Friday

Cara Mudah Menginstall 2 BBM Dalam Satu HP Android

Cara Mudah Menginstall 2 BBM Dalam Satu HP Android

Baca Juga

Menginstall 2 BBM Dalam Satu HP Android
Pingin pasang 2 BBM di smartphone android, tapi nggak tau caranya ?? anda nggak perlu kawatir, admin hari ini akan share tips supaya smartphone anda bisa terinstall 2 BBM tanpa menginstall aplikasi BBM MOD jadi anda tidak perlu menginstall BBM lagi, anda hanya perlu menginstall aplikasi pararel space.

Aplikasi ini memang di kembangkan buat para penggunanya supaya bisa memakai 2 akun sekaligus tanpa menginstall aplikasi dari pihak ketiga. Tidak hanya BBM saja guys, facebook, whatsapp, dan game online lainnya bisa juga menggunakan 2 akun sekaligus dengan bantuan aplikasi paralel space ini.

Baca Juga : 2 Cara Mudah Download video Dari YouTube di android Tahun Ini



Aplikasi pararel space ini tidak membutuhkan akses root pada ponsel android anda, jadi kalau ponsel anda belum di root anda bisa menginstall aplikasi ini. Pasti udah nggak sabar nih, yaudah dari pada ntar kelamaan kita langsung ke tutorialnya guys.

Cara Mudah Menginstall 2 BBM Dalam Satu Ponsel Android

Langkah - langkah menginstall 2 BBM dalam satu ponsel android :
  1. Cari dan download aplikasi pararel space  dari Google Play Store kemudian jalankan.

  2. Nah setelah aplikasi pararel space terbuka akan muncul semua aplikasi yang bisa di gunakan untuk dual akun centang aplikasi BBM nya lalu tab tambahkan ke pararel space

  3. Nah sampai di langkah 3 anda sudah berhasil memasang 2 bbm dalam ponsel android anda, sekarang tinggal klik icon BBM lalu buat akun untuk BBM baru anda atau kalau sudah memiliki akun yang lain anda bisa langsung login.
    Menginstall 2 BBM Dalam Satu HP Android
Setelah semua langkah diatas sudah anda praktekkan dengan baik dan tidak mengalami kendala apapun berarti selamat anda sudah bisa menggunakan 2 akun BBM di ponsel android anda.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, aplikasi pararel space ini tidak hanya bisa mengclone dan bisa menjalankan dual akun pada BBM saja tapi bisa juga di aplikasikan pada aplikasi lainnya seperti Line, Whatsapp, Telegram dsb.

Baca Juga:  Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

Cara menginstall 2 BBM Dalam Satu HP Android yang sudah saya jelaskan diatas sudah di tes pada ponsel andriod xiaomi redmi 3 dengan os 5.1.1 Lolipop dan berhasil 100% tanpa ada kendala apapun dan sampai hari ini tidak ada masalah, kedua akun BBM bisa di gunakan bergantian seperti biasanya.

Akhir Kata:

Demikian saja artikel yang dapat saya bagikan kali ini. Semoga artikel diatas yang berjudul Cara Mudah Menginstall 2 BBM Dalam Satu HP Android dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian. Thankyou for Visiting Josbanget.com!.
Load disqus comments

0 komentar