Membandingkan Xiaomi Redmi 4X Dengan Infinix Hot S Pro X521, Smartphone Murah Dibawah 2 Jutaan

Smartphone Murah Dibawah 2 Jutaan - Xiaomi dan Infinix merupakan salah satu perusahaan perangkat digital yang memang menjual smartphone berbasis jaringan 4G LTE dengan pangsa pasar menengah kebawah. Memang, kedua ponsel dari pabrikan yang berasal dari China dan juga Hongkong tersebut secara lambat laun mulai meningkat. Untuk itu, baru baru ini Xiaomi dan Infinix pun sama sama merilis smartphone terbaru mereka dengan harga di bawah 2 jutaan.

Smartphone Xiaomi Redmi 4X Dengan Infinix Hot S Pro X521 Hp Murah Dibawah 2 Jutaan

Ya, Xiaomi mengeluarkan Xiaomi Redmi 4X dan Infinix pun merilis Infinix Hot S Pro X521. Kedua smartphone ini memang memiliki kesamaan dalam bidang pangsa pasar sebagai kompetitor di pangsa pasar menengah ke bawah. Namun, tetap memiliki perbedaan di bagian spesifikasinya.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone ASUS Keluaran Terbaru Tahun 2018

Terlihat dari desain dan tampilan layar, Xiaomi Redmi 4 x ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inch dengan screen resolusi high definition (1920 x 720) serta mengusung teknologi screen IPS LCD Capacitive 16 M Colors. Hampir sama dengan smartphone besutan dari Infinix ini, Infinix Hot S Pro X521 juga menggunakan screen resolusi high definition (1920 x 720) serta mengusung teknologi IPS LCD Capacitive 16 M Colors. Namun, ukuran layar dari Infinix Hot S Pro X521 ini lebih lebar sedikit yakni 5,2 inch. Kedua smartphone ini juga sama sama menggunakan sistem operasi berbasis android versi 6.0 (marshmallow

Kini beralih ke area dapur pacu. Xiaomi dibekali dengan prosesor Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 505 Octa-Core 1.4 GHz yang didukung dengan pengolah grafis Adreno dan juga memiliki kapasitas RAM dan ROM yang juga cukup besar yakni 3 GB dan 32 GB dan dapat di upgrade hingga 256 GB. Sedangkan, Infinix Hot S Pro X521 ini menggunakan prosesor yang berbeda. Ya, Infinix Hot S Pro X521 ini menggunakan prosesor MediaTek MT6753 Octa-Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720 dan dibekali dengan kapasitas RAM dan ROM yang sama dengan Xiaomi Redmi 4X yakni 3 GB dan 32 GB yang dapat di upgrade hingga 128 GB.

Beralih ke kapasitas daya baterai, Xiaomi Redmi 4X ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar. ya, memiliki kapasitas daya baterai sekitar 4100 mAh sehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini seharian tanpa takut kehabisan daya baterai. Selain itu, Xiaomi Redmi 4X ini memiliki tipe baterai non-removable atau tidak bisa dilepas. Sedangkan, Infinix Hot S Pro X521 ini memiliki kapasitas baterai sekitar 3000 mAh. Memang masih lebih besar Xiaomi Redmi 4X untuk kapasitas baterai. Namun, Infinix Hot S Pro X521 ini memiliki baterai tipe removable yang dapat dilepas sehingga ketika baterai smartphone Anda rusak maka Anda sangat mudah untuk mengganti baterainya.

Kini kita akan membahas tentang kamera dari kedua smartphone kelas menengah kebawah ini. Xiaomi Redmi 4X ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash serta kamera depan juga dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP. Sedangkan, Infinix Hot S Pro X521 ini juga memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan LED flash. Namun, untuk kamera depan Infinix Hot S Pro X521 ini lebih unggul dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 4X. Ya, Infinix Hot S Pro X521 ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk harganya sendiri, bandrol Xiaomi Redmi 4X memang lebih murah bila dibandingkan dengan Infinix Hot S Pro X521 ini. Ya, Xiaomi Redmi 4X ini dibandrol seharga Rp. 1. 600.000 sedangkan untuk Infinix Hot S Pro X521 ini dibandrol seharga Rp. 1.750.000

Nah itulah perbandingan antara kedua smartphone 4G LTE kelas menengah kebawah.

0 Response to "Membandingkan Xiaomi Redmi 4X Dengan Infinix Hot S Pro X521, Smartphone Murah Dibawah 2 Jutaan"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel