7 Tips Sederhana Bermain Mobile legends Namun Penting untuk Hero Assassin

Tips Sederhana Bermain Mobile legends - Sebagai seorang player mobile legends saya merasa cemas karena saat saya bermain solo banyak sekali player yang tidak dapat menyesuaikan permainan. sehingga saat bermain dengan tim akan menyusahkan player lainnya, apalagi hero Assassin yg tidak bisa melihat kondisi, haduh payah deh pokoknya.

Baca juga  : 5 Hero Termurah di Mobile Legends Tetapi Tidak Kalah Hebat dengan Hero Mahal

Tidak hanya Assassin saja, penjaga mid line yaitu marksman juga sangat berpengaruh dalam team. jika marskman dalam tim nuub atau tidak GG (Good Game) secara otomatis mid line sangat berbahaya. jika tower pertama pada mid line hancur atau jebol, itu dapat mengurangi konsentrasi teman kita dan menambah semangat tim lawan. Dan itu tentu saja sangat tidak mnguntungkan untuk tim kita.

Namun kali yang akan kita bahas yaitu bagaimana tips saat bermain mobile legens dengan menggunakan salah satu jenis hero Assassin. langsung saja saya simak tips yang akan saya berikan kali ini

Tips Sederhana Namun Penting Khusunya untuk Hero Assassin di Mobile Legends

Hero Assassin sendiri adalah jenis hero eksekutor terbaik didalam game mobile legends, karena demage yang diberikan oleh tipe hero ini sangatlah sakit. namun hal ini tidak dapat dipungkiri akan sebaliknya jika player Assassin tersebut tidak mengetahui cara bermain yang baik. langsung saja simak tips nya dibawah ini.

1. Tips Farming atau Jungling

Untuk hero tipe Assassin pertama setelah respown dari base, yang harus kalian lakukan adalah mengambil buff atas ataupun bawah. usahakan lakukan dengan cepat, kemudian segeralah, bersihkan minion/clear line baru jungling kembali, usahakan setelah membunuh minion usahakan kalian mengambil monster kerang agar cepat menambah point dan level kalian. lihat kondisi saat kalian farming usahakan clear line dulu ya sobat. Karena kalian menggunakan hero Assassin baiknya kalian menguasai 3 line (roaming) untuk membantu teman team kalian. dalam hal inilah Assassin bisa dikatakan hero penting.
Penting: Tipe hero Assassin didalam mobile legends alangkah baik nya solo dan berada diposisi line lord.

2. Level Hero Assassin

Hero Assassin harus memiliki 2 level jauh diatas hero lainnya, kenapa? karena supaya lebih cepat sakit. caranya sering sering saja mencuri monster jungle lawan. sehingga lawan juga akan telat dalam hal level karena jungle sering kalian curi.

3. Pentingkan kerjasama Tim

Hero Assassin tidak semuanya dapat bermain solo, contohnya seperti, zilong, natalia dan karina ketiga hero ini cocoknya tidak bermain solo, karena gampang tercyduck. hero tipe asssain yang cocok bermasin solo diantaranya, Fanny, hayabusa, lancelot dan saber. Terkecuali kalian memang sudah benar-benar sangat pintar menggunakan hero nya, tidak masalah.

4. Sering Lihat Minimap

Minimap sering kali dilupakan oleh player mobile legends, padahal ini adalah hal yang paling sederhana untuk memantau kondisi tim kita. penting sekali untuk hero Assassin memnatau team yang sedang membutuhkan bantuan, atau membantu mid line mengeksekusi lawan.

5. Fokus Farming dan Membunuh

Lupakan untuk mengeksekusi hero lain kecuali marskman dan assassin lawan, kalian harus fokus melakukan farming dan mencyduck kedua tipe hero teresebut, karena 2 tipe hero tersebut memiliki Hp yang tipis jadi sangat mudah untuk kalian bunuh.

6. Jangan Push Tower

Nih yang penting jika ada waktu push tower kalian jangan push tower kalian berusaha untuk membantu team kalian. atau bisa juga fokus farming jungle musuh. ini sangat penting karena untuk hero Assassin terpenting adalah demage yang diberikan. Namun apabila lawan sudah benar benar jauh level nya diatas kalian usahakan bantu push tower dengan tman team kalian.

7. Muncul Disaat yang Tepat

Kalian yang menggunakan Assassin itu eksekutor demage besar namun hp milik kalian itu tipis. Jadi disaat team kita war usahkan liat hero musuh apakah sudah mengeluarkan skill dan ultinya. jika sudah disaat itulah kalian mulai muncul membantu team kalian, dan mengeksekusi hero-hero musuh. yang pertama kalian eksekusi tentunya hero marskman lawan, kemudian baru Assassin, mage, fighter dan baru yang terkhir bunuh hero tank lawan bersama dengan tim kalian

Dari Tips yang saya berikan diatas semuanya sudah saya praktekkan dengan 3 hero yaitu: fanny, saber dan karina. Hasilnya membuat tim saya menang dengan sangat mudah. Apakah kalian sudah mengerti cara sederhana bermain mobile legends yang saya berikan diatas? walaupun sederhana namun juga penting kan.

Jadi segitu saja tips yang dapat saya berikan bagi kalian player tipe Assassin yang ada dalam game mobile legends: Bang-bang. Terimakasih.
Buka Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

 

Start typing and press Enter to search