10 Hp Android Anti Air Terbaik 2018

Siapa bilang elektronik dan air tidak bisa bercampur? Smartphone yang sanggup bertahan ditengah hujan atau jatuh ke dalam genangan air merupakan salah satu tren ditahun 2014 dan masih berlanjut hingga kini tahun 2018.

Jika kau sering berada diluar rumah atau selalu berada di bak renang; atau hanya ingin update status facebok ketika mandi di pagi hari. Apa pun alasannya, kita punya solusinya. Berikut ini daftar top picks untuk siapa saja yang mencari ponsel tahan air terbaik ketika ini, bersama dengan sebuah citra singkat ihwal nomor IP yang membuktikan seberapa baik daya tahan ponsel tersebut terhadap air.

Ketika kita berbicara ihwal perangkat keras tahan air, kita sering merujuk pada rating IP. IP merupakan akronim dari Ingress Protection, dan biasanya diikuti oleh sejumlah nomor, dimanana digit nomor ini memperlihatkan kemampuan ponsel untuk tahan terhadap air dan debu. Digit pertama mengacu pada dukungan partikel padat dan digit kedua mengacu pada cairan. Meski dirancang anti air, kami tidak menyarankan Anda untuk sengaja menenggelamkan ponsel, tapi Anda tidak perlu khawatir terhadap air. Berikut ringkasan HP anti air terbaik untuk Anda.
Nama Smartphone
Dirilis 
Ketahanan
Sony Xperia XZ Premium
Juni 2017
IP68 certified
Samsung Galaxy S8 Active
Agustus 2017 
IP68 certified
Google Pixel 2
Oktober 2017
IP67 certified 
Sony Xperia XZ1
September 2017
IP68 certified
Samsung Galaxy Note 8
September 2017
IP68 certified

HP Anti Air Terbaik & Terbaru 2018


1. Sony Xperia XZ Premium



Harga - Update Januari 2018
Harga Terbaru    Rp. 6.880.000

Sony Xperia XZ Premium merupakan smartphone sony xperia terbaru tahan air dengan performa tinggi dan penemuan yang sangat baik di layar (layar 4K, lengkap dengan fitur HDR menjadikannya sebagai smartphone dengan layar paling canggih ketika ini). Selain itu, smartphone xperia terbaru ini juga dibekali dengan banyak sekali teknologi kamera yang canggih, ibarat Predictive Hybrid Autofocus, Triple image sensing, SteadyShot, BIONZ, Motion Eye, dan LED flash yang sanggup menghasilkan foto dan video yang menakjubkan.

Sony Xperia XZ Premium telah resmi diperkenalkan Sony pada event MWC 2017 di Barcelona dan menerima penghargaan "Best New Smartphone". Namun, tampaknya smartphone ini gres akan tersedia pada Q2.

2. Samsung Galaxy S8 Active



Pilihan Editor | Smartphone Anti Air Terbaik & Terbaru 2017/2018
Galaxy S8 Active merupakan varian S8 dengan desain casing yang jauh lebih kokoh. Memungkinan smartphone ini sanggup bertahan dari benturan dan bantingan. Selain itu, sama ibarat S8, S8 Active sanggup bertahan di dalam air hingga kedalaman 5 kaki selama 30 menit. Tapi layar datar dan bingkai logam S8 Active tentunya akan sanggup bekerja lebih baik untuk bertahan, dan layar yang kokoh memungkinkan layar AMOLED Anda tidak akan retak dan infinit dalam waktu yang lama. Baterai 4.000 mAh di dalam S8 Active juga membantu smartphone ini sanggup menyala lebih lama dari versi S8 biasa.

3. Google Pixel 2



Harga - Update Januari 2018
Harga Terbaru    Rp. 11.850.000

Google Pixel generasi pertama merupakan smartphone yang mengesankan, tetapi mempunyai satu kekurangan yang sangat mencolok yaitu tidak tahan air. Untungnya, diversi terbaru Google menyempurnakannya. Selain spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya, Google Pixel 2 dibekali dengan perlindungan IP67, yang berarti Pixel 2 sanggup bertahan dalam kedalaman hingga 1 meter (3,3 kaki) dengan waktu maksimum 30 menit. Itu setara dengan iPhone 8, 8 Plus, serta iPhone X dan kalah sedikit dengan S8 Active yang mempunyai rating IP68.

4. Samsung Galaxy S8



Harga - Update Januari 2018
Harga Terbaru    Rp.   9.600.000

Selain Galaxy S8 sudah dibekali fitur ketahanan air IP68. Membuat smartphone ini bisa bertahan di kedalaman hingga 5 kaki dalam air selama 30 menit. Tidak ibarat beberapa handset super tahan lama lainnya, Anda tidak perlu berurusan dengan segel pelengkap atau gasket karet berkedip. Selain kemampuan untuk menahan air, S8 dan S8 Plus juga hadir dengan layar ekstra lebar yang menakjubkan, ajun bunyi gres 'Bixby' dari Samsung dan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.


5. Sony Xperia XZ1



Sony Xperia XZ1 yaitu HP Sony Xperia tahan air terbaru ketika ini. Xperia XZ1 sudah mengantongi IP68, yang berarti sanggup menahan 5 kaki perendaman selama maksimal 30 menit. Handset Sony yang lebih bau tanah memakai flaps untuk mencegah masuknya air, tapi untungnya Anda tidak akan menemukan pintu karet yang menyebalkan di XZ1. Model ini didukung oleh prosesor Snapdragon 835 yang sama dengan jajaran smartphone kelas atas lainnya, ibarat Galaxy S8, Pixel 2, dan OnePlus 5T, dan sanggup merekam video dengan kecepatan 960 frame per detik dengan sangat halus.

6. Samsung Galaxy Note 8



Harga - Update Januari 2018
Harga Terbaru    Rp. 11.999.000

Saat ini Galaxy Note 8 merupakan smartphone premium terbaik dan termahal dari Samsung. Tapi setidaknya Anda tahu ponsel mahal ini tidak akan hancur oleh percikan air. Rating IP68-nya berarti smartphone ini bisa bertahan hingga 5 kaki dalam air selama 30 menit tanpa ada masalah. Meski ketahanan air bukanlah fitur utama smartphone premium ini. Layar ekstra lebar, kamera belakang ganda dan S Pen yang lebih baik  merupakan fitur canggih yang akan Anda dimiliki ketika membeli smartphone ini.

7. LG G6



Harga - Update Januari 2018
Harga Terbaru   Rp. 7.360.000

Beberapa orang mungkin kecewa dengan fitur tahan air LG G6 yang berjalan beriringan dengan baterainya yang kini tidak sanggup dilepas. Namun LG berharap bahwa dengan kapasitas baterai Li-Po 3300 mAh battery yang efisien dan fitur pengisian nirkabel akan mengimbangi kekurangan tersebut. Plus, ia mempunyai dual kamera belakang yang canggih, Google Assistant dan layar 5.7 inci yang jernih.

8. Motorola Moto X4



Motorola Moto X4 merupakan smartphone kelas menengah terbaru yang tiba dengan fitur anti air. Smartphone ini bisa menjadi pilihan yang elok bagi kau yang ingin HP Android One anti air atau tertarik dengan Project Fi-ready tanpa label harga yang mahal (bisa menjadi alternatif Google Pixel). Tapi Anda harus tahu bahwa beberapa fitur terbaik Motorola dinonaktifkan dalam edisi Android One. Selain itu untuk Anda yang suka selfie, Moto X4 mempunyai kamera depan dengan resolusi tinggi.

9. Samsung Galaxy A3 2017




Harga - Update Januari 2018
Baru    Rp. 3.475.000

Pilihan Editor | Smartphone Anti Air Desain Kompak & Harga Terjangkau
Jika kau menginginkan HP anti air dengan ukuran mini dan sangat nyaman digenggam, Galaxy A3 2017 bisa jadi pilihan terbaik. HP Samsung terbaru ini, selain sudah dilengkapi sertifikasi IP68 untuk anti air dan bubuk juga sudah mengadopsi teknologi USB Type-C untuk transfer data dan pengisian daya yang lebih efisien dan cepat, serta dilengkapi sensor fingerprint.

10. Blackview BV6000



Harga - Update Januari 2018
Harga terbaru : Rp. 2.400.000

Pilihan Editor | Smartphone Anti Air Murah Terbaik
Blackview BV6000 merupakan HP Android tahan air murah juga tahan banting. Smartphone ini dibalut dengan desain casing yang kokoh dan sudah mengantongi akta IP68. Selain itu, Blackview BV6000 sudah melewati menyebarkan pengujian ekstrim, ibarat pengeboran pada body smartphone, dilakukan pemukulan oleh palu pada layar smartphone, memasukannya ke dalam mesin cuci, hingga disemen. Dan Hasilnya sangat mengejutkan alasannya yaitu Blackview BV6000 masih menyala utuh dan berfungsi dengan normal.

Blackview BV6000 memperlihatkan spesifikasi yang cukup tidak mengecewakan untuk harganya yang terjangkau. Dari desain layar 4,7 inci dengan resolusi HD, chipset MediaTek Helio P10 yang dipadukan RAM berkapasitas 3GB, juga tidak ketinggalan telah memakai sistem operasi Android Marshmallow yang tidak terlalu lama untuk ketika ini.

Lihat juga 10 HP Anti Air Murah Terbaik >


Selain daftar ponsel diatas ada juga beberapa ponsel anti air terbaik ibarat : HTC Butterfly, Kyocera Hydro Xtrmh, Motorola Defy Plus, HTC One M8, Kyocera Torque namun sangat sulit atau jarang ditemukan dipasar Indonesia.

0 Response to "10 Hp Android Anti Air Terbaik 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel