10 Brand Kamera Terbaik Di Dunia 2018

Sedang berburu kamera baru? Anda tiba ke daerah yang tepat. Disini kami akan membahas 10 brand kamera terbaik untuk Anda pertimbangkan.

Memilih brand kamera terbaik, memang bukanlah perkara mudah. Mengingat brand kamera sendiri sangatlah banyak dan beragam. Selain itu, setiap brand tentunya mempunyai keunggulannya masing-masing dan kualitas juga bisa dipengaruhi oleh tipe dan seri kamera yang mereka tawarkan.

Kebanyakan orang lebih cendrung membeli kamera dengan brand Canon ataupun Nikon (karena memang kedua brand ini paling ternama dan memimpin pasar kamera digital). Namun, apakah Canon dan Nikon merupakan brand kamera terbaik? Kami punya jawabannya!


Berdasarkan data yang kami kutip dari techhive.com, Nikon menduduki peringkat pertama dalam hal keunggulan fitur yang mereka tawarkan. Nikon benar-benar memimpin telak dari seluruh kompetitor brand kamera terbaik di Dunia. Sementara Canon menempati peringkat kedua, dimana Canon masih kalah dari Nikon soal performa shutter response time dan video quality.


Nikon boleh unggul dalam hal kualitas kamera, namun secara telak Canon jauh lebih unggul dalam hal performa. Canon jauh lebih baik dari semua kompetitor dalam semua aspek kesalahan/ error yang sering terjadi pada kamera. Dan sayangnya Nikon yang memimpin dalam hal kualitas fitur yang ditawarkannya, hanya bisa menempati posisi ke 6 dalam tingkat error.

Secara keselurahan sanggup disimpulkan bahwa Canon dan Nikon memang merupakan brand kamera terbaik di Dunia. Anda tinggal menentukan ingin performa terbaik atau kualitas terbaik? Dan sekali lagi, kamera terbaik tetap ditentukan oleh tipe dan seri yang ditawarkan! Lihat 10 Kamera Digital Terbaik >

Peringkat 10 Merk Kamera Terbaik di Dunia :

1. Canon

Yang sudah dijelaskan tadi bahwa canon memang sudah merajai didunia kamera digital khususnya. Saingan terberat dari canon tentu ialah nikon. Canon merupakan perusahaan jepang yang bergerak di bidang barang elektronik. Dahulu kala canon ini hanya dijadikan riset penelitian untuk menciptakan sebuah kamera untuk bisa menghasilkan suatu gambar. Hingga balasannya penelitian tersebut dikembangkan dan hasilnya sangat luar biasa. Yang dimana canon sudah merajai pasar kamera di dunia. Model kamera yang dikuasi oleh canon ialah DLSR dan SLR. Yang harganya pun tentu tidak murah dan juga tidak terlalu mahal.


2. Nikon

Merk kamera yang satu ini sudah sangat familiar ditelinga masyarakat tentunya. Nikon juga ialah perusahaan jepang. Yang dimana ia lebih terfokus pada optik dan juga gambar. Negara jepang memang ialah negara penghasil barang elektronik terbaik. Terbukti lagi lagi bahwa nikon berada di posisi kedua dibawah canon dalam penjualan pasar kamera didunia. Model nikon sendiri sangat banyak dan yang paling sering dibeli dipasaran yaitu D700 Canon.

3. Sony

Siapa yang tidak mengenal brand sony. Di Indonesia sendiri sony sudah menjadi salah satu brand paling terkenal dan mempunyai banyak customer. Sony tidak hanya memproduksi handphone saja aneka macam barang elektornik lainnya yang diproduksi oleh perusahaan sony. Seperti kamera khususnya. Tidak tanggung – tanggung spesifikasi kamera yang dibentuk oleh sony selalu bisa menyaingi dua brand mahir yaitu canon dan nikon. Hingg pada balasannya sony berada diposisi ketiga pada daftar brand kamera terbaik didunia. 

4. Olympus

Olympus ialah perusahaan jepang yang tujuan nya sama dengan nikon yaitu memproduksi barang elektronik di bidang optik maupun gambar. Hingga balasannya muncul kamera brand olympus. Mungkin di Indonesia brand olympus tidak terlalu terkenal namun dieropa sana brand olympus sudah menjadi pilihan banyak orang untuk membeli suatu kamera. Merk olympus dikenal dengan body yang besar lengan berkuasa dibanding brand kamera lainnya. Ini menandakan bahwa brand olympus memang pantas menjadi salah satu brand kamera terbaik didunia.

5. Casio

Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini. Casio sudah dikenal oleh banyak orang dengan mengeluarkan beberapa barang elektronik yang canggih - canggih. Tapi memang casio namanya meroket berkat sumbangan product jam yang dibuatnya. Namun casio tidak hanya memproduksi jam tangan saja melainkan memproduksi kamera. Yang terbukti casio bisa menduduki posisi ke 5 pada pada 10 brand kamera terbaik di dunia. Karena jikalau melihat tabel diatas casio standar disetiap poin – poin yang diujikan. Makara bisa disimpulkan kamera brand casio mempunyai rating yang standar. 

6. Panasonic

Panasonic, tentu brand yang satu ini tidak absurd lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Panasonic terkenal dengan salah perusahaan yang memproduksi barang elektronik terbaik didunia salah satu nya memproduksi kamera. Dan terbukti panasonic mendapat 3 poin full pada tabel diatas. Yaitu LCD screen, picture quality dan juga warranty.

7. Pentax

Pentax bergerak dibidang kamera digital, teropong dan juga mikroskop. Pentax didirikan dinegara jepang. Karena memang jepang ialah rajanya untuk memproduksi barang elektronik canggih didunia ini. Pentax sudah cukup banyak memproduksi model kamera. Namun sayangnya tidak terlalu laku dipasaran. Bahkan di Indonesia sendiri brand kamera pentax sangat sepi pembeli. Bukan berarti kamera brand pentax buruk namun brand yang tidak bisa sehabat nikon dan canon.

8. Lumix

Merk kamera yang satu ini memang sudah cukup terkenal didunia fotografer. Banyak para fotografer yang memakai kamera brand lumix ini untuk menunjang pekerjaannya. Karena lumix bisa menyaingi brand kamera ibarat pentax, olympus dan juga casio. Namun yang membedakan brand lumix dengan brand lainnya yaitu jarang atau bahkan tidak sama sekali mendapat layanan garansi. Tentu ini akan merugikan para customer.

9. Samsung

Perusahaan yang satu ini tentu terkenal dengan smartphonenya. Samsung mulai meroket namanya dikala muncul beberapa model handphone galaxy hingga kini sudah mencapai galaxy S7. Tapi sayangnya di barang elektronik lainnya ibarat kamera. Samsung tidak bisa berbicara banyak alasannya ialah masih banyak brand – brand besar lainnya ibarat canon dan nikon pastinya. Meskipun kalah saing samsung mempunyai nama vendor yang sangat luar biasa dimasyarakat. Yang tentunya jikalau disaingi oleh nikon dan canon tidak ada apa – apanya. 

10. Kodak

Yang terakhir yaitu ada brand kodak ialah perusahaan milik amerika serikat. Yang dimana kodak berusaha menyaingi kelas atas ibarat canon dan nikon. Namun sayangnya hingga kini kodak belum bisa menandakan hal tersebut. Karena memang kodak sangat minim sekali memproduksi model kameranya. Berbeda dengan canon dan nikon yang sudah banyak memproduksi model kamera. Tapi tentunya kodak bisa menjadi kuda hitam untuk bisa menjulang penjualan pasar kamera didunia bahkan bisa saja menduduki posisi pertama.

0 Response to "10 Brand Kamera Terbaik Di Dunia 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel