Tuesday

Trik Kuota Gratis Telkomsel 2GB Hari Ini

Trik Kuota Gratis Telkomsel 2GB Hari Ini

Baca Juga

Siapa yang tidak ingin kuota gratis. Nah kali ini saya akan berbagi trik kuota gratis telkomsel 2GB hari ini yang work 100%, dan bisa anda coba praktekkan dengan mudah.

Baca Juga: Tips Hemat kuota Streaming Video Youtube di Android

pada dasarnya kuota gratis ini diberikan karena telkomsel sedang berbagi kuota gratis untuk pengguna setianya, dan menyuruh pengguna setianya untuk menukarkan hp 2G nya ke hp yang saudah 4G saat ini. mantap bukan dengan alasan tersebut maka dari itu telkomsel berbagi kuota gratis 2 GB di hari ini. untuk cara mendapatkan nya bisa simak triknya dibawah ini.
Trik Kuota Gratis Telkomsel 2GB Hari Ini

Lamgkah-langkah Trik Kuota Gratis Telkomsel 2GB Hari Ini

Pertama silahkan anda dial ke *363*67#, Setelah itu akan muncul pilihan seperti dibawah ini.
Trik Kuota Gratis Telkomsel 2GB Hari Ini
pilihan setelah melakukan dial phone *363*67#
Perlu Anda perhatikan bahwa Tidak semua SIM Card Bisa menggunakan Trik Ini, Kecuali jika SIM Card Anda sudah Berumur atau SIM Card yang sudah lama Anda gunakan.
Walaupun hanya untuk SIM Card yang sudah berumur, Anda tidak perlu khawatir banyak juga yang memliki SIM Card yang baru digunakannya, tetapi dapat juga menggunakan trik ini. jadi tidak ada salahnya bila Anda mencoba.

Disaat Anda mencoba Trik diatas alangkah baiknya jika Anda menggunakan Ponsel/HP yang masih menggunakan jaringan Edge (E) / Gprs (G) atau ponsel yang jaringannya masih 2G. Namun usahakan jangan menggunakan Smartphone ya !!. Lakukan Trik diatas dengan menggunakan Ponsel jadul.

Jika trik diatas berhasil Anda gunakan, maka Anda akan mendapatkan Kuota sebesar 2GB disetiap bulannya secara cuma-cuma atau gratis. Baca Juga: 2 Cara Mudah Download video Dari YouTube di android Tahun Ini

Demikian saja artikel yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga artikel diatas yang berjudul trik kuota gratis telkomsel 2GB hari ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian. Thankyou for Visiting Josbanget.com!.
Load disqus comments

0 komentar