Cara Membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Hp


Cara Membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis

Cara Membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis - WhatsApp merupakan software chatting terbesar ketika ini. Hampir seluruh orang di semua dunia memakai whatsapp sebagai sarana guna berkomunikasi tidak langsung dengan orang lain. Dibalik sekian banyak  manfaatnya, tanpa anda sadari terkadang galeri ponsel anda menjadi sarat karena potret dari WhatsApp.

Baca juga : 4 Cara Mengganti Huruf di WhatsApp Tanpa Harus Root
Agar galeri dan memori anda tidak sarat dengan potret yang berasal dari WhatsApp, Jaka punya cara supaya foto WhatssApp tidak tersimpan otomatis di galeri. Berikut langkah-langkahnya.

Inilah Cara Membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis

Langkah-langkah yang akan anda lakukan lumayan mudah dan tidak membutuhkan bantuan software lain maupun mesti root terlebih dahulu ponsel Androidmu.

Dengan menutup foto supaya tidak masuk secara otomatis ke galeri, anda secara tidak langsung juga dapat membuat kenangan ponselmu lebih lega.

Langkah - 1

Cara membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Hp

Pada halaman muka WhatsApp, anda tinggal tap ikon tiga titik yang sedang di pojok kanan atas layar. Selanjutnya kamu dapat memilih menu Setelan untuk mengarah ke pengaturan utama WhatsApp.

Langkah - 2

Cara membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Hp

Di laman setelan WhatsApp, anda tinggal memilih menu Penggunaan Data dan Penyimpanan . Setalah tersebut perhatikan menu Unduh Otomatis Media untuk tahapan selanjutnya. Ada 3 menu untuk menata penyimpanan potret saat anda menggunkan paket data, Wi-Fi dan Roaming. jaka mulai dengan menata penyimpanan saat memakai paket data.

Langkah - 3

Cara membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Hp

Pilih menu Saat Menggunakan Data Seluler. Hal ini dilaksanakan dengan destinasi untuk memblock potret WhatsApp guna masuk secara otomatis ke galeri. Pastikan anda tidak mencentang Foto di opsi ini. Jika anda jugatidak hendak menyimpan otomatis media lain laksana Audio, Video dan Dokumen, silakan hilangkan pun tanda centang di

Langkah - 4

Cara membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Hp

Apabila anda tidak hendak sama sekali menyimpan potret atau media beda dari WhatsApp secara otomatis ke galeri, coba simaklah pilihan menu Saat Terhubung ke Wi-Fi dan Saat Roaming. Lakukan hal serupa seperti tahapan ketiga, dengan tidak mencentang kolom potret atau media lain laksana Audio, Video dan Dokumen. Selesai! Mudah sekali kan, guys!
Baca juga : Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapp Messenger
Nah itu dia yang dapat JosBanget bagikan kali ini mengenai Cara Membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Hp. semoga bermanfaat untuk Anda. Terimakasih.
Buka Komentar

0 Response to "Cara Membuat Foto Whatsapp Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri Hp"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel