Cara Mudah Mengecek Kuota Bolt! di Smartphone Android 2018

Cara Mudah Mengecek Kuota Bolt! - Bolt adalah sebuah provider di Indonesia yang terkenal akan kuotanya yang banyak dan juga kecepatannya jaringannya, karena memang di akses di 4G LTE. Karena memang bolt terkenal karna kecepatannya mengakses internet lebih cepat 10x lipat dari provider GSM lainnya.

Karena Kecepatannya yang begitu ngacir, banyak atau sering kali pengguna kebablasan ketika menggunakannya. Untuk itu sering seringlahanda mengecek kuota bolt!. Untuk cara mengecek kuota bolt caranya seperti berikut ini.

Cara Mudah Mengecek Kuota bolt di Smartphone Android

Ada dua cara untuk melakukan pengecekan kuota bolt yaitu dengan melalui situs resmi dan juga bias melalui aplikasi. Untuk caranya seperti ini.

Cara Mengecek Kuota Bolt! Melalui Situs MyBolt

Cara yang pertama yaitu melalui situs resmi yang dapat anda akses mealalui link ini. Ini dia langkah langkahnya untuk cek kuota melalui situs resmi nya.

Langkah 1





Buka Situs My Bolt, untuk melakukan cek kuota bolt!, kemudian selanjutnya masukkan nomor bolt! Dan juga password akun anda.

Langkah 2





Setelah anda sudah masuk/login ke situs MyBolt, didalam nya anda langsung akan di perlihatkan informasi mengenai jumlah pulsa, sisa kuota, dan masa aktif kuota,

Bukan hanya itu kalian juga dapat menggunakannya untuk membeli pulsa ataupun membeli kuota.




Cara Mengecek Kuota Bolt Melalui Aplikasi Android MyBolt

Cara untuk Mengecek kuota bolt! Yang kedua iyalah dengan menggunakan aplikasi MyBolt yang bias anda unduh di google play store atau bias anda unduh disini. Didalam aplikasi anda bukan hanya dapat cek sisa pulsa dan kuota saja, anda juga dapat melakukan pengaktifan nomor yang baru anda beli , membeli kuota memantau penggunaan ataupun dapat juga untuk memantau atau memonitori Modem Wi-Fi Anda.

Ini dia Cara Cek kuota Bolt melalui Aplikasi MyBolt:

Langkah 1





Setelah Anda berhasil Mendownload Aplikasi MyBolt dan juga menginstall nya, selanjutnya kalian harus melakukan login menggunakan nomor Bolt! Dan juga password Akun Bold! anda.

Langkah 2





Setelah Anda berhasil melakukan Login Anda akan langsung disuguhi dengan halaman informasi mengenai, isi pulsa, sisa kuota, masa berlaku, dan juga Informasi lainnya.

Didalam Aplikasi MyBolt Ini Anda juga bisa mealkukan hal lainnya seperti membeli paket Internet melihat bill untuk Anda pelanggan pasca bayar, dan juga dapat melihat informasi mengenai modem yang Anda gunakan. Praktis juga kan.





Demikianlah Cara Mudah Mngecek Kuota Bolt! Yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi Android MyBolt atau Melalui Situs Resmi MyBolt langsung. Jika Kmu ingin Mengetahui Harga Paket Internet Bolt Terbaru Maret 2018 Kamu bisa langsung meng Klik link tersebut. Thankyou For Visiting! Josbanget.com!.*
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel