Thursday

3 Hal Sepele Alasan Kenapa Iphone Tidak butuh Antivirus

3 Hal Sepele Alasan Kenapa Iphone Tidak butuh Antivirus

Baca Juga

3 Hal Sepele Alasan Kenapa Iphone Tidak butuh Antivirus - Kejahatan pada dunia teknologi xaman sekarang ini semakin menjadi-jadi karena banyaknya Malware yang dapat menyerang privasi Anda kapan saja. Akan tetapi Vendor Apple menyangkalnya dengan tegas bahwa Device yang di jualnya dipasaran tidak butuh Aplikasi Antivirus.

Anda paasti pernah mendengar bahwa berbagai macam device apple seperti, iMac Macbook dan iPhone dibilang bebas akan Virus. Memang apa yang membuat vendor ini mengklaim hal tersebut? Nah ini dia 3 Hal Sepele Alasan Kenapa Iphone Tidak butuh Antivirus.
Baca Juga: 20 Fitur Menarik Versi Os Android Nougat 7.1 Update !!


3 Hal Sepele Alasan Kenapa Iphone Tidak butuh Antivirus

3 Hal Sepele Alasan Kenapa Iphone Tidak butuh Antivirus

1. Aplikasi Antivirus Tidak Dapat dijalankan di iOS

3 Hal Sepele Alasan Kenapa Iphone Tidak butuh Antivirus
Anda bisa percaya atau tidak percaya. Apple saat ini sudah menghapus Banyak Aplikasi Antivirus di App Store yang dilakukan nya sejak tahun 2015. Karena Apple sudah menjamin bahwa Ios memiliki system yang cukup kuat mdan Tidak membutuhkan Aplikasi Antivirus di Prangkatnya.


2. Sistem Operasi iOS yang didukung akan terus Update/pembaruan

Diantara* postingan blognya, Apple mengklaim bahwa iOS adalah sistem operasi yang sangat aman dan stabil. Pada produk Terbarunya, Apple merilis iOS 11 yang bahkan masih menyokong system iPhone 5S yang telah diluncurkan empat tahun silam, yaitu pada September 2013.
Jika Anda sudah update sampai iOS versi terbaru, Anda dapat dengan tenang dan terbebas dari virus, bugs dan masalah aplikasi lainnya. Untuk Device seperti iPhone 5 dan versi sebelumnya, Apple merekomendasikan untuk tidak menggunakannya dan berpindah ke device yang lebih baru.

3. iOS Sudah dilengkapi dengan Aplikasi Keamanan yang Lengkap

3 Hal Sepele Alasan Kenapa Iphone Tidak butuh Antivirus

Keamanan pada Ios Sudah memiliki fitur Find My iPhone dan Fitur ini setidaknya menggunakan Ios 8 pada system operasinya. Fitur yang satu ini berguna untuk melindungi dan menghapus seluruh data dari iPhone apabila iPhone anda hilang karena di curi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Untuk keamanan Saat Menjelajah Internet Browser safari sudah menyediakan Fitur Fraudulent Website Warning yang akan Aktif secara otomatis. Dengan aktifnya fitur ini website yang mencurigakan ataupun website phising sekalipun akan terditeksi.

Baca Juga: 17 List HP Samsung yang Dapat Update OS Android 7.1 Nougat


Jadi Apakah Anda sekarang sudah mengerti kenapa Iphone tidak membutuhkan Aplikasi Antivirus? Jika Anda sudah mengerti maka Anda sebagai pengguna Iphone sangatlah beruntung memiliki samrtphone yang satu ini. dan bagi Anda yang belum mengerti, bisa langsung berkomentar

Demikian saja Informasi yang saya bagikan kali ini tentang 3 Hal Sepele Alasan Kenapa Iphone Tidak butuh Antivirus, Semoga Informasi yang saya bagikan kali ini bermanfaat dan menambah Inspirasi baru untuk Anda. Thankyou for Visiting Josbanget.com!.
Load disqus comments

0 komentar