Perjalanan Karier Minwoo 100% Hingga Akhir Ajal Menjemputnya

Perjalanan Karier Minwoo 100% Hingga Akhir Ajal Menjemputnya - Minwoo yang mempunyai nama menyeluruh Seo Minwoo ialah leader dari boyband 100%. Idol berusia 33 tahun tersebut ditetapkan meninggal dunia pada tanggal 26 Maret 2018 disebabkan serangan jantung.

Saat ditemukan dirumahnya dan bakal dibawa ke lokasi tinggal sakit Minwoo telah tidak sadarkan diri. Berita meninggalnya Minwoo dikatakan langsung oleh agensi Minwoo yakni Top Media.

Berikut ialah perjalanan karier Minwoo dari debut hingga akhir ajal menjemputnya

1. Seo Minwoo debut sebagai idol pada tahun 2012

Perjalanan Karier Minwoo 100% Hingga Akhir Ajal Menjemputnya

Seo Minwoo bareng grupnya 100% debut di industri musik Korea pada tahun 2012 yang lalu. Seo Minwoo menjadi leader dari grup 100% dari tahun 2012 sampai saat terakhirnya.

Boyband 100% beranggotakan 6 personel. Grup yang bernaung di Top Media ini sudah mengeluarkan sejumlah album laksana 100%, We dan lainnya.

2. Di samping sebagai Idol, Seo Minwoo pun dikenal sebagai aktor

Perjalanan Karier Minwoo 100% Hingga Akhir Ajal Menjemputnya

Minwoo tidak melulu aktif sebagai idol 100% tapi pun aktif sebagi aktor. Minwoo sudah bermain dalam 5 judul drama dan 1 judul film.

Minwoo terakhir kali bermain drama pada tahun 2016 yang kemudian dengan menjadi pemeran penyokong dalam drama Special Season 7: Priest dimana Minwoo membintangi tokoh mempunyai nama Go Min Goo.

3. Seo Minwoo meninggal dunia di umur 33 tahun

Perjalanan Karier Minwoo 100% Hingga Akhir Ajal Menjemputnya

Seo Minwoo terakhir kali terlihat hadir di stasiun televisi pada tahun 2017 yang kemudian sebagai bintang tamu dalam acara The Unit. Seo Minwoo akhirnya ditetapkan telah meninggal dunia pada tanggal 26 Maret 2018 sesudah terkena penyakit jantung, Minwoo meninggal di lokasi tinggal pribadinya yang terletak di Gangnam, Seoul.

Selamat Beristirahat Dalam Damai Minwoo 100%.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel