Monday

Cara Mudah Menonaktifkan Update di Windows 7/8/10

Cara Mudah Menonaktifkan Update di Windows 7/8/10

Baca Juga

Menonaktifkan Update di Windows 7/8/10 - Pernahkah kamu mengalami booting yang paling lama, bahkan tersebut terjadi berulang kali setelah kamu membeli komputer baru atau baru di install ulang.

Baca Juga: Cara Install Windows 10 Dengan Mudah Tanpa Ribet

Hal itu diakibatkan karena kamu tidak mematikan windows update di komputer/leptop anda. Ya, memang penting mengawal komputer kamu terus terupdate sampai-sampai semua perangkat empuk di komputer kamu dalam suasana baru/terupdate.

Menonaktifkan Update di Windows
Tapi apa yang terjadi kalau kamu memasang windows bajakan dengan lisensi tidak sah atau memakai software pihak ketiga untuk menciptakan os windows di leptop kamu menjadi full version. Nah, di titik ini terkadang kamu bingung, sesudah booting lama atau proses penginstalan update ternyata walpaper komputer/leptop kamu menjadi hitam dan hadir tulisan "This Copy Of Windows Is Not Geninue"di pojok kanan bawah. jangan panik, karena biasanya kalian yang mendapatkan permasalahan tersebut langsung membawa laptop atau pc kalian ke jasa service untuk melakukan install ulang. tidak perlu melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Tips Mengatasi Windows 10 yang Error dengan Mudah

Nah, saya punya beberapa tips nih bikin kalian yang sedang merasakan masalah laksana diatas. Yaitu dengan mematikan service "auto update di windows 7/8/10". Bagi  langkah-langkahnya dibawah ini:

Langkah-langkah Mematikan Update Windows 7/8/10

Cara 1:

1. Buka Control panel
2. Lalu cari "Windows update" dengan mengetikkan di penelusuran yang terdapat di pojok kanan atas
3. Perhatikan hasil penelusuran yang ada, nanti disitu pilih artikel "Turn automatic updating on or off" yang terdapat di sub menu dari "windows update"

Menonaktifkan Update di Windows

4. Ubah semua setting nya seperti gambar di bawah ini:

Menonaktifkan Update di Windows

5. Setelah kalian ubah settingnya, sekarang kalian klik "ok"n dan restart Laptop/PC kalian.

Masih bingung? okay akan saya berikan satu cara lagi yang lebih simpel dan sederhana ikiti langkahnya dibawah ini:

Cara 2:

1. Ketikkan di  search windows "Windows Update"kemudian kalian buka Windows Updatenya.

Menonaktifkan Update di Windows

2. Selanjutnya Kalian pilih "Change Settings" dan silahkan kalian ubah settingnya seperti poin ke empat dicara yang pertama diatas.
3. Selesai.

Baca Juga: 7 Software Wajib Install, Bagus Untuk Laptop/PC baru

Bagaiamana mudah bukan langkah-langkah mendisible windows 7/8/10?
Memang sepertinya agak susah namun, tidak ada yang tidak mungkin jika sudah dilakukan dengan sungguh-sungguh. apabila ada yang perlu ditanyakan langsung saja berkomentar.

Akhir Kata:

Demikian saja artikel yang dapat saya bagikan kali ini. Semoga artikel diatas yang berjudul Cara Mudah Menonaktifkan Update di Windows dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian. Thankyou for Visiting Josbanget.com!.
Load disqus comments

0 komentar