10 Software Desain Web Terbaik 2018

Ingin mendesain website yang keren? Namun merasa resah perihal bagaimana cara mendesain sebuah website. Simak artikel berikut, kami punya 10 Software Desain Web Terbaik yang memastikan desain web baik  dan tidak akan menjadi lelucon.

Sebenarnya kini mendesain web bukanlah suatu hal yang sulit. Bahkan seorang yang bukan profesional IT-pun sanggup mendesain web dengan gampang & cepat. Karena kini dengan adanya software Web Design kita tidak lagi membutuhkan coder HTML untuk mengatur tampilan tata letak situs. Selain itu banyak juga layanan situs yang memperlihatkan aplikasi desain web berbasis browser yang memungkinkan kita untuk memasukkan coding ataupun mendesain web dengan fitur drag-and-drop sederhana. Dengan sedikit tutorial dan percobaan, kita sanggup dengan gampang menghasilkan situs yang tampak profesional. Namun, beberapa software desain web profesional tentunya ada juga yang membutuhkan pengetahuan bahasa pemrograman tertentu.

Daftar Software Desain Web Terbaik Untuk Windows, Mac OS & Linux


1. Adobe Muse



Pilihan Editor | Software Desain Web Tanpa Coding Terbaik
Adobe Muse memperlihatkan software desain web yang gampang digunakan, bahkan tanpa harus menulis satu baris kode. Adobe Muse sanggup merancang desain web yang unik, baik untuk komputer atau versi smartphone dan tablet dari situs Anda. Cukup hanya drag-and-drop bahan desain, widget dan fitur lainnya.

2. Adobe Dreamweaver CC



Pilihan Editor | Software Desain Web Terpopuler
Adobe Dreamweaver CC merupakan software desain web yang sanggup dibilang paling terkenal di Indonesia. Dreamweaver CC memperlihatkan tool pengembangan visual untuk merancang dan mengelola website dan konten mobile. Software yang ideal untuk seorang desainer web yang ingin mempermudah dan mempercepat pengerjaan.

3. Microsoft Expression Design 4



Software desain web profesional dari Microsoft yang memperlihatkan sebagian besar fitur yang lebih berpengaruh dari pesaing dan antarmuka yang lebih efisien. Mencakup set lengkap desain dan alat pengembangan Web profesional berbasis standar modern, streaming video, dan Web grafis. Microsoft Expression Design 4 ini terdiri dari paket tiga aplikasi profesional yang bekerja sama : Expression Web, Expression Encoder, dan Expression Design. Software yang cocok untuk mendesain web modern yang memakai PHP, HTML / XHTML, CSS, JavaScript, ASP.NET atau ASP.NET AJAX, dengan menampilkan tampilan isyarat atau tampilan WYSIWYG.



Adobe Indesign sesungguhnya merupakan aplikasi tata letak halaman profesional untuk penerbitan digital maupun cetak, namun juga memungkinkan kita untuk merancang dan mempublikasikan aneka macam konten untuk aplikasi web dan tablet. Menawarkan kontrol tipografi yang lebih baik, dengan built-in alat kreatif, lingkungan desain intuitif, dan integrasi yang erat dengan Adobe Photoshop, Illustrator, Acrobat, dan Flash.

5. WebSite X5 Evolution 12



WebSite X5 Evolution yaitu software yang ideal untuk menciptakan website harapan Anda menjadi kenyataan. Ini meliputi banyak fitur art terbaru untuk mendesain website keren yang profesional dan responsif. Sangat elok buat Anda yang memang kurang mempunyai pengetahuan pemrograman, alasannya dalam pengunaannya tidak ada coding sedikitpun! Cukup Drag & drop teks, gambar, video, galeri, dan aset serta fitur lainnya.

6. WIX



Merupakan software untuk mendesain web yang mempunyai antarmuka intuitif. Datang dengan aneka macam fitur menyerupai :banyak gadget, ratusan template yang tersedia dalam banyak kategori menyerupai bisnis tertentu dan penggunaan lainnya, friendly dengan situs mobile. Salah satu kekurangannya mungkin tidak adanya fitur statistik.

Secara keseluruhan, Wix yaitu software untuk menciptakan website yang paling gampang dan kaya fitur, dan Anda sanggup menggunakannya untuk menciptakan situs Anda sendiri secara gratis.

7. Blocs



Blocs merupakan software untuk menciptakan / mendesain web yang tersedia untuk Mac. Aplikasi desain web yang gampang dipakai dan mempunyai alat desain web visual yang cepat dan kuat, memungkinkan Anda menciptakan website yang indah dan modern tanpa perlu menulis kode. Dirancang sangat baik untuk pemula atau mereka yang erat dengan desain web.

8. Sketch



Sketch merupakan aplikasi desain web untuk Mac yang mengatakan Anda kekuatan, fleksibilitas dan kecepatan dalam paket aplikasi ringan yang gampang digunakan. Memiliki banyak alat dan antarmuka yang memprioritaskan desain untuk web dan sanggup secara drastis mempercepat alur kerja serta menciptakan proses desain web sedikit lebih mudah.

9. Pixate



Software desain web untuk Windows dan Mac OS. Pixate sangat ideal untuk prototipe animasi yang kompleks atau interaksi untuk aplikasi web mobile (iOS dan Android). Pixate mempunyai keseimbangan antara fasilitas penggunaan dan fungsi : sanggup melaksanakan banyak hal, tetapi tidak terlalu sulit dipelajari : sehabis mempelajari panduan pengguna dan beberapa video tutorial.

10. Coda



Coda merupakan software desain web yang elok untuk Anda yang telah menguasai coding dan kurang disarankan jikalau Anda masih terbiasa dengan WYSIWYG. Software ini sangat intuitif dan antarmuka bersih.

0 Response to "10 Software Desain Web Terbaik 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel