5 Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root Android

Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root - Apakah Anda sudah berhasil melakukan root pada Android anda. Jika Anda berhasil melakukan root pasti Anda akan bingung, apa saja aplikasi penting yang pertama harus anda download dan Install.

Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root Android

Nah kali ini Jos Banget akan berbagi Informasi mengenai apa saja aplikasi penting yang harus di install setelah selesai melakukan Rooting pada android.
Baca Juga: Terapkan 5 Tips Ini Supaya Smartphone Terhindar Dari Virus
Ada banyak sekali aplikasi penting yang dapat Anda gunakan setelah berhasil melakukan Rooting pada smartphone. Bagi kalian yang belum melakukan Root pada device kalian akan sangat kecewa karena blm dapat menggunakan aplikasi yang saya bagikan kali ini. Tidak  perlu bingung, selanjutnya akan saya bagikan bagaimana melakukan root tanpa pc untuk semua device Android yang Support.

Informasi 5 Aplikasi Penting Setelah Sukses Root Android

Tidak usah panjang lebar lagi, Simak Daftar Aplikasinya dibawah ini:

1.Titanium Backup Pro

Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root Android
Aplikasi Titanium Backup Pro ini berfungsi untuk Melakukan Backup dan Restore Aplikasi maupun data secara keseluruhan. Dengan aplikasi ini Anda dapat menjadwalkan kapan Anda akan backup aplikasi dan data secara otomatis. Bukan hanya itu aplikasi ini juga dapat melakukan backup secara keseluruhan hanya dengan satu kali klik.
Download From Google Play Store

2. Root Exsplorer

Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root Android
Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi yang mirip dengan File Manager Pada bawaan Smartphone Android pada umumnya, akan tetapi Aplikasi File Manager Root Exsplorer ini memiliki fitur kelebihan, yaitu Anda dapat mengatur file pada Internal ataupun exsternal, Merubah File System Android, Merubah Boot Animation Android, Merubah Aplikasi bawaan Smartphone dan masih banyak lagi jika Anda mencoba bereksperimen sendiri.
Download From Google Play Store

3. Link2SD

Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root Android
Aplikasi yang satu ini adalah Aplikasi yang sangat berguna, knapa tidak karena Aplikasi yang satu ini dapat membuat Memory internal Anda lebih Lega yang pastinya itu akan membuat performa Android akan meningkat. Fitur spesifiknya yaitu memindahkan Aplikasi yang telah terinstall ke Memory Exsternal Android.
Download From Google Play Store

4. SCR Screen Recorder

Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root Android
Nah Aplikasi yang satu ini Cocok banget nih buat Anda yang memiliki chanel YouTube yang ber-Niche Android, knapa tidak? Karena Aplikasi ini berguna untuk merekam Layar Android dengan Hasil yang sangat memuaskan. Walaupun Aplikasi SCR Screen Recorder ini memiliki hasil yang memuaskan aplikasi ini tidak berat ya gan. Termasuk aplikasi ringan dengan hasil yang maksimal.
Download From Google Play Store

5. Adblock Plus

Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root Android

Nah kalau Aplikasi yang satu ini adalah Aplikasi yang paling dibenci oleh para Blogger didunia. Knapa tidak, karena ia dengan mudahnya menutup jalan penghasilan para blogger. Kenapa seperti itu? Karena Aplikasi yang satu ini di definisikan sebagai Aplikasi pembunuh Iklan. Semua iklan yang ada di smartphone tidak akan ditampilkan. Jadi aplikasi ini berguna untuk anda yang tidak suka melihat iklan pada smartphone.
Download From Google Play Store
Baca Juga: 5 Cara Menambah Memori Smartphone Android Terbaru
Demikian saja artikel yang dapat jos banget bagikan kali ini yang berjudul 5 Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root Android semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk anda. Thankyou for Visiting Josbanget.com!.
Buka Komentar

0 Response to "5 Aplikasi Penting Setelah Berhasil Melakukan Root Android"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel