Seperti yang kita ketahui, Android merupakan sistem operasi yang paling terkenal di planet ini, mendominasi segala sesuatu mulai handset Samsung dari Korea, Kindle Fire dari Oslo hingga konsol video game dari New York. Tapi seringkali dalam sistem operasi, sukses mendorong serangan. Itulah sebabnya kami telah mengumpulkan daftar aplikasi keamanan Android terbaik ketika ini.

Perlu diperhatikan! Kabar buruknya dikarenakan kepopuleran dan penggunanya yang banyak, Android menjadi incaran utama malware. Menurut hasil pengujian para hebat dari laboratorium independen untuk malware "AV-Test", tingkat deteksi malware di Android rata-rata pada bulan Agustus sebsar 95,2 persen. Sangat besar, lantaran jumlah aplikasi berbahaya meningkat.

Dalam merangkum antivirus terbaik ini, selain tingkat deteksi yang begitu tinggi kita melihat isu-isu lain, menyerupai desain dan akomodasi penggunaan contohnya sangat penting, fitur suplemen menyerupai backup, call-blocking, anti-pencurian, dan sebagainya ialah fitur hebat yang benar-benar membantu pengguna. Selain itu, kita melihat bagaimana dampak aplikasi keamanan dalam pengalaman pengguna, menyerupai berapa usang waktu yang diperlukan untuk menuntaskan scan malware.

Kita juga melihat bagaimana fitur-fitur tersebut diimplementasikan. Sebagai contoh, sebagian besar aplikasi keamanan jarak jauh akan mengunci perangkat yang hilang, tetapi sayangnya beberapa memungkinkan kita untuk terus berinteraksi dengan perangkat bahkan ketika terkunci.

Apakah Antivirus Android Penting?
Pertanyaannya apakah perlu atau tidak sebuah anti-virus dalam perangkat android? Sementara semua laporan yang saya lihat memperlihatkan bahwa malware Android meningkat, biasanya terbatas dalam bagaimana malware tersebut sanggup menyerang perangkat. Beberapa waktu kemudian spesialis keamanan menyampaikan kepada saya bahwa kamanan Android merupakan sebuah dongeng sukses dibandingkan dengan kegilaan keamanan pada PC di tahun 1990-an.

Tapi ada beberapa manfaat yang tak terbantahkan untuk aplikasi keamanan. Pencurian dan kerugian, yang sejauh ini merupakan ancaman yang paling umum dan keamanan data sanggup dikurangi secara drastis. Dan jikalau malware sepertinya terlalu tidak menyampaikan ancaman, selalu ingatlah bahwa memakai ponsel atau tablet tidak menutup kemungkinan terjadinya email phishing (atau SMS, atau pesan Facebook, dan sebagainya) yang sangat berbahaya.

Beda halnya dengan komputer, Anda tidak akan memakai komputer Windows tanpa software Anti-Virus hanya lantaran risiko di luar sana. Malware dalam Android tidak terlalu mengancam, tetapi aplikasi keamanan akan menjaga Anda dari target.

Lihat juga daftar aplikasi android terbaik lainnya di Aplikasi Android Terbaik 2016 >



Pilihan Editor | Antivirus Android Terbaik 
Avast! membawa sebuah aplikasi yang cukup baik dengan banyak sekali tool-nya, dengan tool anti-pencurian yang baik, perintah SMS yang lebih canggih, dan proteksi anti-malware yang hampir sempurna. Selain itu, versi gratis dari antivirus ini juga sanggup bersaing dengan beberapa aplikasi keamanan berbayar lain, dan versi premium Avast ($ 15 per tahun) meliputi segala sesuatu dari penasihat privasi untuk black list yang sanggup disesuaikan, dan bahkan mempunyai pilihan untuk smartphone yang telah diroot. Antivirus ini juga mempunyai antarmuka dan pertolongan terorganisir yang tetap user-friendly. Secara keseluruhan, Avast! Mobile Security & Antivirus ialah antivirus dan aplikasi keamanan favorit kami di Android.



Gratis
Lookout mempunyai desain interface yang baik. Selain itu juga mempunyai nilai deteksi yang bagus, dan sangat responsif-kadang memperbarui aplikasi mereka untuk mengatasi ancaman Android gres sebelum Google mempunyai kesempatan untuk menutup kerentanan.

3. CM Security



CM security (Clean Master) ialah pilihan keamanan pemenang penghargaan dan menyampaikan beberapa proteksi malware terbaik di Android. Ini dibentuk oleh Cheetah Mobile, sebuah perusahaan riset yang menghasilkan laporan yang sanggup dipercaya perihal keadaan platform Android yang berkaitan dengan segala sesuatu penipuan, dan aplikasi khusus yang cepat dan komprehensif.

4. BitDefender Mobile Security & Anti-virus



Berbayar
Aplikaasi keamanan mobile BitDefender merupakan produk pragmatis dengan biaya tahunan yang wajar. Aplikasi ini memakai sistem scanning berbasis cloud yang unik, dan sanggup memindai seluruh telepon Anda dalam waktu sekitar sepuluh detik. Sementara itu juga memindai setiap aplikasi pada download, sayang tidak sanggup melaksanakan scan tanpa koneksi internet. Sebuah update terbaru menambahkan pertolongan untuk BitDefender Clueful app.

5. Kaspersky Mobile Security 



Gratis
Kaspersky menyampaikan produk yang solid dengan memperlihatkan keamanan. Aplikasi ini menyediakan alat anti-pencurian, pengaturan privasi baru, proteksi malware teratas, dan beberapa fitur unik yang memungkinkan Anda untuk menyimpan beberapa informasi yang tersembunyi pada perangkat. Kami sangat menyukai lockscreen yang aman, dan kemampuan untuk melaksanakan baik perbaikan sistem atau hanya menghapus data pribadi.

6. Malwarebytes Anti-Malware


   

Dalam hal administrasi privasi antivirus ini mungkin bisa jadi andalan. Malwarebytes Anti-Malware sudah mempunyai reputasi yang baik sebagai salah satu alat proteksi PC yang paling ringan diluar sana. Malwarebytes versi Android bisa didapat secara gratis, dengan fokus pada akomodasi penggunaan daripada banyak fitur. Menawarkan proteksi anti-malware, manajer privasi, dan juga peemindai aplikasi yang berperilaku mencurigakan.

Para pengembang juga mengintegrasikan Malwarebytes dengan Android Device Manager - fitur Android pelacakan / anti-pencurian jarak jauh yang secara efektif meniadakan fitur menyerupai pada banyak suite antivirus Android lainnya.

7. AVG Antivirus Security




AVG Antivirus Security rajanya dalam hal proteksi dan fitur anti pencurian. Antivirus ini bisa kau dapatkan secara gratis di Google Play Store dan sanggup mendapatkan amanah untuk melindungi smartphone secara real time dari virus, aplikasi berbahaya dan spyware lainnya. Anda juga sanggup memindai aplikasi, file mencurigkan, pengaturan dan masih banyak lagi.

Bahkan ada pilihan untuk menutup aplikasi yang secara signifikan memperlambat smartphone Android atau juga menghabiskan baterai. Selain itu, jikalau Anda kehilangan perangkat Android yang dimiliki, Anda sanggup memblokir atau menghapus data penting dan menemukan perangkat Android melalui Google Maps .

8. AVL



Dalam hal antarmuka AVL Antvirus yang terbaik. AVL antivirus merupakan pilihan keamanan antvirus Android dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan efisien. Meskipun aplikasi antivirus ini tidak mempunyai beberapa fitur yang lebih canggih yang sanggup ditemukan di aplikasi serupa. Namun AVL tetaplah manis untuk kebutuhan proteksi dasar dan cenderung lebih irit baterai atau dari aplikasi antivirus lainnya.

9. Trend Micro Mobile Security & Antivirus



Gratis
Trend Micro ttidak hanya menyampaikan proteksi malware yang berkualitas, tetapi lebih banyak pilihan daripada layanan lainnya. Aplikasi ini mempunyai nilai proteksi malware yang baik, fitur anti-pencurian, SMS / call blocking, dan beberapa kontrol orangtua. Menariknya, ketika menyeka perangkat Anda menentukan berapa banyak untuk menghapus dari telepon tetapi memicu menghapus jarak jauh. Namun, aplikasi ini tidak mempunyai fitur spy cam dan lockscreen.

10. Norton Security antivirus



Gratis
Aplikasi ini bekerja dengan Norton 360, menyampaikan Anda total proteksi untuk semua perangkat. Aplikasi ini mempunyai nilai yang tinggi untuk deteksi malware, termasuk blokir panggilan dan sms juga bersama dengan daftar fitur khas lainnya. Sayangnya, sistem remote restore tidak mempunyai pilihan anti-pencurian. 

11. McAfee Antivirus & Security



Saya sangat terkesan dengan skor deteksi McAfee dan banyak sekali fitur tambahan, yang meliputi opsi cadangan yang berpengaruh untuk pelanggan premium. Dengan itu Anda sanggup menciptakan cadangan pesan SMS, log panggilan, kontak, dan file media pada perangkat Anda. Saya juga menyukai kontrol fine-grain untuk menyeka perangkat dengan McAfee dan profil yang berbeda untuk mengontrol terusan ke aplikasi. Selain fitur lockscreen, McAfee ialah aplikasi keamanan mobile yang sangat kuat.

12. 360 Security



Gratis
Qihoo 360 Mobile Safe memperlihatkan proteksi malware gratis yang berpengaruh untuk Android dalam paket fitur lengkap yang dibungkus dengan desain interface yang indah dan semuanya benar-benar gratis, tanpa biaya apapun. Kami ingin anti-virus untuk lebih proaktif dan alat anti-pencurian yang relatif lemah, tapi lebih sulit untuk mengeluh ketika gratis.

0 Response to "12 Antivirus Android Terbaik 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel