5 Game Paling Menyeramkan di Android, Masih Mau Coba?

Game paling menyeramkan di Android - Banyak Sekali Jenis game yang dapat kamu mainkan di samrtphone Android. Banyak sekali gendre dan juga jenis game yang dimainkan namun hanya game yang yang memiliki unsur goore atau menyangkut hal hal yang sadislah yang paling banyak di cari oleh para gamer di luar sana.

Nah kali ini saya akn berikan ulasan beberapa game yang memiliki adegan adegan kekerasan dan juga adegan berdarah-darah yang pastinya bisa dimainkan di smartphone android kamu.. langsung saja ini dia ke lima game paling menyeramkan di android.

5 Game Paling Menyeramkan di Android, Masih Mau Coba?

Game Android dengan tema pertarungan atau perang seringkali yang sangat besar kemungkinannya berisi bagian darah. Tapi ternyata terdapat pula game dengan tema beda yang termasuk sadis. Berikut ini lima gamenya:

1. Mortal Kombat X

5 Game Paling Menyeramkan di Android, Masih Mau Coba?

Game yang satu ini dapat dibilang sebagai di antara game pertarungan sangat sadis di Android. Dengan sekian banyak karakter jagoan yang dapat kamu pilih ala Mortal Kombat, game berjudul Mortal Kombat X ini memungkinkan anda saling bunuh dengan sekian banyak cara laksana menghancurkan tengkorak, mematahkan tulang dan teknik sadis lainnya.

Game ciptaan pengembang Warner Bros. International Enterprises ini telah dimainkan lebih dari sepuluh juta pemakai Android. Meski berukuran besar, yakni 2,5 GB, game ini tetap jadi di antara game sangat sadis terfavorit penyuka game Android.

2. Gladiator True Story

5 Game Paling Menyeramkan di Android, Masih Mau Coba?

Game yang satu ini adalah adaptasi dari cerita nyata. Sama seperti cerita pertarungan gladiator pada umumnya, Gladiator True Story mengajak anda untuk masuk dalam arena pertarungan hingga mati. Dari sekian tidak sedikit gladiator di arena, anda harus jadi yang terakhir dan bertahan hidup.

Game produksi Xform Games ini dikenal dengan efek darahnya yang realistik. Gak heran andai game yang satu ini sudah di-download lebih dari lima ratus ribu pemakai Android dan mendapat rating lumayan tinggi, yakni 4,4.

3. Minigore 2: Zombies

5 Game Paling Menyeramkan di Android, Masih Mau Coba?

Dari judulnya aja anda sudah dapat mengira game yang satu ini berisi tidak sedikit unsur meneramkan dan sadis di dalamnya. Minigore 2: Zombies sesuai buat anda pecinta game pemburu dan pembunuh zombie. Karakter mini menciptakan game ini tetap sedap di anggap meskipun wujudnya zombie dan tidak sedikit darah berlumuran.

Game yang dibuat Mountain Sheep ini telah dimainkan lebih dari sepuluh juta pemakai smartphone Android. Meski masik dalam jajaran yang sangat sadis, game ini sejatinya menyelipkan tidak sedikit unsur komedi yang dipastikan akan menghibur anda sembari meminimalisir suasana tegang.

4. Surgeon Simulator

5 Game Paling Menyeramkan di Android, Masih Mau Coba?

Beda dengan game-game sebelumnya, game yang satu ini bukanlah game Android bertajuk pertarungan dan peperangan. Surgeon Simulator ialah game bertajuk operasi pembedahan organ tubuh manusia. Bisa anda lihat pada video di atas, mencukur bagian tubuh manusia sampai darah yang bercucuran ialah bagian dari game produksi Bossa Studios ini.

5. Berzerk Ball 2

5 Game Paling Menyeramkan di Android, Masih Mau Coba?

Berzerk Ball masuk dalam kelompok game yang paling menyeramkan di Android. Meski sama-sama bertujuan saling bunuh, game ini dikemas unik dengan tersedianya karakter-karakter lucu dan pelbagai pilihan senjata serta kendaraan yang modern ketika digunakan.

Sudah dimainkan lebih dari satu juta pemakai Android, game yang diciptakan Flora Traffic ini mendapat review positif dengan rating yang mendekati sempurna, yakni di angka 4,5. Sebagai tambahan, game ini dapat dimainkan secara online maupun offline.

Itulah lima game paling menyeramkan di Android yang dapat kamu mainkan buat anda pecinta game dengan bagian darah di dalamnya. Mana dari lima game di atas yang jadi favoritmu? Atau mana yang sangat gak mau anda coba mainkan? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel