10 Software Download Manager Terbaik & Tercepat 2018

Sekarang streaming (bukan download) konten telah menjadi lebih populer, tetapi juga masih banyak orang yang menginginkan file disimpan untuk dipakai kemudian hari (Download file).

Banyak hal yang sanggup kita download dari internet. Baik itu software, video, musik, dokumen ataupun gambar. Dalam melacak dan mengelola semua file yang kita download merupakan kiprah yang tidak bisa dibilang mudah, kita juga memerlukan sebuah software biar proses download bisa berjalan efisien. Di sinilah download manager tiba dan menjadi solusi, selain itu software ini juga bisa mempercepat proses download.

Beberapa fitur utama yang menciptakan download manager eksternal sangat mempunyai kegunaan diantaranya : melanjutkan download rusak, categories (dimana download manager sanggup mengorganisir file download sesuai tipe file), download Acceleration (kemampuan download manager dalam memaksimalkan keepatan download), Queue'ing (kemampuan untuk mengatur antrian file yang didownload), Scheduler, Browser integration, Media grabber dan Batch downloads.

Buat Anda yang menginginkan aplikasi download manager yang cepat dan alternatif selain IDM (Interner Download Manager), berikut ini 10 Software Download Tercepat dan Terbaik ketika ini :

1. Flashget



Salah satu software download manager terbaik untuk Windows. FlashGet menjanjikan Download kecepatan enam hingga sepuluh kali lebih cepat daripada download biasanya melalui browser. Aplikasi ini intinya mendukung setiap protokol Download termasuk HTTP, FTP dan MMS. Flashget merupakan salah satu software download manager dengan rating tertinggi di Dunia.

Selain itu, meskipun sizenya sangat kecil, FlashGet mempunyai fitur yang luar biasa untuk ditawarkan, menyerupai pertolongan untuk skin yang bisa Anda dapatkan dan install. Juga, ada beberapa add-ons yang menarik untuk FlashGet. Misalnya, Ini memungkinkan Anda mendapat file yang didownload dalam PC remote melalui email (mengingat bahwa FlashGet diinstal di PC itu).

2. Download Accelerator Plus



Download Accelerator Plus ialah alat yang membantu Anda mempercepat download internet dengan mencari server dengan mencari dan meminta dari beberapa sumber pada ketika yang sama, software ini sanggup menemukan rute tercepat dari lokasi ke hard drive komputer, download menjadi jauh lebih cepat daripada download dari server tunggal.

Download Accelerator Plus juga mempunyai satu ton fitur keren. Anda sanggup menonton video ketika sedang men-download, alih-alih menunggu hingga selesai. Selain itu software download manager ini sanggup mengkonversi video ke MP3 biar kompatibel dengan perangkat lain, serta dilengkapi dengan kegiatan built-in FTP yang memungkinkan Anda untuk mengakses, download dan upload file yang tersimpan pada web server.

3. Internet Download Manager



Software yang satu ini tentunya tidak begitu aneh lagi bagi pengguna internet yang hobi mendownload file, aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang baik menyerupai : penjadwalan download, download accelator yang bagus, serta administrasi donwload yang baik. Namun kekurangan dari software ini yaitu harganya yang cukup mahal.

Selain itu, versi terbaru dari IDM, memilkik pertolongan untuk Windows 10, kemampuan untuk mendapat video dari web browser, pertolongan MMS protokol dll, bersama dengan banyak sekali peningkatan kinerja. Juga, jikalau Anda mempunyai koneksi berbasis kebijakan penggunaan yang adil, fitur untuk mengatur kuota akan sangat berguna.

4. Free Download Manager



Free download manager merupaka aplikasi download manager yang stabil, disertai pertolongan untuk IE, Firefox, Opera, Chrome dan Safari; fitur simultan download multi-bagian; fitur flash video download; fitur restart dan memulihkan; scheduler yang anggun serta administrasi file download yang baik.

5. GetGo Download Manager



Dengan GetGo kau sanggup mensownload video FLV flash dengan satu klik; mengintegrasikannya dengan IE dan Firefox; batch download memakai template ; auto rename; men-download dengan scheduler; mengelola file yang didownload. Namun aplikasi ini mempunyai kekurangan yaitu aplikasi ini mengnstal toolbar ke browser; mengintegrasikan opsional search toolbar ke dalam antarmuka pengguna.

6. Uget



Aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan diantaranya open source dan lintas platform, dirancang untuk menjadi sederhana, ringan dan gampang digunakan. Mendukung pause dan melanjutkan, antrian dan pembagian terstruktur mengenai download file, monitor clipboard dan Firefox dengan FlashGot Plugin. Namun kekurangannya aplikasi ini membutuhkan GTK + lingkungan run untuk men-download dan menginstal secara terpisah untuk pengguna Windows.

7. MultiGet



Beberapa kelebihan dari aplikasi ini diantaranya : Open source dan mendukung multi platform; multi-task dengan multi-thread pada multi-server untuk mempercepat download; clipboard monitoring dengan antarmuka GUI yang baik; opsional cek auto MD5. Kekurangannya : kurangnya integrasi dengan browser

8. GetRight



GetRight membantu pengguna dengan koneksi internet tidak stabil untuk melanjutkan download yang tidak final atau ditinggalkan, daripada harus memulai kembali download dari awal. Kadang-kadang proses download memakan waktu hingga berjam-jam, dan harus direstart dari awal ketika proses download terhenti. Selain itu, GetRight mempunyai alat otomatisasi untuk membiarkan Anda mematikan komputer ketika download selesai, sehingga menghemat tagihan listrik. Aplikasi ini dengan cepat memburu item pada halaman web untuk Anda download.

9. JDownloader



Mencari download manager PC gratis untuk alternatif IDM? JDownloader mungkin bisa menjadi solusi. Software download manager pc ini membawa fitur standar yang baik. Software download manager pc ini sanggup melanjutkan download menyerupai yang Anda inginkan, bersama dengan beberapa fitur yang mengesankan menyerupai pilihan download file ganda, pertolongan download video untuk situs konten terkenal menyerupai YouTube dan Vimeo. Terlepas dari versi Windows, JDownloader tersedia juga untuk Mac, Linux.

10. DownThemAll



DownThemAll bahwasanya merupakan ekstensi untuk browser Mozilla Firefox, yang bisa menciptakan Mozilla mempunyai download manager canggih dan gratis. Jelas, Anda tidak akan sanggup membandingkan DownThemAll dengan download manager yang lengkap dan sudah kami sebutkan di atas, namun software ini tetap menjadi solusi mengesankan ketika Anda membutuhkan kecepatan download yang lebih cepat dan kustomisasi download sesuai keinginan.

Download Manager Terbaik Lainnya

Bagi Anda yang mencari download manager terbaik untuk perangkat Android, bisa lihat rekomendasi kami di Download Manager Android Terbaik.

Buka Komentar

0 Response to "10 Software Download Manager Terbaik & Tercepat 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel