Home » , , » Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro

Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro

Cara Mudah Menambah RAM Android - Karena banyaknya menginstal aplikasi atau game dalam sebuah android yang memilki RAM dibawah 2 GB biasanya membuat kierja sebuah Android berkurang.

Untuk itu ada dua solusi yang  bisa dilakukan oleh Anda. Pertama Anda bisa membeli smartphone baru yang memilki ram diatas 3GB.

Kedua Anda bisa menggunakan Aplikasi pihak ke 3 untuk menambah kinerja Android Anda dengan Menambah RAM Android.

Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro

Nah di artikel kali ini saya akan memberikan Tutorial bagaimana menambah RAM Android dengan aplikasi Smart Booster Pro. Dimana jika Anda menggunakan Aplikasi yang satu ini Anda bisa Menambah RAM yang terseisa saat Anda menggunakan banyak aplikasi di layar blakang atau bisa disebut juga Multi tasking. Caranya pun cukup mudah Anda bisa mengikuti tutorial yang saya berikan berikut ini:

Langkah-langkah Menambah RAM Android dengan Smart Booster Pro

1. Pertama silahkan Anda unduh dan install terlebih dahulu aplikasinya aplikasinya jukup ringan karna hanya 3 Mb, Aplikasi Smart Booster Pro ini bisa anda unduh melalui google play store atau melalui link yang saya sediakan dibawah ini.
Unduh Aplikasi - From This Site

2. Setelah anda berhasil menginstallnya, silahkan Anda buka Aplikasinya, Maka Anda akan dihadapkan dengan jendela Aplikasi Smart Booster pro seperti ini.  Dan silahkan Anda klik Gambar Roket lingkaran Hijau seperti gambar dibawah ini, untuk melakukan Boost Ram.
Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro
3. Untuk Mendapatkan Ram yang lebih banyak, Silahkan Anda masuk "Settig/Pengaturan". Lalu pilih "Ram Boost", Kemudian Cari Boost Level dan Anda ubah Menjadi "Agresif/Aggressive".

Cara Menambah RAM Android dengan Mudah, TERBUKTI !!
4. Kemudian Masih di Ram Boost Silahkan Kalian beri Centang pada”Boost saat layar mati/Boost when Screen Off” dan selanjutnya rubah juga pada “Waktu senggang boost saat layar mati/ Delay when screen off” Menjadi "Seketika/Immediately".
Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro
5. Jika ingin tidak melakukan pelepasan RAM terus, Anda dapat memberi centang pada “Otomatiskan Boost/ Boost automatically", dan juga ubah “RAM threshold/RAM Threshold” Menjadi 100mb dan silahkan Anda atur Boost Interval menjadi 5 menit atau bisa lebih lama.

6. Jika Smartphone Android Anda memiliki Hak Akses Root Anda bisa mnggunakan Fitur "Experimental" dan centang "Root RAM Booster".
Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro
7. Saya Sendiri Menggunakan Aplikasi yang satu ini, walupun Android saya memilki Ram 2GB, karena Serasa memilki Android dengan RAM diatas 3GB, untuk hasil dari Android yang saya miliki adalah seperti dibawah ini.

Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro
Bagaimana apakah Andas tertarik mengunakan Aplikasi Smart Booster Pro diatas? Silahkan tidak ada ruginya kok. Jika Tutorial yang saya bagikan ini bagus, silahkan bagikan Artikel ini ke orang lain, agar dapat berguna untuk orang lain.

Akhir Kata:

Demikian saja artikel yang dapat saya bagikan kali ini. Semoga artikel diatas yang berjudul Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian. Thankyou for Visiting Josbanget.com!.
Advertisement
Terimakasih telah membca artikel berjudul Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro

0 komentar Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Smart Booster Pro

Perhatikan sebelum berkomentar:
1. Gunakan bahasa yang mudah untuk dipahami.
2. Berkomentarlah sesuai dengan isi dari artikel (relevan).
3. Jangan menggunakan link hidup atau akan kami anggap SPAM!
4.Thankyou for the Comment :)