Cara Mencadangkan Pesan SMS di Smartphone Android Dengan Mudah

Mencadangkan Pesan SMS di Smartphone Android - SMS spam adalah dimana orang mengirim pesan yang cukup banyak dan sangat mengganggu, bahkan mereka yang tinggal di luar negeri. Baik itu kecurangan, meminta Anda untuk membeli saham di perusahaan untuk melipat gandakan Uang Anda, atau hanya toko lingkungan Anda yang mengirim pesan promosi, pesan ini semakin mengganggu setiap harinya. Tidak hanya mereka spam Anda dengan pemberitahuan, teks-teks ini juga menghalangi di iMessage sejak Apple layanan pesan juga menggunakan aplikasi Messages yang sama.
Cara Mencadangkan Pesan SMS di Smartphone Android Dengan Mudah

Cara Mencadangkan Pesan SMS di Smartphone Android Dengan Mudah

Berikut adalah semua hal yang perlu diketahui tentang pencadangan (dan pemulihan) arsip SMS ponsel Anda, yang dapat disimpan di perangkat, dikirim sendiri, atau disimpan ke cloud storage. Ini akan berguna jika Anda akan  mereset telepon Anda ke pengaturan pabrik, atau jika Anda beralih ke telepon baru. Kami menggunakan SMS Backup and Restore, yang diakuisisi oleh Carbonite beberapa tahun yang lalu. Ikuti saja langkah-langkah ini untuk membuat cadangan SMS di ponsel Android Anda.
Cara Mencadangkan Pesan SMS di Smartphone Android Dengan Mudah

Membuat cadangan pesan SMS dari ponsel Android Anda


Untuk melakukan penyadangan semua pesan SMS , Anda harus memulainya dengan menginstall aplikasi Carbonite SMS Backup and Restore di smartphone Anda. Setelah terinstall ikuti langkah dibawah ini:

1. Pada layar pembuka, ketuk pada Get Started.

2. Anda harus memberikan akses ke file (untuk menyimpan cadangan), kontak, SMS (jelas), dan mengelola panggilan telepon (untuk membuat cadangan log panggilan Anda). Kemudian ketuk Allow pada keempat pop-up.

3. Ketuk Buat cadangan.

4. Toggle panggilan telepon off jika Anda hanya ingin membuat cadangan teks Anda. Anda juga dapat menekan opsi Lanjutan jika Anda ingin membuat cadangan MMSes atau percakapan yang dipilih; tinggalkan ini, jika Anda ingin membuat cadangan seluruh teks arsip Anda.

5. Ketuk Berikutnya.

6. Sekarang, dengan menggunakan toggles, pilih di mana Anda ingin membuat cadangan. Anda bisa memilih Google Drive atau Dropbox, namun jika Anda tidak ingin memberikan akses maka Anda dapat mengaktifkan toggle untuk telepon Anda, lalu salin file secara manual.

7. Jika Anda baik-baik saja dengan Mengklik folder default OK, jika tidak, Klik pada Browse dan temukan folder yang ingin Anda simpan cadangannya.

8. Setelah selesai, klik Next, lalu di popup, Klik Yes.

9. Anda dapat mengatur jadwal cadangan dari toggles di depan Anda, atau mematikan jadwal backup berulang berulang. Kemudian, Klik Back Up Now

Cara Mencadangkan Pesan SMS di Smartphone Android Dengan Mudah
Itu Saja, Backup akan berjalan secara otomatis. Kami telah mencoba melakukan backup 13.000 pesan yang membutuhkan waktu hanya kurang 3 menit. Setelah Anda memiliki file cadangan, Anda dapat menyalinnya ke PC Anda, atau menyimpannya ke cloud secara manual, tanpa menghubungkan aplikasi Anda ke perangkat lunak pihak ketiga.

Akhir Kata:

Demikian saja artikel kali ini yang berjudul Cara Mencadangkan Pesan SMS di Smartphone Android Dengan Mudah, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian para blogger diluar sana. and thankyou for Visiting Josbanget.com!.
Buka Komentar

1 Response to "Cara Mencadangkan Pesan SMS di Smartphone Android Dengan Mudah"

Pubiway Edwin mengatakan...

Seperti nya bagus juga, tapi sepertinya hal ini kurang bermanfaat bagiku, karena semua sms masuk dari operator semua

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel