7 Cara Download Aplikasi yang Tidak Dapat Diinstall di Android

Cara Download Aplikasi yang Tidak Dapat Diinstall - Buat anda yang suka jajaki berbagai software baru, pernah nggak sih ketika menemukan software atau game canggih banget namun nggak dapat kamu download sebab tidak kompatibel? Kalau pernah, ada teknik untuk download software yang tidak kompatibel di Android loh.

Baca juga : 5 Aplikasi Lockscreen Android Keren dan Harus Dicoba
Jadi, tidak boleh menyerah dulu. Pada tulisan berikut ini Jaka akan kasih solusinya. Dilansir dari Tech Viral, ada sejumlah cara yang dapat kamu kerjakan untuk download software Android yang tidak kompatibel, yang seringkali karena terkendala batasan negara.

Cara Download Aplikasi yang Tidak Dapat Diinstall di Android

Download File APK

Cara kesatu yang dapat kamu kerjakan untuk download software tersebut ialah dengan teknik download file mentah APK dari Google Play Store. Untuk mengerjakan itu, kamu dapat gunakan sejumlah situs berikut:

1. Apkleecher.com

Situs Apkleecher ini memang canggih banget, kamu dapat langsung download file APK software dari Google Play Store. Kamu melulu perlu mengetikkan nama software atau copy paste URL software dari Google Play Store.

2. APK-DL.com

Situs APK-DL.com ini masih termasuk baru, namun popularitasnya naik tajam lantaran fasilitas dan fitur-fitur yang buat download file APK jadi lebih gampang dan menyenangkan. Kamu melulu perlu mengolah play.google.com menjadi APK-DL.com. Gampang kan?

3. APKPure.com

APKPure dapat dibilang adalahsalah satu website download APK terbaik yang memungkin anda download software tepercaya dari Google Play Store. Kelebihan APKPure pun menawarkan koleksi yang sangat komprehensif dari software dan game di Android. Kamu hanya harus copy paste link software Play Store-nya.

Menggunakan VPN

Buat download software Android yang tidak kompatibel di negara kamu, dapat juga memakai VPN. Niscaya batasan tersebut akan musnah. Coba software ini:

4. Opera Free VPN

Opera VPN menjadi di antara penyedia VPN cuma-cuma paling powerful, aman, dan tepercaya. Nah, keunggulan lain dari Opera VPN ialah memblokir seluruh iklan yang hadir dari software atau browser. Kamu dapat mengubah tempat virtual. Ada 5 tempat yang tersedia ketika ini dan akan terus bertambah.

5. Unlimited Free VPN betternet

Buat pilihan di samping Opera VPN, ada pun Betternet. Dengan ini, kamu dapat download software tertentu tanpa batasan negara. Kehebatan Betternet ialah gratis dan tidak butuh pakai daftar. Bisa langsung pakai, pasti saja terhindar dari iklan dan berselancar di dunia maya jauh lebih aman.

Download dari Alternatif Google Play Store

Jika dalam situasi tertentu teknik di atas tidak bisa bekerja. Apa boleh buat, anda harus download software tersebut di pihak ketiga penyadia software Android. Ya, anda harus hati-hati dan download dari website yang terbukti tepercaya. Seperti di bawah ini:

6. Amazon App Store

Raksasa online store Amazon pun punya Google Play Store versi mereka sendiri yaitu Amazon App Store. Kamu bisa menemukan software gratis yang barangkali tidak terdapat di Play Store. Itu sebabnya, Amazon App Store dikenal sebagai pilihan dari Play Store terbaik.

7. F-Droid

Belum tau F-Droid? Kenalan dulu deh bila gitu. F-Droid ini menampung berbagai software Android open source yang dikembangkan oleh pemakai atau komunitas. Banyak software keren yang dapat kamu dapatkan di sini.
Baca juga : 5 Aplikasi Untuk Meningkatkan Pahala Dibulan Ramadhan
Nah, itu dia yang dapat saya bagikan kali ini mengenai 7 Cara Download Aplikasi yang Tidak Dapat Diinstall di Android. Semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda. Terimakasih.

0 Response to "7 Cara Download Aplikasi yang Tidak Dapat Diinstall di Android"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel