Thursday

Aktifkan Fitur USB Debugging Android Nougat Terbaru Mudah

Aktifkan Fitur USB Debugging Android Nougat Terbaru Mudah

Baca Juga

Debugging USB atau sering disebut USB Debug iyalah sebuah settingan untuk tingkat Administrator atau Devoloper. Untuk itu apabila USB Debugiing ini aktif maka yang tadinya dibatasi oleh Android bisa dibuka. Contohnya seperti apabila sesorang hendak melakukan Root pada Android, biasanya USB debugging harus aktif.

Lantas bagaimana Mengaktifkan USB debugging Pada Android Nougat keatas, Apakah berbeda dengan Android Versi sebelumnya? Mari kita simak Tutorialnya berikut ini.
Aktifkan Fitur USB Debugging Android Nougat Terbaru Mudah

Aktifkan Fitur USB Debugging Android Nougat Terbaru Mudah

Berikut ini langkah langkah untuk Mengaktifkan USB Debugging pada Android Nougat

1. Pertama Anda buka terlebih dahulu Setting/pengaturan pada Smatphone

2. Langkah selanjutnya Anda Pilih menu “Developer Options/Opsi Pengembang” Apabila Anda tidak menemukan menu tersebut Anda coba Cari pilihan “About Phone/ Tentang Ponsel” Jika sudah ketemu, Coba Anda klik berulang ulang hingga muncul sebuah notifikasi bertuliskan “Now you are developer” jika sudah, silahkan kembali dan cari kembali menu "Developer Options" tadi, Pasti sudah ada sekarang.

3. Selanjutnya klik menu "USB Debugging" untuk mengaktifkan fitur USB Debug.
Tekan kembali untuk menyimpan.

4. Selesai.

Mudah bukan Cara mengaktifkan USB Debugging pada Android Nougat? Jika Anda masih bingung bisa langsung tanyakan melalui Komentar.

Demikian saja Tutorial kali ini tentang Cara Mudah Aktifkan USB Debugging, Developer Options Android Nougat, dan semoga artikel yang saya berguna dan bermanfaat untuk Anda. Thankyou for Visiting Josbanget.com!.
Load disqus comments

0 komentar