Thursday

Tips Hemat kuota Streaming Video Youtube di Android

Tips Hemat kuota Streaming Video Youtube di Android

Baca Juga

Tips Android - Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula pengguna smartphone Android ini, dan juga samakin banyak pula orang yang Menonton Video dari situs terknela yaitu Youtube. Dulunya Youtube paling sering di akses melalui komputer akan berbeda di xaman sekarang, banyak nya pengguna smartphone lebih memilih melakukan streaming Youtube melalu ponsel cerdasnnya, karena lebih mudah dan praktis.

Baca Juga: Tips Mudah Meningkatkan performa Android Terbaru

Bukan hanya itu seiring berjalan nya waktu penggemar video youtube juga semakin bertambah karena semakin banyaknya Video yang di Unggah ke youtube dari jenis video edukasi, video lucu, video tutorial dan masih banyak lagi jenis video lainnya. Maka dari itu banyak penggemar video youtube yang betah berjam-jam didepan smartphone yang mereka miliki.

Walaupun youtube banyak digemari untuk saat ini, Tetap saja masih ada keluhan dari pecinta-pecinta youtube di dunia, yaitu permasalahan kuota Internet yang mudah habis jika sering melakukan streaming Video youtube. Tapi apakah Anda tahu bahwa ada beberapa Tips agar kuota Internet Anda lebih hemat saat melakukan streaming video di youtube? Maka dari itu saya akan berbagi Tips agar kuota Internet Anda lebih hemat saat melakukan streaming video youtube. Simak tipsnya berikut ini.

Tips Hemat kuota Streaming Video Youtube di Android

Tips Hemat kuota Streaming Video Youtube di Android

Langkah-llangkah menghemat Kuota saat streaming Video di Youtube

1. Pertama Anda download aplikasi Opera Max – Pengelola Data di sini
Gooogle Play Store Visit Link  From This Site Visit Link
2. Setelah Anda sukses melakukan download, selanjutnya Anda install aplikasi Opera Maxx – Pengelola Data tadi dan kemudian buka aplikasinya.
3. Setelah Opera Max terbuka, Fitur penghemat data otomatis sudah aktif.
4. Selanjutnya Anda buka https://www.youtube.com/ dan mulailah Streaming Video yang Anda Kehendaki. Tenang saja karena kuota Internet Anda akan terasa lebih Hemat.

Baca Juga: Aplikasi Dual BBM (Blackberry Messenger) Tahun ini Free Download

Nah bagaimana mudah bukan? Apabila ada yang belum Anda ketahui bisa langsung berkomentar. Jadi demikian saja Tips yang saya berikan kali ini tentang Tips Hemat kuota Streaming Video Youtube di Android, and happy Streaming !!.
Load disqus comments

0 komentar