Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android dengan Hide App Apk

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android pada Aplikasi Hide App Apk

Kali ini saya akan bagikan ke kalian cara menyembunyikan aplikasi di Android dengan menggunakan aplikasi Hide App apk. Namun sebelum kalian menyimak caranya mari kita bahas terlebih dahulu, apa sih keuntungan ataupun tujuan dalam menyembunyikan aplikasi di android?.

Baca juga : Cara Reset Hp Oppo Work di Semua Tipe Terbaru
Banyak orang diluar sana yang ingin menyembunyikan aplikasi yang berhubungan dengan privasi mereka, contoh menyembunyikan aplikasi Whatsapp, Facebook, Twitter, telegram dan aplikasi lainnya. 

Karena privasi menjadi salah satu hal utama di dalam android jika android kita sering digunakan oleh orang lain. Bukan hanya berhubungan dengan privasi saja, kita juga dapat menggunakannya untuk mengamankan file ataupun data penting yang terdapat pada aplikasi-aplikasi lainnya. 

Lantas bagaimana cara menyembunyikan aplikasi di Android dengan Hide App apk? Yuk simak ulasannya dibawah ini


Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android dengan Hide App Apk

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android pada Aplikasi Hide App Apk

Aplikasi Hide App Apk ini termasuk aplikasi yang keren banget. Bukan hanya ringan aplikasi ini juga bisa menyembunyikan banyak sekali aplikasi 1 hingga 20 aplikasi bahkan lebih.  Hal yang sangat disayangkan yaitu aplikasi ini hanya memungkinkan digunakan pada smartphone yang sudah melakukan root. Nah, untuk Kalian yg androidnya sudah memiliki hak akses root bisa langsung simak langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Pertama yang harus kalian lakukan ada mengunduh dan menginstall aplikasi app hide apk nya di google play atau bisa juga melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.


Download Aplikasi Hide App Apk

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android dengan Hide App Apk


Versi : 2.0.1
Developer : ThinkYeah Mobile (AppLock & GalleryVault)
Size : 3.2 Mb

2. Selanjutnya setelah aplikasi berhasil kalian install, buka aplikasinya, setelah itu kalian akan di hadapkan dengan sebuah Icon + (Tambah) dibagian kanan bawah layar.  klik iconnya.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android dengan Hide App Apk

3. Selanjutnya kalian beri tanda Ceklis/Centang pada aplikasi yang ingin kalian sembunyikan.Kemudian Klik Hide.

3. Done. 
Baca juga : 18 Kode Rahasia Oppo yang Benar dan Juga Fungsi Terbarunya
Sekarang Aplikasi yang ingin kalian sembunyikan telah berhasil kalian sembunyikan. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi saat orang lain meminjam smartphone yang kalian miliki. Cukup mudah bukan cara menyembunyikan Aplikasi di Android dengan App Hide Apk?. Semoga bermanfaat ya. Terimakasih.

.Salam
#Josbanget.com  

Buka Komentar

0 Response to "Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android dengan Hide App Apk"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel