10 Printer Terbaik 2018/2019

Sedang mencari printer terbaik untuk di rumah atau di kantor? Terlihat ibarat pekerjaan yang mudah, namun ini bukan kiprah yang cukup sederhana. Anda akan dihadapkan dengan banyaknya pilihan produk yang tersedia dengan banyak sekali fitur dan harga.

Jika Anda merasa bingung, janganlah karam dalam printer inkjet dan laser. Karena kita telah menentukan printer terbaik untuk banyak sekali kebutuhan dari printer inkjet murah terbaik hingga printer laser terbaik yang mahal.

Tiga cara yang paling berkhasiat untuk mengkategorikan printer terbaik yang sempurna untuk Anda yaitu dengan  tujuan (umum atau khusus), penggunaannya (rumah atau kantor), dan teknologi. Tentukan kebutuhan Anda dengan tiga kategori tersebut dan temukan printer yang tepat. Kebanyakan printer-printer inkjet termasuk printer foto, merupakan tujuan umum printer yang dimaksudkan untuk mencetak teks, grafis dan foto. Printer dengan tujuan khusus mencakup printer portabel, berdedikasi khusus untuk printer foto & printer label .

Baik untuk teknologi laser dan inkjet, keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang paling penting yakni bahwa semua printer laser mencetak teks berkualitas tinggi dibandingkan printer inkjet apapun, dan hampir semua printer inkjet mencetak foto berkualitas tinggi dari lebih banyak didominasi printer laser. Tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah teks atau foto yang lebih penting dan pilih teknologi yang sesuai.

Hal penting sebelum menentukan printer terbaik yang akan Anda gunakan. Apakah printer dipakai di kantor atau di rumah ataupun keduanya? Apakah printer terutama dipakai untuk mencetak dokumen kata atau spreadsheet? Berapa banyak uang yang tersedia, baik untuk membeli printer dan tinta? Apakah Anda perlu untuk mencetak warna atau mencetak hitam putih saja ? Setelah Anda tahu apa yang Anda butuhkan, periksa ringkasan printer terbaik ketika ini.

Daftar Printer Terbaik Saat ini


1. Canon Pixma TS9120



Canon Pixma TS9120 yakni printer rumah dan kantor terbaik yang pernah kami lihat, terutama berkat kecepatan cetak terbaik di kelasnya dan kualitas cetak yang sangat baik untuk teks dan foto. Dengan enam tinta warna individual, Anda mendapat beberapa kualitas warna terbaik yang tersedia ketika mencetak foto, dan biaya tinta tetap masuk nalar bahkan dengan tinta tambahan. Scanner dan copy dibangun di dalamnya, dan semuanya dikontrol dengan layar sentuh berwarna 5 inci yang sanggup disesuaikan. Apapun jenis kebutuhan print yang Anda butuhkan, mungkin inilah printer yang harus Anda beli.

2. Epson WF-2760



Anda sanggup menemukan printer yang lebih murah daripada Epson Workforce WF-2760, tetapi tidak banyak pada kisaran harga ini yang akan memberi Anda fitur Automatic Document Feeder (ADF) dan duplex printing untuk mencetak di kedua sisi kertas. Lebih penting lagi, Anda tidak akan mengorbankan kecepatan atau kualitas meski harga printer ini terbilang murah dari pesaing lainnya. Epson all-in-one yakni salah satu printer inkjet tercepat yang ada ketika ini ketika tiba untuk mencetak teks atau adonan teks dan grafik. Cetakan terlihat anggun juga, entah itu dokumen ataupun foto yang mengilap.

3. Epson Expression XP-640



Kami terkesan dengan gambar yang dihasilkan oleh printer inkjet ini apakah kami memakai kertas foto polos atau glossy. Fotografer khususnya akan menyukai tone warna kulit yang dihasilkan oleh XP-640, selain itu tingkat kepekaan warna yang dihasilkan dari cetakan juga lezat dipandang mata. Epson all-in-one juga menghasilkan cetakan foto hampir dua kali lebih cepat dari rata-rata printer inkjet.

4. Epson WorkForce WF-7110DTW



Jika Anda membutuhkan printer yang sanggup menangani cetakan ukuran A3, dan masih bisa melaksanakan hal lain yang Anda harapkan dari printer all-in-one, maka Epson WorkForce WF-7110DTW merupakan pilihan ideal. Printer ini mempunyai banyak keunggulan, ibarat kapasitas cetak cartridge yang besar 2220-sheet, bisa mencetak kertas ekstra tebal dengan baik, juga mengatakan kecepatan antara 11.5ppm - 15.2ppm untuk mono dan 5.7ppm untuk warna (salah satu printer inkjet tercepat) dan kualitasnya juga baik. Meski kualitas cetak foto tidak bisa menandingi printer foto yang lebih khusus, tapi cukup anggun untuk banyak penggunaan.

5. Canon PIXMA TS6050



Canon PIXMA TS6050 merupakan salah satu printer all-in-one murah terbaik yang ada ketika ini. Meski printer ini tidak terlalu kaya dengan fitur, tetapi dengan scanner yang layak dan kecepatan cetak yang anggun dan kinerja-nya yang juga baik menjadikannya layak untuk Anda pertimbangkan. Kualitas cetak teks dan foto juga terbilang bagus. Plus biaya operasional juga tidak buruk.

6. HP Color LaserJet Pro M252dw



HP Color LaserJet Pro M252dw bukanlah printer laser warna yang terbilang murah, tetapi HP Color LaserJet Pro M252dw mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan rivalnya, termasuk biaya operasional dan pencetakan dupleks. Kualitas cetak umumnya bagus. Teks hitam keluar terperinci dan padat, tanpa rintik-rintik, sementara warna solid cerah dan bagus. Foto-foto warna terinci dengan baik juga. M252dw juga terlihat cerdas, dan dilengkapi koneksi nirkabel yang serbaguna.

7. Brother MFC-J4620DW



Brother MFC-J4620DW merupakan printer yang anggun untuk kantor kecil dan rumahan, lengkap dengan semua fitur yang Anda harapkan dari mesin kantor dengan harga kompetifif. Terdapat 20-page automatic document feeder (ADF) dan Anda juga sanggup mencetak pribadi dari layanan penyimpanan cloud ibarat Dropbox hanya dengan memakai printer yang terhubung ke internet melalui Wi-Fi.

Kecepatan cetak relatif cepat, meski bukan yang terbaik. Hal-hal melambat secara substansial kalau Anda melaksanakan peningkatan kualitas cetak. Teks hitam terlihat sangat baik, meskipun warna yang dicetak pada kertas standar tidak terlihat sebagus yang mereka lakukan pada printer pesaing. Foto di kertas foto tampak bagus, dengan warna yang anggun dan cukup detil.

8. Canon Maxify MB2755



Untuk pengguna dengan tuntutan pencetakan yang lebih besar, Canon Maxify MB2755 yakni pilihan yang sangat baik. Pasalnya printer ini mempunyai tinta dan kapasitas kertas yang besar serta kecepatan cetak yang layak (mencapai sekitar 20ppm pada cetakan mono dan 6.7ppm untuk warna). Fitur canggih termasuk konektivitas Wi-Fi, ADF (meskipun hanya satu sisi, sehingga Anda harus membalik kertas secara manual). Selain itu, kualitas cetak juga luar biasa, dengan teks yang terperinci dan tajam serta warna terlihat anggun pada dokumen dan foto.

9. Epson Expression Home XP-430



Epson Expression Home XP-430 merupakan printer multifungsi terbaik yang handal dan tiba dengan desain kompak dan harga ultra terjangkau. Printer inkjet terbaik bagi pengguna rumahan 

10. Canon Pixma MG5620



Canon Pixma MG5620 Wireless Photo All-In-One Printer ini merupakan printer terbaik untuk mencetak foto yang lebih ditujukan bagi penggunaan sehari-hari (pengguna rumahan daripada kebutuhan kantor), tetapi juga sanggup berfungsi sebagai printer kantor rumah atau personal inkjet multifunction printer (MFP).

0 Response to "10 Printer Terbaik 2018/2019"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel