3 Rekomendasi Smartphone 4G LTE Dengan Harga Di Bawah 2 Jutaan

Smartphone 4G LTE - Seiring dengan perkembangan teknologi di bidang jaringan internet, kin telah hadir jaringan internet yang menawarkan kecepatan surfing hingga kecepatan 150 Mbps. Ya, di akhir akhir ini memang tengah booming jaringan internet 4G LTE yang menawarkan sensasi browsing internet tanpa lelet. Untuk dapat menggunakan jaringan 4G LTE ini tentunya harus di dukung dengan jenis smartphone yang juga mendukung jaringan 4G LTE.

Baca juga : 6 Daftar Smartphone Terbaru 2018 yang Paling Banyak Dicari Konsumen

Memang, banyak smartphone yang telah mendukung teknologi jaringan 4G LTE namun tentunya masih berkisar di harga yang cukup mahal dan tentunya dapat menguras kantong Anda bukan. Namun, terdapat beberapa merk smartphone 4G LTE yang terbilang cukup murah. Maka dari itu, berikut ini adalah 3 rekomendasi smartphone 4G LTE dengan harga di bawah 2 jutaan. Diantaranya adalah :

1. Xiaomi Redmi 4X

3 Rekomendasi Smartphone 4G LTE Dengan Harga Di Bawah 2 Jutaan

Memang, Xiaomi Redmi 4X ini masuk dalam salah satu rekomendasi smartphone 4G LTE dengan harga di bawah 2 jutaan. Xiaomi memang dikenal sebagai produsen smartphone yang memiliki fitur dan spesifikasi yang hampir lengkap dan harganya pun sangat murah. Salah satunya ya Xiaomi Redmi 4X ini. Ya, smartphone yang telah mendukung layanan jaringan internet 4G LTE ini memiliki lebar layar 5 inch serta juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4100 mAh sehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini seharian.

Di bagian dapur pacu, Xiaomi Redmi 4X ini menggunakan prosesor Chipset Snapdragon 435 Octa-Core 1.4 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 505 serta di dukung dengan kapasitas RAM dan ROM 3 GB dan 32 GB. Selain itu, di sektor kamera, Xiaomi Redmi 4X ini menggunakan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan autofocus dan kamera depan dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP. Untuk harga jualnya sendiri berkisar antara Rp. 1.700.000.

2. Infinix Hot S Pro X521

3 Rekomendasi Smartphone 4G LTE Dengan Harga Di Bawah 2 Jutaan

Infinix merupakan salah satu kompetitor dari Xiaomi dalam hal memproduksi ponsel murah dengan spesifikasi gahar. Ya, Infinix merupakan salah satu perusahaan perangkat digital asal Hongkong ini juga mengeluarkan produk terbarunya yakni Infinix Hot S Pro X521 untuk menyaingi berbagai produk dari Xiaomi. Tentunya, Infinix Hot S Pro X521 ini telah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE.

Selain itu, dari segi dapur pacu, Infinix HOT S Pro X521 ini menggunakan prosesorChipset MediaTek MT6753 Octa-Core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dikombinasikan dengan GPU Mali-T720 MP3 serta juga didukung oleh kapasitas RAM dan ROM yang cukup besar yakni 3 GB dan 16 GB dan juga memiliki kapasitas baterai sekitar 3000 mAh. Di sektor kamera, Infinix HOT S Pro X521 ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan autofocus serta dual tone LED flash dan kamera depan beresolusi 8 MP. Untuk harganya sendiri, Infinix Hot S Pro X 521 ini dibandrol seharga Rp. 1.700.000

3. Lenovo Vibe K5 Plus

3 Rekomendasi Smartphone 4G LTE Dengan Harga Di Bawah 2 Jutaan

Rekomendasi smartphone 4G LTE dengan harga dibawah 2 jutaan selanjutnya adalah Lenovo Vibe K5 Plus. Ya, Lenovo pun tak mau kalah dengan kompetitornya seperti Xiaomi dan juga Infinix. Untuk itu, dirilislah Lenovo Vibe K5 Plus untuk mendongkrak pasar Lenovo di kelas smartphone 4G LTE harga dibawah 2 juta. Lenovo Vibe K5 Plus ini memang telah support ke jaringan 4G LTE sehingga sangat nyaman ketika Anda gunakan untuk browsing ataupun surfing. Dibekali dengan prosesor Chipset Snapdragon 616 Octa-Core 1.5 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan GPU adreno 405 serta dukungan RAM dan ROM sekitar 3 GB dan 16 GB sehingga smartphone ini sangat cocok untuk Anda gunakan juga guna memainkan aplikasi mobile game.

Pada sektor konektivitas, Lenovo Vibe K5 Plus ini juga memiliki fitur USB OTG yang memudahkan Anda untuk berbagi file antar smartphone. Di sektot kamera, Lenovo Vibe K5 Plus ini disokong oleh kamera depan yang beresolusi 13 MP dengan autofocus dan LED flash. Untuk kamera depan disematkan kamera beresolusi 5MP. Untuk harganya sendiri, Lenovo Vibe K5 Plus ini dibandrol seharga Rp. 1.650.000

Nah itulah 3 rekomendasi smartphone berbasis jaringan 4G LTE dengan harga di bawah 2 juta rupiah.
Buka Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

 

Start typing and press Enter to search