4 Cara Mengganti Huruf di WhatsApp Tanpa Harus Root

4 Cara Mengganti Huruf di WhatsApp Tanpa Harus Root - Sebagai software chatting yang tidak sedikit digunakan di dunia, WhatsApp tak henti-hentinya menyerahkan inovasi demi kenyamanan pemakai. Setelah sebelumnya WhatsApp mendukung bentuk tulisan Bold dan Italic, kini kamu dapat loh mengolah jenis artikel di WhatsApp.

Mungkin anda lebih penasaran dengan fitur video call di WhatsApp. Tapi sembari menantikan fitur video call ii hadir, yuk cobain teknik mengganti jenis artikel di WhatsApp!

Cara Mengganti Font WhatsApp





Selain dapat chatting cuma-cuma tanpa mesti terganggu iklan dan layanan berbayar, WhatsApp populer sebab dibekali fitur yang lengkap. Mulai dari berkirim pesan, emoji, pesan suara, panggilan suara, sampai berbagi file dapat lewat WhatsApp. Dan kini kamu dapat menambahkan variasi font ketika chat WhatsApp.

1. Cara Ubah Jenis Huruf di WhatsApp

Seru kan kalo dapat chatting pake huruf yang berbeda? Misal artikel normal guna perwakilan nada bicara normal, dan artikel yang beda sebagai perwakilan ketika nada bicara tidak banyak kesal. Mau tau caranya?
  • Di samping huruf bawaan sistem smartphone, kamu dapat menggunakan huruf FixedSys di WhatsApp.



  • Gak butuh pake software aneh-aneh, kamu lumayan tambahkan tiga buah tanda (`), tanpa tanda kurung, di setiap mula dan akhir chat yang anda kirim.



  • Kamu dapat dengan mudah mengejar tanda tersebut di seluruh keyboard smartphone Android pada unsur tombol simbol. Pada iPhone, anda harus memakai keyboard pihak ketiga.



  • Nantinya masing-masing chat yang anda awali dan akhiri dengan 3 tanda tadi bakal berubah hurufnya menjadi FixedSys.




Mudah kan? Hanya dengan gitu saja kamu dapat mengganti huruf chat di WhatsApp menjadi lebih menarik. Bisa banget lho dipake bikin pamer ke teman-teman kamu.

2. Mengubah Huruf di WhatsApp Jadi Tebal

Huruf tebal atau Bold dalam artikel identik dengan sesuatu yang tegas dan penting sebab adalahsuatu keharusan. Maka tersebut jika memang terdapat sesuatu yang urgen dalam pembicaraan WhatsApp, jajaki saja ditandai jadi tebal.





Adapun teknik mengganti huruf di WhatsApp jadi tebal ialah dengan menambahkan tanda asterik () di depan dan belakang pesan WhatsApp yang akan anda kirim, terus kirim deh. Ingat, tanda asteriknya mesti nempel ya!

3. Mengubah Huruf di WhatsApp Jadi Miring

cara-mengubah-jenis-huruf-wa-2
Sementara untuk mengolah tulisan di WhatsApp jadi cetak oleng atau Italic, yang mesti anda tambahkan di deoan dan belakang chat yang dikirim ialah tanda underscore (_). Lalu kirim deh laksana biasa.

4. Mengubah Huruf WhatsApp Jadi Dicoret

Jika kamu hendak bergaya laksana seorang editor yang merevisi tugas mahasiswa, jajaki tambahkan tanda buah pena di pesan yang anda kirim. Untuk menciptakan teks dicoret di WhatsApp, anda tinggal tambahkan tanda tilde (~) saja di depan dan belakang pesan yang akan anda kirim.

Itu dia 4 teknik mengganti jenis huruf di WhatsApp. Jadi sekarang anda sudah dapat membuat obrolan di WhatsApp lebih atraktif. Selamat mencoba!
Buka Komentar
 

Start typing and press Enter to search