5 Hero Mobile Legends Langganan Banned Musim Selanjutnya

5 Hero Mobile Legends Langganan Banned - Mobile Legends mempunyai sistem reset season atau musim dimana akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali pergantian. Bagi player yang sukses mencapai rank Master atau lebih bakal mendapatkan hadiah skin Season, Battle Poin serta Ticket cocok dengan tier tertinggi yang pernah dijangkau pada season tersebut. Nah, pada informasi kali ini, Jaka mau kupas tentang 5 hero mobile legends langganan banned musim selanjutnya.

Baca juga : 5 Kesalahan Paling Sering untuk Player Solo Ranked Mobile Legends

Kelima hero itu dikenal paling kuat dan lumayan ngeselin andai dimainkan semua pro player. Jadi tidak heran hero-hero tersebut tidak jarang dibanned dengan tujuan supaya pertandingan menjadi lebih seimbang. Penasaran apa saja hero-heronya? Yuk simak 5 hero mobile legends langganan banned musim selanjutnya, inilah dia.

Daftar Hero Mobile Legend Langganan Banned di Season 8

1. Johnson

5 hero mobile legends langganan banned musim selanjutnya

Hero langganan banned pertama datang dari role Tank dimana adalah hero tanker sangat keras serta sangat ngeselin berkat skill ultimate miliknya yang dapat transformasi menjadi suatu mobil. Combo sangat mematikan ialah Johnson-Odette dimana bakal sangat gampang mendapatkan Savage. Di samping itu, skill pasif kepunyaan Johnson juga lumayan bagus sebab mampu menyerahkan efek absorb dan armor tambahan andai HP dalam posisi sekarat.

2. Martis

5 hero mobile legends langganan banned musim selanjutnya

Martis adalah hero teranyar di Mobile Legends dan langsung menjadi langganan banned. Martis memang paling ditakuti sebab skill-skill miliknya yang mempunyai efek lokasi damage sehingga dapat mengobrak-abrik lawan dengan mudah. Di samping itu, Range skillnya pun tergolong luas sampai-sampai musuh akan susah untuk menghindar.

3. Helcurt

5 hero mobile legends langganan banned musim selanjutnya

Lagi-lagi hero Assasin yang menjadi korban banned. Hero helcurt adalah hero Assasin dengan keterampilan paling menarik yaitu dapat memberikan efek silence untuk musuh yang menyerangnya dengan skill aktif. Hero ini tidak jarang sekali dipakai pada tier Mythic dikarenakan paling bagus guna mengcounter hero Assasin lawan, khususnya Fanny.

4. Gusion

5 hero mobile legends langganan banned musim selanjutnya

Hero Mage/Assasin ini memang tidak jarang dibanned pun di samping Lancelot. Biasanya, Gusion dijadikan sebagai lawan Lancelot di Mid Lane. Sama halnya laksana Lancelot, Gusion pun susah untuk diburu dikarenakan skill ultimate miliknya yang mampu beralih dengan paling cepat.

5. Lancelot

5 hero mobile legends langganan banned musim selanjutnya

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero Assasin yang satu ini? Di samping Fanny, lancelot pun adalah hero assasin yang sangat ditakuti. Walaupun telah pernah di-nerf, ternyata damage yang didapatkan Lancelot masih termasuk perih. Di samping itu, Lancelot pun tergolong dalam di antara hero sangat licin di Mobile Legends, jangankan guna membunuhnya, memburu saja lumayan susah.

Itulah 5 hero mobile legends langganan banned musim selanjutnya. Bagaimana pendapat kamu? Diantara ketujuh hero tersebut, manakah yang paling anda takuti? Jika anda punya saran atau komentar, tidak boleh lupa share dibawah ya.

0 Response to "5 Hero Mobile Legends Langganan Banned Musim Selanjutnya"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel