Pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino Dilakukan Mendadak, Ini Dia Alasannya

Pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino - Bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino, hari ini, Sabtu (3/3/2018) adalahhari sangat bersejarah dalam hidup mereka. Seperti dikabarkan sebelumnya, dua-duanya telah sah menjadi pasangan suami istri setelah mengerjakan pemberkatan pernikahan pada di Pulau Dewata, Bali.

Pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino Dilakukan Mendadak, Ini Dia Alasannya
"Dan saya berjanji, saya bakal menjagamu dengan sarat kasih," katanya dalam video sejumlah detik yang beredar di Instagram. (Foto: Jozz Felix Photography)



Rasa bahagia pasti saja menyelimuti hati pasangan yang terpaut umur sembilan tahun tersebut. Melalui penjelasan tertulis yang diterima dari publicist pernikahan mereka, Chicco Jerikho mengutarakan rasa syukurnya.

"Pernikahan gue ialah bukti bahwa gue dapat melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yaitu Putri," kata Chicco Jerikho dalam siaran pers tersebut.

Arti Pernikahan

Pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino Dilakukan Mendadak, Ini Dia Alasannya
Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino menjalin kasih selama tiga bulan. Tidak perlu waktu lama untuk pasangan ini guna meresmikan hubungannya. Keduanya menikah di Nusa Dua Bali, Sabtu (3/3/2018). (dok. Instagram)

Ia berkomitmen bahwa Putri Marino bakal menjadi sosok wanita yang tidak jarang kali ia jaga seumur hidupnya dengan sarat rasa tanggung jawab.

"Pernikahan ini berarti gue menginjak babak baru dan kendala baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi pun mesti berperan sebagai suami yang mesti menyukai dan mengawal istrinya," sambung Chicco Jerikho.

Hidup Bersama

Pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino Dilakukan Mendadak, Ini Dia Alasannya
Momen kebahagiaan sesudah Chicco Jerikho dan Putri Marino telah diresmikan sebagai suami dan istri. (sumber: Jozz Felix Photography)

Dengan menerima pinangan Chicco Jerikho, maka Putri Marino pun telah berkomitmen untuk menguras sisa hidupnya bareng pria yang dicintainya itu.

"Pernikahan ialah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini ialah tanda keseriusan kami. Kami melihat bisa jadi untuk tumbuh bersama, guna saling menyokong dan menjadi lebih baik satu sama lain," jelas Putri Marino.

Terkesan Mendadak

Pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino Dilakukan Mendadak, Ini Dia Alasannya
Senyum bahagia tampak di hari bahagianya. Putri dan Chicco bareng dengan temannya. Chicco terlihat gagah dengan setelan jas yang dikenakan, begitu pun Putri yang mengenakan gaun warna putih. (dok. Instagram)

Banyak orang tentunya pun bertanya-tanya, kenapa pernikahan keduanya digelar seolah mendadak. Seperti diketahui, Chicco dan Putri baru berpacaran selama sejumlah bulan. Dan, berikut jawaban Putri Marino.

"Jika urusan baik tersebut sudah di depan mata, mengapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini ialah titik pembuktian kematangan kami bersama," kata aktris berusia 24 tahun tersebut.

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, sebab menurut keterangan dari gue, di titik tertentu, anda harus berani menyimpulkan untuk meraih kepastian, enggak dapat semaunya, dan untuk gue, Putri ialah kepastian yang enggak barangkali gue lewatkan," kata Chicco menimpalin pengakuan istrinya.

Sumber: Liputan6
Buka Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

 

Start typing and press Enter to search