10 Aplikasi Utility Android Gratis Terbaik 2018

HP Android sudah banyak terinstal aplikasi utility pra-instal dari vendor. Beberapa aplikasi tersebut mungkin akan sangat mempunyai kegunaan dan membantu, tetapi sebagian juga merupakan aplikasi sampah yang tidak berguna.

Namun, untungnya ada banyak aplikasi utility yang jauh lebih mempunyai kegunaan dan mudah di luar sana. Anda sanggup menginstal aplikasi tersebut pada perangkat Android untuk menambahkan fleksibilitas dan utilitas.

Berikut ini 10 Aplikasi Utilities Android Terbaik yang kami rangkum dari begitu banyaknya aplikasi utility yang tersedia di Google Play. Setidaknya untuk mempersempit pilihan Anda, selengkapnya kau juga bisa melihat Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaik kami (semuanya tersedia secara gratis).

Daftar Aplikasi Utility Android Terbaik 2018


1. AppGarden Lite




Gratis
Tampilannya terlihat membosankan, tapi AppGarden Lite merupakan aplikasi ringan , kompatibel dengan puluhan utilitas yang berguna, dari grafik konversi ke scanner barcode ke generator password. Anda sanggup menciptakan penunjuk utilitas favorit Anda untuk saluran cepat . Folder favorit saya termasuk pemindai QR , stopwatch , kalkulator tip , kalkulator mata uang , Urban Dictionary lookup, dan kalkulator kalori .

Dapatkan di Google Play

2. Avast ! Mobile Security



Gratis
Ini paket aplikasi benar-benar gratis dalam satu ton fitur keamanan , menyerupai remote wipe , remote kunci , administrasi aplikasi , browsing Web aman, manajer baterai , dan sebagai bonus embel-embel , mesin top-rated anti - virus yang melewati AV -Test yang tes dengan warna terbang. Ini juga sangat ringan . Namun itu tidak mempunyai fitur backup jadi pastikan Anda sync ke komputer Anda .

Dapatkan di Google Play

3. aDownloader



Gratis
Ada banyak klien BitTorrent di luar sana, tapi kami lebih suka aDownloader alasannya gampang dipakai dan relatif bebas kecelakaan. Aplikasi ini juga mempunyai fitur pembunuh : kemampuan untuk berhenti sejenak dan melanjutkan download . Tidak ada batas ukuran file, aplikasi yang keren.

Dapatkan di Google Play

4. Auto Memory Manager



Gratis
Ketika komputer perlu meningkatkan kinerja , salah satu cara yang paling terang yaitu untuk meng-upgrade atau setidaknya , mengelola memori , yang sama berlaku untuk perangkat mobile . Auto Memory Manager yaitu sebuah aplikasi yang didukung iklan yang mengatakan info rinci memori , dan memungkinkan Anda tetapkan prioritas memori pada aplikasi. 

Dapatkan di Google Play

5. JuiceDefender



Gratis
JuiceDefender Ultimate merupakan aplikasi terkenal yang melestarikan kehidupan baterai dengan menonaktifkan komponen yang paling menguras, khususnya 3G/4G konektivitas dikala ponsel dalam keadaan idle . Anda bisa mendapat versi lite gratis, tapi saya akan berinvestasi dalam versi Ultimate yang memungkinkan Anda menyesuaikan kapan harus menonaktifkan sinyal, contohnya bila Anda sedang mendengarkan Pandora Anda tidak ingin untuk pergi offline hanya alasannya telepon Anda pergi menganggur.

Dapatkan di Google Play

6. Lookout



Gratis
Lookout tidak hanya menjanjikan keamanan tetapi juga ketenangan pikiran pada perangkat Android yang meliputi solusi pemulihan dalam perkara kehilangan, pencurian atau wipeout. Versi gratis memperlihatkan fitur Find My Phone, backup otomatis dan memulihkan fungsi.

Dapatkan di Google Play

7. Speed Test



Gratis
Apa file tiba-tiba terus men-download? Jika kesalahan jaringan, Speed ​​Test akan membuktikannya. Ketuk untuk menguji konektivitas jaringan dalam waktu kurang dari 30 detik, memperlihatkan upload dan download, grafik real-time yang memperlihatkan konsistensi koneksi dan pelaporan rinci lainnya untuk mendorong wajah operator dikala mereka mencoba untuk menyalahkan sesuatu yang lain .

Dapatkan di Google Play

8. Swype Keyboard



Gratis
Pengguna veteran akan terbiasa dengan keyboard Swype - bisa menggesek jari Anda di beberapa abjad untuk membentuk kata. Versi lengkap dari aplikasi juga mendukungan aneka macam bahasa dan goresan pena tangan. Aplikasi manis yang menciptakan kita mengetik diponsel menjadi lebih gampang .

Dapatkan di Google Play

9. Wi - Fi Analytics Tool



Gratis
Memilih jaringan nirkabel terbuka sering crapshoot. Tentu , itu punya banyak kafetaria ( atau busur atau apa pun ) tetapi alat analisis ini berjalan lebih jauh, pemetaan kekuatan jaringan di dekatnya dan gangguan pada saluran yang berbeda. Aplikasi ini punya info yang cukup bagi seorang profesional untuk mendapat pemahaman yang cepat dari frekuensi radio dalam ruang , tapi itu cukup sederhana untuk pengguna pemula.

Dapatkan di Google Play

10. X - Plore File Manager



Gratis
X - Plore merupakan cara yang manis untuk melihat file system Android dan fitur-fiturnya yang solid. Gunakan untuk melaksanakan operasi file menyerupai menyalin, mengganti nama atau menciptakan folder baru. Dengan X - plore, pengguna sanggup mengakses album Picasa , file database SQLite, zip & unzip file dan menjelajahi folder bersama pada server Windows dan PC

Dapatkan di Google Play

Buka Komentar

0 Response to "10 Aplikasi Utility Android Gratis Terbaik 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel