Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapp Messenger

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapps Messenger - Whatsapp atau sering disebut dengan WA adalah sebuah aplikasi messenger yang paling diminati saat ini dan merupakan aplikasi messenger yang paling banyak digunakan didunia. Karena memang tidak sama dengan sosial media lainnya, whatsapp bersifat lebih pribadi.

Maka dari dari itu wajar saja jika banyak orang yang berusaha mencari cara bagaimana menyadap whatsapp orang lain.

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapps Messenger

Nah kali ini saya akan berbagi tips bagi kalian yang ingin menyadap wa orang lain, dan tentunya ini bukan untuk hal negatif atau berbau kriminal ya. Contohnya seperti untuk mengetahui apakah pacar kamu seling, atau untuk mengetahui niat jahat seseorang, dan lain-lain.

Jika kalian ingin menyadap whatsapp orang lain yang pertama harus kalian lakukan yaitu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Clonapps Messenger yang bisa kalian unduh di Google Play Store atau bisa juga mengunduhnya melalui link dibawah ini.

FREE DOWNLOAD CLONAPPS MESSENGER APK


Setelah kalian berhasil mengunduhnya, langsung saja kalian install aplikasi Clonapps Messenger nya, dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

Langkah-1.

Silahkan kalian buka aplikasi Clonnapps Messenger tadi jika ingin memulai menyadap whatsapp orang lain tersebut. saat pertama aplikasi dibuka aplikasi tersebut akan meminta beberapa perizinan, mulai dari mngakses file, data, panggilan hingga mengakses lokasi kalian. Pada tahap ini kalian harus memilih ALLOW pada ketiganya.

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapp Messenger

Langkah-2.

Setelah menyetujui izin tadi. Aplikasi Cloneapps Messenger akan menampilkan sebuah barcode yang akan digunakan untuk menyadap whatsapp orang lain. setelah itu kalian harus meminjam secara diam-diam smartphone android orang yang whatsapp nya akan kalian sadap.

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapp Messenger

Langkah-3.

Setelah berhasil meminjam diam diam, selanjutnya kalian buka aplikasi whatsapp orang tersebut dan kalian masuk ke bagian menu Whatsapp web. sebagai contoh lihat gambaar dibawah ini.

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapp Messenger

Langkah-4.

Setelah itu kana muncul tampilan scan barcode di hp temanmu arah kan ke barcode yang ada pada aplikasi Clonapps Messenger tadi.

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapp Messenger

Langkah-5.

Selesai. Sekarang kalian sudah dapat mengakses dan membaca seluruh pesan pada akun whatsapp tersebut. kalian juga tidak perlu takut ketahuan, karena yang disadap pasti tidak akan tahu kok.

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Clonapp Messenger

Bukan hanya itu kalian juga dapat sesekali membalas pesan whatsapp orang tersebut. LOL! Keren kan.

Demikianlah cara sadap whatsapp orang lain dengan clonapps messenger yang dapat saya bagikan kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih.
Buka Komentar
 

Start typing and press Enter to search