10 Brand Hp Terbaik Di Dunia 2018

Jika berbicara wacana smartphone tentu yang ada dipikiran Anda yaitu sebuah barang elektronik canggih yang sudah sanggup menghipnotis banyak orang. Mengapa sanggup menghipnotis banyak orang? Karena memang handphone dijaman kini sudah menjadi barang utama yang wajib untuk dimiliki. Banyak orang yang menghabiskan waktunya hanya demi memainkan sebuah HP. Karena sesuai namanya smartphone yang sudah niscaya cerdas. Cerdas disini dalam artian sanggup layaknya seorang robot yang sanggup membantu banyak orang. Karena fungsi dari sebuah handphone sangatlah banyak maka dari itu sangat pantas kalau barang elektronik yang satu ini terus mengalami perkembangan yang sangat pesat dan diharapkan oleh banyak orang.

Ada berbagai brand smartphone yang ada di dunia ini. Yang di mana merek – merek smartphone tersebut niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Dan setiap merek smartphone juga pastinya saling bersaing satu sama lain untuk menduduki posisi penjualan pasar smartphone di dunia. Yang menduduki penjualan pasar smartphone di dunia biasanya yaitu merek hp terbaik yang sudah sangat populer dan mempunyai brand tersendiri. Contohnya ibarat merek Apple. Yang di mana perusahaan ini bergerak dibidang IT khususnya hardware elektronik. Seperti laptop, smartphone dan juga tab. Nama Apple sudah sangat mendunia. Meskipun Apple sudah sangat familiar, masih banyak pesaing lainnya yang tentunya sanggup menggeser posisi apple dari posisi pertama terbaik di Dunia. Berikut ringkasan brand HP terbaik untuk Anda.
Merk HP Terbaik
Merk
Nilai Kepuasan
Peringkat
Apple 
81
1
Samsung
80
2
Motorola (Lenovo)
77
3
HTC
75
4
LG 
74
5
Data tersebut diambil dari ACSI yang mengacu pada kepuasan konsumen terhadap setiap jenis merek smartphone yang dimana kalau kita melihat tabel, bahwa Apple menduduki posisi pertama sebagai brand hp terbaik di tahun 2016, dengan tingkat kepuasan 81% (naik 1% dari tahun sebelumnya). Sedangkan Samsung yang ditahun 2015 berimbang dengan Apple tidak mengalami perubahan sama-sekali. Dan tabel dibawah ini menjelaskan wacana keinginan atau pengalaman dari setiap pecinta smartphone :


Dari tabel diatas tentu sanggup disimpulkan bahwa masyarakat di dunia ingin smartphone yang lebih gampang dalam penggunaan mengirim pesan, akomodasi dalam menelpon dan lainnya. Dari tahun 2017 ke 2018 saja mengalami peningkatan. Dan Pastinya setiap tahun akan mengalami peningkatan.

Daftar Merk HP Terbaik Saat Ini


1. Apple 

Jika berbicara wacana Apple tentu yang ada dipikiran Anda yaitu iPhone. Perusahaan Apple tidak hanya memproduksi iPhone saja tapi juga Macbook dan juga iPad. Di Indonesia sendiri mempunyai smartphone iPhone tentu yaitu kebanggan diri. Karena model yang paling terendah saja ibarat iPhone 4S dibandrol dengan harga 3 jutaan. Hingga hasilnya muncul beberapa type model lainnya ibarat iphone 5, iphone 5s, iphone 6, iphone6+ dan kabarnya terakhir akan meluncurkan produk terbarunya yaitu iphone X. 

2. Samsung

Pada artikel ini penulis setuju bahwa tentangan terberat dari Apple yaitu Samsung. Yang dimana Samsung sudah menjadi brand populer dan terbesar di Indonesia. Apple dan Samsung terus bersaing dipenjualan handphone di Indonesia. Buktinya, nyatanya dikala Samsung mengeluarkan galaxy S7, Apple pun tidak mau kalah dengan mengeluarkan product terbaru nya yaitu iphone 7. Tentu beberapa bulan kedepan kita sanggup melihat apakah lebih laku galaxy S7 atau iPhone 7 di negara Indonesia. Namun yang harus diketahui samsung Sangat pantas diacungi jempol sebab brand ini sudah banyak mengeluarkan tipenya. Dan yang bertahan hingga kini yaitu tipe samsung galaxy. Selengkapnya lihat HP Samsung Terbaru & Terbaik >

3. Motorola ( Lenovo )

Motorola telah diakuisisi oleh lenovo. Yang dimana lenovo sebetulnya lebih tefokus pada barang elektornik laptop. Namun mencoba keberuntungan dengan memproduksi smartphone. Dan hasilnya pun cukup baik. Smartphone brand lenovo sanggup menyaingi pasar penjualan smartphone di Indonesia. Sudah berbagai tipe dari brand lenovo. Namun yang paling laku yaitu lenovo vibe x yang mempunyai desain yang smartphone yang sangat tipis dan kini sudah ada lenovo vibe x2. Dan apakah lenovo vibe x2 sanggup kembali menjulang kesuksesan ibarat lenovo vibe x. Kita tunggu saja kabar penjualan dari lenovo vibex2 di Indonesia pastinya. 

4. HTC

HTC merupakan perusahaan yang bangkit dinegara Taiwan. Yang pastinya perusahaan ini memproduksi smartphone berbasis android. HTC dikenal dengan desainnya yang elegan dan unik. Sudah berbagai HTC mengeluarkan tipenya yang paling terbaru tentu HTC One A9. Dipasaran sendiri HTC cukup banyak berbicara. Bahkan di Indonesia sendiri HTC sanggup menyaingi brand – brand populer ibarat apple dan samsung.

5. LG

LG merupakan brand legendaris di Indonesia. Sudah banyak barang elektronik yang di produksi oleh brand LG. Seperti TV, Kulkas, AC dan pastinya smartphone. Meskipun brand usang di Indonesia namun hingga kini penjualan smartphone LG tidak sanggup menyaingi brand – brand besar lainnya ibarat samsung dan juga apple tentunya. Tapi memang LG akan terus berusaha memperlihatkan tipe keluaran terbaru untuk smartphone yang dibuatnya. Salah satu smartphone yang menjadi harapan yaitu LG V20 yang berharap sanggup menjulang kesuksesan.


6. Microsoft Mobile ( Nokia )

Namanya sempat melambung tinggi dan menjadi tentangan utama dari brand samsung. Namun apa yang terjadi nokia tampaknya tidak lagi memproduksi sebuah smartphone. Karena tipe keluaran terakhir yang dibentuk oleh yaitu nokia microsoft lumia 950 tidak menerima respon yang meriah bagi para pecinta smartphone. Hingga hasilnya nokia menurun dengan sangat drastis. 

7. Sony

Merk smartphone yang satu ini biasanya diincar oleh banyak orang sebab desian dan suaranya yang menggelengar. Sony tidak pernah gulung tikar di Indonesia. Karena setiap tipe terbaru yang dikeluarkan oleh sony selalu menjadi smartphone cita-cita bagi banyak orang. Ambil saja pola tipe paling terbaru yang dikeluarkan sony yaitu Xperia Z5 . Yang dimana smartphone tipe ini dibandrol dengan harga 9 juta keatas. Untuk persoalan spesifikasi tidak diragukan lagi tentunya. Maka dari itu sony sanggup bertahan di Indonesia sebab sanggup menciptakan tipe terbaru yang luar biasa dan dinantikan – tunggu oleh masyarkat Indonesia.

8. Asus

Merk smartphone yang satu ini sempat populer dikala mengeluarkan tipe zenfone. Yang di mana asus zenfone dikala riilis di Indonesia menjadi inceran banyak orang sebab spesifikasinya yang baik namun dibandrol dengan harga yang cukup murah. Hingga hasilnya kini asus sanggup terus mengeluarkan tipe – tipe terbaru ibarat asus zenfone 2 dan juga asus zoom fx. 

9. Xiaomi

Merk xiaomi sebetulnya mulai populer dikala memproduksi sebuah drone. Namun mulai mencoba memproduksi smartphone dan hebatnya ditahun pertama sudah sangat laku di Indonesia. Karena xiaomi populer dengan spesifikasinya yang tinggi namun harganya yang sangat murah. Sekedar warta bahwa perusahaan xiaomi bangkit di negara tiongkok. 

10. ZTE

ZTE sebetulnya yaitu sebuah vendor untuk telekomunikasi di dunia. Namun seiring berjalannya waktu ZTE sudah sanggup menghasilkan sebuah smartphone. Di Indonesia sendiri ZTE cukup diminati. Namun sebab brand ZTE yang tidak mendukung tentu akan kalah saing dengan brand – brand smartphone lainnya. Tapi meskipun begitu ZTE beroperasi dilebih 160 negara. 

0 Response to "10 Brand Hp Terbaik Di Dunia 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel