Thursday

2 Cara Mudah Download Video Instagram Terbaru di Android

2 Cara Mudah Download Video Instagram Terbaru di Android

Baca Juga

Instagram - adalah social media yang sedang naik daun saat ini, banyak sekali hal yang bisa kita dapatkan disana, diantaranya informasi, foto, maupun video, lantas bagaimana caranya supaya kita dapat mengabadikan gambar ataupun video yang kita sukai? nah Kali ini saya memabigkan tutorial mudah melakukan download video di Instagram terbaru.Jadi anda dapat menyimpan video yang anda sukai seperti video-video lucu, kreatif, ataupun video yang lagi viral.

Baca juga: Cara Mudah Membuka Android Lupa Password Terbaru

Cara download video Instagram yang akan saya bagikan kali ini bisa anda terapkan saat keadaan online maupun Offline. Simak Tutorial nya dibawah ini

2 Cara Mudah Download Video Instagram Terbaru di Android

2 Cara Mudah Download Video Instagram Terbaru di Android

Disini saya memberikan 2 caran mudah yang bisa anda praktekkan langsung, dan apabila ada cara lain bisa langsung berkomentar.

1. Mendownload Video Instagram Menggunakan Aplikasi1. Download dan Install aplikasi Download instagram downloader di Google play store atau Bisa Anda Download melalui link yang disediaka dibawah ini
Install Aplikasi - Visit Link
Unduh Aplikasi - From This Site

2. Buka akun instagram anda melalui aplikasi Instagram, dan  cari video yang ingin anda download.
Pilih “menu” di sebeleh kanan lalu pilih “Copy share URL”, lihat gambar dibawah ini.

2 Cara Mudah Download Video Instagram Terbaru di Android

3. Buka aplikasi “instagram downloader” yang sudah Anda download dan install tadi.
Klik “Paste” lalu Anda pilih download, tunggu beberapa saat kemudian pilih “Periksa URL”, lihat gambar dibawah ini.

2 Cara Mudah Download Video Instagram Terbaru di Android

4. Tunggu hingga proses download selesai, dan apabila video sudah terdownload . anda bisa membukanya melalu aplikasi instagram downloader ataupun Aplikasi video yang anda miliki.

NB: Untuk gambar dan Video yang bersifak Private tidak bisa anda download. Jadi anda hanya dapat mendownload Video yang bersifat public saja, karenqa hal ini sudah menjadi ketentuan dari Instagram sendiri.

2. Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

1. Hampir sama dengan cara yang pertama, Cari video yang ingin anda download lalu ketuk “menu” di pojok kanan atas lalu pilih “Copy share URL” seperti gambar dibawah ini.

2. Kemudian Anda buka Url Website www.dredown.com/instagram Kemudian Pastekan URL yang didapat dari Instagram tadi ke Kolom Video Link kemudian klik “Dredown!”.

3. Kemudian secara otomatis Anda akan di alihkan ke youtube, tekan saja tombol kembali.

4. Tunggu beberapa detik, lalu pilih download as MP4 video atau sesuai Format yang tersedia dan yang anda inginkan tentunya.

Bagaiaman apakaha Anda sekarang sudah mengerti bagaimana mendownload Video di Instagram pda Android? Nah Apabila Anda masih belum paham bisa langsung berkomentar.

Demikian saja artikel yang dapat saya bagikan kali ini. Semoga artikel diatas yang berjudul 2 Cara Mudah Download Video Instagram Terbaru di Android dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian. Thankyou for Visiting Josbanget.com!.
Load disqus comments

0 komentar