Dianggap Banyak Menginspirasi Wanita, Begini Perkataan Dewi Sandra

Dianggap Banyak Menginspirasi Wanita, Begini Perkataan Dewi Sandra - Setelah menyimpulkan mengenakan hijab, Dewi Sandra menginspirasi tidak sedikit kaum hawa. Padahal dahulu perempuan 37 tahun tersebut selalu seksi di masing-masing penampilannya.

Dianggap Banyak Menginspirasi Wanita, Begini Perkataan Dewi Sandra
Kalau yang ini, Dewi menggunakan hijab persegi dan bermotif. Tampilannya juga semakin ceria dengan hijab bermotif yang berwarna kale mini. (Instagram/dewisandra)

Kini sesudah berhijab, Dewi Sandra sering tampil di acara keagamaan, dan mengisahkan pengalamannya hijrah ke arah lebih baik lagi.



Buat Dewi Sandra sebagai sesama muslimah, telah sepatutnya guna saling mengingatkan.

"Aku nggak ada destinasi untuk menggurui. Cuma hendak mengajak orang untuk mengerjakan hal-hal baik sebab pada akhirnya seluruh orang akan mengerjakan sesuatu menurut keinginannya sendiri," ujar Dewi Sandra didatangi di area Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2018).

Dianggap Banyak Menginspirasi Wanita, Begini Perkataan Dewi Sandra
Gaya berhijab ala Dewi Sandra memang terkesan simple dan tak tidak sedikit macam. Seperti ini contohnya, Dei menggunakan hijab pashmina berwarna hijau, memadukan dengan busana yang dipakainya. (Instagram/dewisandra)

Berdasarkan keterangan dari Dewi Sandra, sekitar ini ia selalu menyerahkan penjelasan mengenai pengalamannya ke arah yang lebih baik. Sebab istri Agus Rahman ini yakin tindakan baik tentu akan menghasilkan urusan yang baik pula.

"Saya cuma hendak berbagi menurut empiris bahwa bila kita mengerjakan sesuatu dengan baik insyaallah hasilnya pun akan baik," ujar Dewi Sandra.

Dianggap Banyak Menginspirasi Wanita, Begini Perkataan Dewi Sandra
Dewi Sandra, telah menyimpulkan untuk berhijab semenjak tahun 2013 silam. Tepatnya sesudah dua tahun menikah daengan Agus Rahman di tahun 2011. Dengan hijabnya, tak jarang tampilannya memukau tidak sedikit orang. (Instagram/dewisandra)

Sebalum seperti kini ini, Dewi Sandra pun termotivasi dengan orang-orang yang sudah berhijrah lebih dulu darinya. Terlebih ketika mereka mengisahkan pengalaman hidupnya sekitar berhijrah.

"Untuk menyerahkan motivasi ituk an sebetulnya aku berjuang mendapat semangat dari orang itu. Karena sadar ga sadar contohnya orang lagi duduk dengerin ceritanya masing-masing dapat juga anda merasa, ' ini orang canggih banget ya' cuma peluang nya tidak ada guna sharing," ujar Dewi Sandra.

Dianggap Banyak Menginspirasi Wanita, Begini Perkataan Dewi Sandra
Sejak menyimpulkan untuk berhijab, Dewi pun pun secara perlahan mempelajari soal Agama Islam. Bahkan, ia pun tampak cantik dengan gijab syar’I nya laksana berikut ini. (Instagram/dewisandra)

Di dunia maya Dewi Sandra pun terus mendakwahkan kebaikan. Namun enggan sembarangan, ia memilah milih konten yang pas guna dipublikasikan.

"Bahkan di Instagram aku suka sharing empiris orang bukan empiris ku sendiri," kata Dewi Sandra
Buka Komentar

0 Response to "Dianggap Banyak Menginspirasi Wanita, Begini Perkataan Dewi Sandra"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel