10 Aplikasi Recording Android Jernih & Terbaik 2018

Salah satu fitur utama yang hampir ada di semua perangkat Android yaitu kemampuan untuk merekam audio atau bunyi memakai mikrofon smartphone. Fitur yang memang sangat mempunyai kegunaan bagi blogger dan wartawan untuk merekam hal-hal ibarat wawancara, selain itu aplikasi recording atau aplikasi perekam bunyi juga mempunyai kegunaan bagi para musisi yang ingin merekam lagu secara cepat ataupun bagi semua orang yang ingin merekam sesuatu untuk didengarkan nanti. Ada beberapa aplikasi recording android / aplikasi perekam bunyi untuk Android yang tersedia di Google Play. Dan daftar dibawah ini merupakan yang terbaik dari semua aplikasi recording / perekam bunyi untuk Android yang telah kami coba. Rekomendasi perekam bunyi android yang jernih dan terbaik untuk aneka macam kebutuhan.

Daftar Aplikasi Recording Android Paling Jernih & Terbaik


1. Audio Recorder



Pertama di daftar ini, ada sebuah aplikasi sederhana yang disebut Audio Recorder dan aplikasi recording ini mungkin pernah Anda lihat sebagai aplikasi bawaan dari smartphone Sony Xperia sebelumnya. Aplikasi ini sangat sederhana dan memungkinkan Anda untuk merekam dan memutar kembali audio yang telah terekam. Aplikasi ini mempunyai derma untuk mikrofon dan telah dibangun dengan fitur untuk membantu meningkatkan audio. Satu-satunya kelemehan aplikasi perekam bunyi ini yaitu aplikasi ini terkadang mengumpulkan data anonim memakai perangkat lunak analisis yang mungkin menjengkelkan bagi beberapa orang.

2. Easy Voice Recorder



Pilihan Editor | Aplikasi Recording Simpel Untuk Android
Sesuai namanya, Easy Voice Recorder merupakan aplikasi recording android yang sangat gampang dioperasikan, sangat cocok untuk Anda yang tidak mau ribet dan tidak tahu banyak ihwal rekaman. Anda cukup membukanya dan pribadi merekam. Aplikasi perekam bunyi ini memungkinkan kita untuk merekam aneka macam format audio termasuk AAC atau PCM, derma widget, dan banyak lagi. Jika berniat untuk membeli versi berbayar, Anda bisa mendapat fitur embel-embel ibarat rekaman stereo, derma mikrofon Bluetooth, perangkat lunak penyesuaian gain, dan derma status bar. Easy recorder merupakan pilihan aplikasi recording mudah yang solid dan tiba dengan banyak fitur.

3. RecForge II



Pilihan Editor | Aplikasi Android Untuk Rekaman Musik
RecForge II yaitu salah satu aplikasi perekam bunyi yang cukup kompleks dan lebih mendalam. Saya tidak ingin menyampaikan ini yaitu aplikasi perekam bunyi untuk catatan alasannya rasanya aplikasi recording ini ibarat lebih dibangun untuk penggunaan yang lebih serius, ibarat untuk rekaman musik. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda musisi yang menginginkan secara cepat rekaman lewat android. Aplikasi ini juga mempunyai versi pro yang menyampaikan Anda lebih banyak fitur.

4. Smart Voice Recorder



Smart Voice Recorder yaitu aplikasi perekam bunyi sederhana dan umurnya sudah sangat bau tanah di Android. Aplikasi perekam bunyi ini mempunyai fitur yang cukup baik, diantaranya Anda akan mendapat sejumlah alat kalibrasi otomatis dan manual, merekam pada latar belakang dengan tampilan off, derma WAV, dan banyak lagi.

5. Tape-a-Talk Voice Recorder



Tape-a-Talk yaitu aplikasi perekam bunyi android yang cukup terkenal dan sering direkomendasikan. Merupakan pilihan yang solid dengan serangkaian fitur yang layak. Dengan aplikasi ini Anda akan sanggup merekam, berbagi, dan mengelola rekaman Anda. Beberapa fitur termasuk kemampuan untuk mengedit file WAV, catatan dalam kualitas tinggi atau rendah (untuk menghemat ruang), derma widget, dan fitur kontrol yang sama sebagai alat perekam.

6. Titanium Recorder



Pilihan Editor | Aplikasi Perekam Suara Android Full Gratis
Titanium Recorder yaitu pilihan aplikasi perekam bunyi terbaik yang benar-benar gratis yang memperlihatkan pengalaman sepenuhnya bebas iklan yang akan menciptakan banyak orang bahagia. Anda sanggup merekam dalam beberapa codec audio, dilengkapi dengan rekaman HD di 16-bit atau 8-bit konfigurasi. Antarmuka yang gampang dipakai dan mempunyai banyak fitur standar ibarat rekaman di latar belakang.

7. Voice Recorder by Mamoru Tokashiki



Aplikasi perekam bunyi android yang merupakan solusi sederhana bagi mereka yang hanya perlu sesuatu yang cepat. Aplikasi ini telah dikemas dalam aplikasi Android bawaan sebagai "bloatware" di masa lalu, sehinggan mungkin Anda sudah tidak absurd dengan aplikasi yang satu ini. Anda sanggup merekam, berbagi, dan mendengarkan kembali kalau diharapkan dan juga dilengkapi dengan derma widget.

8. Voice Recorder by Splend Apps



Pilihan Editor | Aplikasi Recording Canggih Untuk Android
Terakhir, aplikasi Voice Recorder dengan Splend Apps. Voice recorde yaitu aplikasi android perekam bunyi yang cukup canggih dengan banyak pilihan dan fitur. Beberapa meliputi kemampuan untuk merekam dalam tiga codec audio, sample rate diadaptasi dan bitrate, ive spectrum analyzer, dan derma widget. Aplikai ini mungkin sedikit berat bagi mereka yang membutuhkan sesuatu yang sederhana, namun orang yang mencari sesuatu dengan banyak pilihan harus menyidik aplikasi perekam bunyi ini.


9. Hi-Q MP3 Voice Recorder



Hi-Q MP3 Voice Recorder merupakan aplikasi perekam bunyi yang memperlihatkan fitur yang cukup canggih. Anda sanggup menentukan bit rate, catatan dari widget, menentukan mikrofon, menyesuaikan tingkat input, menyembunyikan ikon rekaman yang tampil di menubar, dan banyak lagi.


10. Voice PRO



Pilihan Editor | Aplikasi Recording Android Terbaik
Aplikasi perekam bunyi yang mahal, tapi Voice PRO dikemas dengan banyak fitur. Bisa dibilang aplikasi paling pro untuk rekaman dan editing audio di Android, sanggup merekam di hampir semua format audio modern, mencampur beberapa track bersama-sama, menghapus vokal, menyesuaikan gain masukan secara real time, impor dari YouTube, dan melaksanakan banyak hal lainnya .

Jika kita melewatkan setiap aplikasi perekam bunyi terbaik untuk Android, beritahu kami di kolom komentar!

Buka Komentar

0 Response to "10 Aplikasi Recording Android Jernih & Terbaik 2018"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel