Cara Menghapus Aplikasi Android yang Sulit Untuk Dihapus

Cara menghapus aplikasi Android yang sulit untuk dihapus - Layanan penyedia aplikasi yang sangat banyak sekali namun saat ini yang paling banyak digunakan adalah Google Play Store, namun perlu Anda ketahui tidak jarang aplikasi Android palsu yang hanyak iklan saja dan itu sangat susah untuk dihapus ataupun di uninstall.

Terus bagaimana jika aplikasi tersebut tidak bisa kita hapus?
Tidak perlu bingung kali ini saya akan memberikan cara menghapus aplikasi Android yang sulit untuk dihapus pada smartphone Android kalian.

Cara Menghapus Aplikasi Android yang Sulit Untuk Dihapus

Cara menghapus aplikasi Android yang sulit untuk dihapus

Terkadang memang ada aplikasi Android yang menolak untuk di uninstall karena banyaknya pengaturan yang telah kalian terapkan di smartphone Android kalian nah ini dia beberapa cara yang dapat kalian coba untuk menghapus aplikasi yang membandel tersebut.
Baca Juga: Tips Mempercepat koneksi Internet yang Lambat Tanpa Aplikasi Tambahan

Menghapus aplikasi Android dengan device administrator

Menggunakan cara yang satu ini cukup mudah karena kalian tidak harus mengunduh aplikasi tambahan kalian cukup masuk melalui pengaturan pada device administrator kemudian ikuti beberapa langkah-langkahnya di bawah ini
  • Sebelum kalian menghapus aplikasinya pertama kali lebih dahulu aplikasi tersebut tidak bisa dihapus. Tandanya bisa kalian lihat apabila di informasi aplikasi tidak terdapat tombol force stop atau uninstall  sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi tersebut tidak bisa dihapus.
Cara Menghapus Aplikasi Android yang Sulit Untuk Dihapus

  • Langkah selanjutnya kalian bisa masuk ke menu setting kemudian kalian pilih Security > Device Administrator. Selanjutnya tinggal kalian klik pada aplikasi yang hendak kalian Hapus kemudian kalian pilih deactivate untuk menonaktifkan pengaturan setelah itu kalian pasti kan bahwa checklist pada aplikasi telah hilang pada aplikasi yang akan kalian Hapus.
Cara Menghapus Aplikasi Android yang Sulit Untuk Dihapus

  • Telah melakukan langkah sebelumnya sekarang bisa kalian lihat bahwa di pengaturan sebelumnya sudah muncul tombol force stop Dan uninstall yang tadi tidak aktif sekarang sudah aktif kembali sehingga aplikasi tersebut bisa kalian Hapus.
Cara Menghapus Aplikasi Android yang Sulit Untuk Dihapus
Bagaimana mudah bukan tips yang saya berikan kali ini tentang cara menghapus aplikasi Android yang sulit dihapus semoga artikel yang saya bagikan kalian dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian Thank you for visiting Josbanget.com

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi Android yang Sulit Untuk Dihapus"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel