3 Investasi Untuk Wanita Single yang Tidak Boleh Dilupakan

3 Investasi Untuk Wanita Single yang Tidak Boleh Dilupakan – Hari International Women’s Day Diperangati pada tanggal 8 Maret Untuk Merayakan Wanita dalam menjalankan kesehariannya. Karna memiliki sifat keibuan wanita mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah kehidupan.

Sifat Keibuan ini seperti Mengayomi, melindungi, menumbuhkan . Dengan sifat-sifat itu maka tidak heran wanita lebih mementingkan orang lain dari pada dirinya sendiri. Dan wanita selalu berfikir jauh kedepan dan memastikan kehidupan akan berlangsung dengan baik.

Lantas secara financial, hal apa saja yang perlu dan harus diperhatikan oleh para wanita?

Wanita baiknya harus mengingat bahwa sebelum memberi, ia harus sudah mampu melindungi dirinya sendiri terlebih dahulu. Secara financial mapan adalah hal wajib untuk wanita didalam segala fase kehidupannya, disaat sendiri (single) atau masih sendiri, sesudah menikah, disaat hari tua, atau juga disaat keadaan memaksakan dirinya untuk single lagi.

Lantas apa saja yang harus wanita Lindungi? Tentu saja seperti kebutuhan dasar winita, diluar dari kebutuhan umum sandang, pangan dan papan.

Maka dari itu wanita harus mengingat alias tidak melupakan 3 Investasi ini:

1. Kecantikan





Dari lahir wanita sudah dapat dipastikan identik dengan keindahan. Modal dasar wanita pastinya adalah kecantikan yang perlu untuk dirawat. Apa lagi jika ditambahkan dengan beberapa sifat seperti senyuman yang tulus, maka tidak ada satupun orang yang tidak suka berinteraksi dengan wanita cantik tersebut

Namun Cantik disini Bukanlah dandan (Grooming) yang berlebihan, yang sewajarnya lah yang membuat wanita tersebut lebih menarik dan penampilan disini disusuaikan pada tempatnya.

Secara lahiriah, wanita identik dengan keindahan. Kecantikan adalah modal dasar wanita yang harus dirawat. Ditambah sifat diri yang baik dan senyum tulus, tidak ada orang yang tidak senang berinteraksi dengan wanita cantik.

“To age gracefully” is the real motto for beautiful woman.

2. Pendidikan





Investasi lainnya yaitu Pendidikan. Investasi ini adalah hal yang wajib untuk saat ini, karena saaat ini wanita nbukan hanya bermodalkan wajah cantik dan tubuh yang semok saja. Namun pendidikan juga penting.

Dunia itu tidak bias ditaklukan hanya dengan kedipan mata saja. Dengan cara berfikir dan memiliki wawasan yang luas maka kesuksesan akan dapat diraih dengan jalan yang mudah. Dan hal itu bisa didapatkan jika pendidikan yang baik.

Wanita itu adalah sebuah kunci dari sebuah generasi. Maka dari itu Investasi pendidikan perlu dilakukan secara menyeluruh , intelektual dan spiritual. Karena wanita adalah orang yang akan mendidik anak dan lingkungan nya kelak..

3. Kesehatan





Wanita lahir dari hormone yang begitu kompleks, mampu mengandung dan melahirkan adalah hal yang membuatnya begitu unik. Walaupun kondisi fisik wanitu kuat itu juga sekaligus membuatnya begitu rentan.

Sesuai yang dikatakan para ahli bahwa wanita itu lebih sering beresiko terkena sakit disbanding pria, bisa kita lihat dari jumlah premi asuransi kehatan wanita itu lebih mahal dari asuransi kesehatan pria.
Jadi dapat kita simpulkan wanita itu diharuskan memperhatikan kesehatannya. Jadi asupan gizi untuk wanita tak hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri melainkan berefek juga baik anak yang akan dikandungnya dan juga orang-orang terdekat yang bergantung kepada dirinya.

Bukan hanya makanan yang sehat dan berolahraga, wanita juga harus sering melakukan medical check up secara rutin. Untuk itu untuk para wanita harus menyiapka Budget kesehatan dan jumplahnya pun akan bertambah seiring bertambahnya umur/usia.

Mulai Dari Sekarang





Benar, bisa dikatakan investasi pada wanita itu dimulai dari diri mereka sendiri terlebih dahulu. Merawat dan melindungi diri wanita itu sendiri bukanlah tindakan egois namun bisa dikatakan sebaliknya untuk serta tanggung jawab terhadap hidup itu sendiri.

Jika Dilakukan dengan kesadaran dan anggaran yang baik dan sesuai, self-care untuk ketiga investasi diatas adalah investasi yang akan menunjuang segala aspek kehidupan lainnya untuk jenjang panjang kedepannya.

Demikianlah Informasi yang dapat kami bagikan kali ini tentang Investasi Untuk Wanita Single yang Tidak Boleh Dilupakan. Thankyou for Visiting!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel