Kebobolan Dimenit Terakhir dari Juventus, Pelatih dari Lazio Pasrah

Kebobolan Dimenit Terakhir dari Juventus, Pelatih dari Lazio Pasrah - Satu gol bomber Juventus, Paulo Dybala di menit 90 menciptakan Lazio mesti menyerah kalah 0-1 dari tamunya itu dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Olimpico, Minggu (4/3/2018) dinihari WIB.

Kebobolan Dimenit Terakhir dari Juventus, Pelatih dari Lazio Pasrah



Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengatakan, timnya dapat tampil sempurna bila gol di penghujung laga itu tak tercipta. Namun ia menyadari, dalam sepak bola hal-hal demikian dapat terjadi.

"Ini sepak bola dan hal laksana ini dapat saja terjadi. Tinggal 20 detik, kami hampir sempurna dan tak tidak mempedulikan Juventus menciptakan peluang," kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

Inzaghi menuliskan dirinya tetap memuji penampilan semua pemain Lazio walau akhirnya kalah. Menurutnya, Stefan de Vrij dan kawan-kawan sukses mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menyangga Juventus.

"Sayangnya, sepak bola itu ialah soal insiden," kata Inzaghi.

Gol ke gawang Lazio berawal dari aksi penetrasi Dybala ke kotak penalti. Sebetulnya, telah ada satu pemain Lazio yang mengupayakan menghentikan tembakan Dybala. Namun bola kesudahannya tetap bergulir ke dalam gawang.

Tatap Laga Selanjutnya

Kebobolan Dimenit Terakhir dari Juventus, Pelatih dari Lazio Pasrah

Inzaghi enggan terlalu larut dalam kekalahan atas Juventus. Meski menyatakan kecewa, ia merasa
timnya masih punya kesempatan untuk memperebutkan tiket ke zona Liga Champions.
"Masih terdapat jalan panjang dalam kompetisi mendapat tiket ke Liga Champions. Mari lihat apa yang bakal terjadi di akhir musim ini," ujar Inzaghi.

Lazio ketika ini sedang di peringkat keempat dengan 52 poin. Persaingan memperebutkan tiket Liga Champions minimal melibatkan tiga klub.

Di samping Lazio, terdapat AS Roma dan Inter Milan yang pun mengintip kans masuk ke Liga Champions. Roma sekarang berada di peringkat ketiga, sedang Inter di peringkat kelima.

Sumber: Liputan6
Buka Komentar

0 Response to "Kebobolan Dimenit Terakhir dari Juventus, Pelatih dari Lazio Pasrah"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel