5 Tips Pesan Tiket Kereta Api Online Terbaru 2018

Pesan Tiket Kereta Api Online - Nggak berasa sebentar lagi anda akan pulang merayakan hari lebaran. Salah satu hal mesti untuk dilaksanakan saat lebaran, yakni mudik atau kembali kampung.

Kamu sendiri gimana, tahun ini mudik nggak? Kalau inginkan mudiknya nggak macet, sangat enak sih naik kereta api. Untuk tersebut kamu mesti kebagian tiket kereta api.

Makanya baca tips pesan tiket kereta api online!

5 Tips Pesan Tiket Kereta Api Online Terbaru 2018

1. Pakai Aplikasi Pesan Tiket Kereta Api

Hindari memakai situs internet untuk melakukan pembelian tiket kereta api, pakailah aplikasi. Karena dengan aplikasi, anda nggak butuh ribet memenuhi ulang data-data diri. Tinggal klik tiketnya, kemudian beli, selesai.

2. Lakukan Pemesanan Dari H-90

Perlu anda ketahui, tiket kereta api dapat dipesan dari H-90 sebelum berangkat. Misal kamu hendak mudik di bulan Juni, tiket kereta apinya sudah dapat kamu pesan pada bulan Maret. Jadi kamu dapat mempersiapkan mulai dari jauh-jauh hari, nggak butuh tergesa-gesa ketika hari H.

3. Lakukan Pada Tengah Malam

Meski dapat dipesan jauh-jauh hari, nggak menutup bisa jadi tiket kereta api ketika lebaran tidak sedikit diperebutkan. Supaya anda kebagian, Jaka sarankan mengerjakan pembelian ditengah malam ketika tiketnya telah tersedia. Lakukan begadang andai diperlukan.

4. Pastikan Koneksi Internet Baik

Meski anda melakukan pembelian jauh-jauh hari dan tengah malam, tidak boleh anggap remeh, sebab ternyata tidak sedikit yang sepemikiran dengan kamu. Untuk tersebut kamu butuh pastikan gunakan koneksi internet yang baik, tidak boleh pakai koneksi internet dengan latensi atau delay yang tinggi.

5. Jangan Beli Tiket Yang Asal Murah

Selanjutnya yang terakhir, tidak boleh beli tiket yang asal murah. Pastikan kualitasnya cocok dengan yang anda harapkan. Jangan hingga perjalanan mudik yang mestinya menyenangkan, justeru membosankan dan membuat anda mabuk perjalanan. Malah menciptakan mudik jadi cape doang!

Itulah dia tips pesan tiket kereta api online guna mudik dari saya. Wah bersyukur sekali ya, anda tetap diberi peluang untuk merasakan berkah bulan ramadhan. Jangan anda sia-siakan, yuk temui sanak saudara yang jauh di sana. Terakhir dari Jaka, selamat mudik!
Buka Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

 

Start typing and press Enter to search